Senin, 27 Mei 2013

Chapter 16 - LoLieST

KLMN, NADINE ,DAN MATRON

Sudah satu minggu berlalu semenjak pesta ul-tah rahasia ku, tenyata hari berlalu begitu cepat, dan ini tandanya hari terakhir bagi Nadine dalam menjalani hukuman
“wahh,, rajin banget, yang bersih ngurasnya haha,, kalo udah, bersihin rumahku pula ya !!” ejek Maureen saat melihat Nadine menguras kolam renang
“ciss !! liat aja, kalian bakal nyesel nanti. Gue bakal hajar lo dan usir lo dari asrama ni !!”
“Silahkan buat apa yang pingin kau buat !!” sahutku
“oo,, berani kau !!”
“Berani lah, bukan kayak kau, penakut !!”
“Isshh.. !!”
“dah la.. kerja yang rajin ya,, Kaelyn, Lacey, Maureen jom pegi !!”
“ayo,, ehh Nadine, yang bersih tuh, kalo enggak ‘ntar di marah Matron pula” ejek Lacey
“ya..ya..ya !!” kata Nadine
(keesokan harinya, di kelas)
“aduh, kasian banget ya,, niatan mau gagalin party, ehh ga taunya di suruh nguras kolam renang huu..!!” kataku dengan suara agak lantang
“apa maksud loe, nyindir gue ?”
“emm,, ga tau juga ya,, tapi yah bagus lah kalo ada yang ngerasa,, hahaha !!”
“betul tu Tasya, dasar cewek culas !!” sambung Lacey
“dari pada kalian anak – anak sombong, pesta ga ngajak – ngajak !!” bantah Nadine
“ehh,, jangan sembarangan ya !! bukannya loe sendiri yang ga mau ikut ?” kata Maureen tegas
“iya pake acara ngadu sama Matron lagi, ngatain orang pengacau, ehh,, taunya dia sendiri yang pengacau.. ujung – ujungnya kena batunya ‘kan ? tuh rasain” kataku tak mau kalah
“ya..ya..yaa.. banyak ngomgong banget sih loe !!”
“dari pada loe, pengacau, pengadu, cenggeng dan entah lagi julukan yang tepat buat loe”
“loe tu pengacau”
“ehh,, jelas – jelas loe yang ngacauin party gue semalem, mau ngelak lagi !!”
“la..la..la aku ga denger apa yang loe katakan”
“budeg ya,, ihh kasian bener di kelas kita ada orang budeg !!”
“ihh kasian banget, ternyata selain culas, dia juga budeg” sambung Kaelyn
“kalian, jangan berani – berani ngatain aku yaa !!” katanya hampir menangis
“emang, apa yang bisa kau buat ?” kata Maureen
“dasar ‘crybaby’ cengeng” kataku
“hey,, jaga mulutmu”
“kenapa Tasya harus juga jaga mulut ? bukannya kamu ya ? kamu kan cewek ‘culas’ ” timpal Lacey
“bela-in aja terus Natasya loe tersayang, lagipula yang lain pun bakal dukung gue, iya kan temen - temen?”
“huu,, dasar pengacau pesta, pengadu” teriak sekelas
“mana haa.. ? mana pendukung loe ? kayaknya mereka semua ga setuju saya loe,, ya ga ?” kataku
“Betull,, Nadine pengacau” seru sekelas
“Jealous tu lantaran ga da temen” kata Maureen
“makanya jangan jadi orang jahat, rasain ga da yang mau temenan ama loe !!” kata Kaelyn
“ga usah sok tua loe,, sok nasihatin gue pula !! emang nya loe siapa gue ? ortu gue ? bukan kan ?” Nadine membantah
(selesai pelajaran, di teras kelas)
Matron lewat saat aku dan KLM lagi ngobrol – ngobrol dan kebetulan di sana juga ada Nadine yang lagi ngomel – ngomel lantaran tadi ga di bela
“hai Maureen, gimana penampilan saya ? cantik ga ?” kata Matron sambil berkacak pinggang
“haa,, ga da beda dari biasanya” kata Maureen
“ada donk, ibu udah mulai jalankan program diet dan sekarang dah turun”
“turun berapa kilo bu ?”
“lima..”
“lima kilo ? whaa,, cepet banget bu !!”
“500 gram”
“yahh.. -_-”
“ehh,, Natasya, kalo ngadain pesta ajak saya lagi ya,, saya akan pake dress yang waktu itu” kata Matron kepada ku
“sipp la bu!!” kataku
“jadi, waktu itu kalian ngadain pesta ?” kata Nadine tiba – tiba
“iya lah,, baru tau loe ?” kataku
“Matron juga ikut ?”tanyanya
“iya lah,, pestanya benar – benar hebat !!” kata Matron bersemangat
“nah benarkan apa yang saya bilang !! terus kenapa ibu hukum saya ? saya tak terima bu !!” Nadine protes
“karena kamu salah” jawab Matron
“bukannya asrama tidak membenarkan siswi keluar malam – malam ?”
“tapi apakah kamu tau kalau siswi di perbolehkan keluar malam asal ada kepentingan ?”
“enggak tuh..!!”
“karena kamu sudah berani ngelawan saya dan mengacaukan pesta ultah kawan kau, maka kau harus kuras kolam 1 minggu lagi”
“ciss bu, baru la habis tugas, dah di tambah lagi, saya ga ma..”
“saya tak terima protes, kau mau saya keluarkan dari asrama ni ?”
“tak..”
“hahaha,, rasain tuh hukuman !!” kata kami ber-4

Continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar