Minggu, 08 September 2013

Alien-Alien yang diperkirakan Pernah Mengunjungi Bumi

Informasi tentang jenis-jenis alien yang pernah bertemu manusia cukup banyak. Namun ada 4 tipe yang sering disebut, antara lain:



  • Grays
  • Reptoild
  • Nordic
  • Hybrid
Ciri-ciri umum Alien tersebut adalah sebagai berikut:
1. Gray


Tubuhnya kecil dengan kulit berwarna keabu-abuan. Nampaknya merupakan suatu ras alien kelas pekerja atau ahli teknik. Ciri khasnya adalah bermata hitam besar. Spesies ini dikabarkan sering dijumpai manusia dan sering melakukan penculikan (alien abduction) Selain itu, tipe inilah yang dikabarkan jatuh dari Roswell dan kini dikabarkan melakukan konspirasi dengan pihak militer AS secara rahasia. Alien tipe gray ini dikabarkan merupakan alien dari golongan serangga dengan wajah mirip belalang. Alien tipe gray ini adalah jenis alien paling populer, bahkan sudah dipakai sebagai cap merk dagang yaitu Alien Workshop.


2. Reptoid
    Tubuhnya sebesar manusia atau kadang lebih besar, dengan mulut yang lebih lebar dari mulut manusia. Tubuhnya mirip sejenis ular atau kadal, berwarna hijau dan agak bersisik. Dikabarkan beberapa dari mereka memiliki sayap. Gambaran paling sesuai untuk alien ini dalah "winged demon" Tak semua alien jenis ini bersayap, yang bersayap merupakan jenis "Draco" atau "Naga" sementara yang tidak bersayap sering digolongkan dalam jenis "Serpent" atau "Ular" Dari kesaksian beberapa saksi, alien tipe grays bekerja untuk alien tipe Reptoid ini.

3. Nordic
    Bentuk alien jenis ini yang paling mirip dengan manusia, hanya saja benruknya agak lebih besar sedikit, dengan rambut pirang (putih) badannya atletis, bermata biru dan dalam berkomunikasi sering terdengar dengan akses nordic (skandinavia) Mereka diperkirakan merupakan golongan yang disebut-sebut dalam Book of Enoch sebagai "The Son of God" atau "The Fallen Angel" Satu persamaan dengan kesaksian seseorang yang pernah berjumpa dengan alien jenis ini, yaitu Billy Meier, dia mengatakan bahwa bertemu dengan alien tipe nordic bernama semjase yang berasal dari Pleiades. Persamaannya dalam Book of Enoch I, "malaikat-malaikat yang jatuh" itu bernama semjaza. Menurut kesaksian orang yang pernah bertemu dengan alien nordic ini, mereka mengatakan bahwa dari alien nordic ini, sebagian bekerja bersama alien greys dan master mereka adalah alien tipe Reptoid. Beberapa saksi korban penculikan oleh alien menyatakan bahwa mereka juga melihat manusia selain alien tipe grays. Di duga bukan manusia tetapi alien tipe nordic.

Alien tipe nordics ini ditengarai melakukan kerja sama dengan Hilter (Nazi) diwaktu perang dunia II, dimana pada perang itu sering dijumpai Foo Fighter, sebuah pesawat aneh (UFO) banyak di saksikan oleh pilot AS, Inggris, maupun Jepang. Itulah sebabnya Hitler mengagungkan bangsa Arya yang hebat dengan rambut pirang/putih dan bermata biru.

4. Hybrid
Golongan ini adalah hasil rekayasa genetika (hybrid) antara alien dan manusia. Bentuknya belum sempurna mirip manusia, kadang berupa seperti anak kecil, berambut dan kepalanya agak lebih besar dibandingkan kepala manusia normal. Sebagian hybrid juga ada yang menyerupai manusia, ada yang berambut dan juga ada yang tanpa rambut. Kulitnya cenderung pucat dan bermata seperti alien grays. Sebagian menduga Man in Black adalah alien hybrid yang menutupi mata besar kalian dengan kaca mata hitam. Selain itu makhluk chupacabra (goat sucker) adalah jenis hybrid juga. Rekayasa genetika (hybrid) ini diduga adalah upaya alien untuk bisa menciptakan makhluk yang bisa tinggal dengan bebas / lebih lama di dimensi manusia.

Apakah Mereka itu Baik atau Jahat?
Sering dikabarkan bahwa alien tipe nordic adalah alien baik. Mereka dikabarkan sering mengajarkan manusia tentang perdamaian, filosofi dan spiritualitas. Kalau mereka menemui orang-orang jaman dulu, sangat mungkin sekali kalau mereka dianggap sebagai nabi atau dewa. Alien tipe nordic ini ada jenis wanita dan ada juga yang laki-laki. Umumnya mereka tampan dan cantik. Dan di duga penampakan-penampakan yang sering dianggap penampakan Bunda Maria (Virgin Mary) misalnya Fatime Sighting, adalah penampakan dari alien nordics ini. Dan sering kali bila alien nordics laki-laki muncul sering disalah tafsirkan sebagai Yesus. Buku harian Paus John 23 menyebutkan bahwa beliau secara periodik sering dikunjungi Tuhan Yesus dan Bunda Maria. Tidak ada yang mengatakan bahwa Paus John bohong, namun bisa saja itu adalah Alien Nordic yang mengaku Yesus dan Maria yang datang dari dimensi lain, ataupun sebaliknya.
Nah, adakah diantara Mariner yang tertarik untuk membuktikannya?

Secara umum, adanya kasus penculikan manusia oleh alien menunjukkan bahwa alien bukan entity yang baik. Namun sering menjadi pertanyaan apa tujuan alien itu terhadap manusia? Apakah mereka ingin menguasai manusia / bumi? Bila mereka memang berasal dari luar angkasa dengan teknologi yang canggih, bukankah mudah bagi mereka untuk menyerang manusia?

Beberapa Pertimbangan
Mengapa mereka tidak menjalin kontak langsung dengan manusia secara terbuka? Bukankah banyak manusia yang ingin bertemu dengan mereka? Alasan bahwa manusia akan menyerang alien terlalu bersifat paranoia, sebab pada kenyataannya manusia akan bersikap "welcome" terhadap alien (meskipun saya rasa tak semua pihak begitu) Baru kalau mereka menyerang, kita akan mempertahankan diri.

Apa maksud mereka melakukan berbagai penculikan terhadap manusia? Apa tujuan mereka menyembunyikan keberadaan mereka? Ataukah keberadaan mereka memang tersembunyi karena berada di dimensi lain?

Beberapa diantara mereka (alien) mengatakan bahwa mereka penjaga perdamaian di tata surya kita ini dan kalau manusia tetap memakai nuklir barulah mereka turun tangan untuk ikut mencegahnya. Mengapa mereka tidak pencegah pengeboman Hiroshima dan Nagasaki, demikian juga berbagai percobaan nuklir yang dilakukan oleh beberapa negara seperti AS, Uni Soviet (saat ini Rusia), Perancis dll? Dapatkah dipercaya bahwa mereka benar-benar "pasukan penjaga perdamaian antar galaksi"?

Berbagai tindakan alien yang di saksikan dan dialami oleh manusia menunjukkan bahwa perilaku yang diterima tidaklah baik dan kadang tidak bersahabat. Mungkin apa yang tertulis tidak sesuai dengan harapan banyak pengamat UFO yang menggambarkan bahwa UFO (alien) berasal dari planet atau gugusan bintang lain dan mereka datang ke bumi untuk tujuan penelitian atau persahabatan. Atau mungkin masih akan banyak argumen dan pendapat lainnya mengenai hal ini. Kalau menurut Mariner sendiri gimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar