Senin, 27 Mei 2013

My Melody


My Melody adalah seorang gadis kelinci kecil yang selalu memakai kerudung merah atau pink yang juga mencakup telinganya. Hari ulang tahunnya pada tanggal 18 Januari. Seperti Hello Kitty, My Melody agak populer di Asia dan dapat ditemukan pada mainan anak-anak dan barang dagangan. My Melody pertama kali dirilis pada tahun 1975 dan terkait barang pertama dirilis pada akhir tahun itu. Pada awalnya dia sebagian besar dipasarkan untuk gadis-gadis muda, tapi seperti Hello Kitty popularitasnya telah meningkat dalam perempuan dari segala usia, terutama di Asia. Menurut The New York Times, karakter ini adalah "cukup sukses" dalam hal popularitas tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda mencapai popularitas global dari Hello Kitty. [34]
Ketika pertama kali diluncurkan dia adalah Little Red Riding Hood karakter dalam versi klasik dongeng dengan semua binatang karakter. Nama My Melody pertama muncul pada tahun 1976 dan segera koneksi ke Little Red Riding Hood semua menghilang, dengan pengecualian dari serangkaian Little Red Riding Hood ala barang yang kembali dirilis pada tahun 2000. Selama tahun 1976, teman-teman hewan lucu nya, seperti  Flat the mouse, Piano the sheep, Risu the squirrel, and Rhythm, kakaknya, mulai muncul. Asli saya barang Melody fitur red hood tetapi pada tahun 1977, barang dagangan yang pink hood telah dirilis, yang akan menjadi norma bagi barang My Melody untuk beberapa tahun ke depan.
Popularitas My Melody memudar menuju akhir 1980-an, dan satu-satunya barang yang diproduksi alat tulis, stiker dan permen. Pada tahun 1996, dalam Strawberry News (sebuah majalah yang diterbitkan oleh Sanrio) survei pembaca, My Melody keluar di antara beberapa karakter Sanrio yang paling populer dan sebagai hasilnya, standar barang mulai muncul kembali sejak Februari 1997 yang asli red hood. Barang dengan kerudung merah muda itu kembali dirilis pada tahun 1999 dan pada tahun 2000 ada barang dirilis dengan beberapa kerudung warna.
My Melody telah berubah menjadi boneka Pullip, seperti dua karakter Sanrio lainnya, Hello Kitty dan Cinnamoroll. Doll yang mencakup mainan Flat the mouse.
Pada tanggal 3 April 2005, sebuah serial anime berdasarkan My Melody dan teman-temannya dan diproduksi oleh Studio Comet mulai udara di TV Osaka dan TV stasiun televisi Tokyo, disebut Onegai My Melody (おねがい マイ メロディ). Anime ini juga melahirkan sebuah video game untuk Nintendo DS berjudul Onegai My Melody: Yume no Kuni no Daibouken (おねがい マイ メロディ ~ 夢 の 国 の 大 冒険 ~). Permainan bergantung pada fitur dari konsol Nintendo DS yang mengharuskan pemain untuk meniup udara ke dalam mikrofon dari unit. Pemain memandu My Melody melalui tingkat waktunya dengan melompat dan dia menggunakan payung hanyut ke sekitar dan menghindari musuh. Permainan ini juga dilengkapi konten unlockable juga, seperti musik, gambar, dan mini-games. Saat ini, Sanrio tidak memiliki rencana untuk melepas seri ini di Amerika Utara.
My Melody juga muncul di Sanrio Digital dan Dream Cortex seri, The Adventures of Hello Kitty & Friends. Dia, bagaimanapun, adalah mouthless sana, dan saingannya tidak membuat penampilan.
Pada tahun 2007, Sebuah permainan kedua dirilis untuk Nintendo DS berjudul My Melody Angel ~ Buku Denshitechou Game & Nikmati ~ (マイ メロディ エンジェル ブック ~ 电子 手 帐 & エンジョイ ゲーム ~). Fungsi utama permainan ini adalah sebagai perencana hari yang dirancang untuk gadis-gadis muda untuk melacak janji, jadwal kelas, dan entri buku harian mini.
Pada tanggal 26 Maret 2008, sebuah album kompilasi musik Jepang berjudul "I LOVE 30 - MELODY MY" dari Tearbridge Records dirilis dengan Melody saya memakai yang asli merah hood ditarik dalam berbagai gaya karya seni oleh groovisions.

3 komentar:

  1. ah lucu kak gimana bisa ada love jatuh gitu?

    BalasHapus
  2. Ahh Tq :) Itu tuh di ksih efek di blogamation itu..

    BalasHapus
  3. Ahh Tq :) Itu tuh di ksih efek di blogamation itu..

    BalasHapus