Jumat, 26 April 2013

Only 4 Jomblo: Tips Cewek Agar Dikejar-Kejar Cowok

Cewek mana sih yang ga mau dikejar-kejar sama cowok ? Apalagi kalo yang ngejar itu cowok idaman-nya..  Tapi biar impian itu tercapai, sebagai cewek kita harus pinter-pinter tuh narik perhatian cowok..

Berikut beberapa Tips n Trick buat narik perhatian cowok:

  1. Memiliki Rasa Percaya Diri
    Cewek yang memiliki rasa percaya diri, bisa dikatakan cewek yang seksi. Misalkan saja, kalian sedang memasuki sebuah ruangan, apakah orang-orang di dalamnya menyadari kehadiranmu ? Jika iya. Pertahankan itu, Cobalah berdiri, berjalan, dan berbicara dengan penuh percaya diri, untuk menarik perhatian cowok.
  2. Pandai Bersosialisasi
    Yang satu ini penting banget.. Karena cewek yang dikejar-kejar cowok biasanya merupakan tipe orang ramah, sopan dan pandai bersosialisasi. Untuk itu, jangan ragu memperluas pertemanan jika ingin dikejar-kejar cowok.
  3. Menjadi Cewek yang Bisa Didekati
    Jangan jadi cewek yang terlalu cuek dan tidak mau di dekati oleh cowok. Selain itu jangan juga terlalu sombong dan jual mahal. Jadilah cewek yang bisa didekati, namun tak menganggap kamu mudah di dekati. Tetaplah menjaga sikap dan perlahan, giringlah si cowok agar berminat mencari tahu tentang kamu.
  4. Tulus Saat Memandang Cowok
    Mata bisa dijadikan senjata untuk mengintimidasi, sekaligus membujuk si cowok. Kamu perlu menatap mata si cowok saat bicara dan tersenyum di hadapannya. Lalu, alihkan pandangan kearah lain secara perlahan-lahan. Kesan itu bisa terlihat misterius, namun penuh pesona sehingga membuat cowok penasaran
  5. Suka Diajak Becanda
    Jadilah cewek yang punya selera humor. Jadilah cewek yang bisa diajak bercanda. Jangan pasang muka jutek saat akan didekati cowok. Cewek yang tidak bisa diajak bercanda, bisa membuat cowok enggan mendekati karena dianggap terlalu sombong
  6. Berpenampilan Alami dan Menarik
    Penampilan merupakan hal yang sangat vital bagi seorang cewek untuk memikat lawan jenis. Untuk itu jadilah cewek yang harus tampil baik dan tidak berlebihan dalam berdandan. Jangan terlalu menor, bibir terlalu merah, muka terlalu putih, dan berpakaian seksi. Kamu harus tetap terlihat santai dan rapi agar menarik perhatiannya
  7. Sopan dan Sapa
    Penuhi wajahmu dengan keceriaan dan pancarkan wajah yang dipenuhi kecantikan. Kamu harus memiliki kecantikan hati sehingga membuat wajah jadi terlihat menarik karena penuh ceria.
Ya kira-kira itulah tips n trick nya. Tapi semuanya kembali lagi bergantung pada diri kamu sendiri. Jadilah seorang cewek yang percaya diri untuk bisa mendekati si Doi.. Be Yourself !! Ok ;)

1 komentar:

  1. jual mahal, cow lebih penasaran ama cew yg jual mahal, apalagi punya banyak kemampuan ..

    BalasHapus