Senin, 10 Februari 2014

Sign of Love

Kenapa ya akhir-akhir ini gue suka senyum-senyum sendiri ? apalagi kalo udah liat si Doi (bukan pacar lho) perhatiannya, tingkah lakunya, cara ngomongnya, dan senyumnya itu loh, aaa.. bikin gue melted. Pokoknya semua tentang dia berasa istimewa gitu. Aduh duhh.. ini tipe cowok gue banget. Hayoo ngaku, ada ga Mariner yang ngalamin hal di atas ? (jawabnya dalam hati aja wkwk..) Dari pada penasaran, mendingan buat mastiin kalo kalian bener – bener jatuh cinta atau engga sama si Doi, mending cek – cek tanda – tanda di bawah ini deh. mungkin ada yang cocok getohh. Yuk kita kroscek sama-sama..


Tanda yang pertama adalah:
SULIT MEJAMIN MATA
Katanya sih kalo kita lagi jatuh cinta, kita sulit banget buat tidur karena selalu kebayang wajah di Doi.
BOLA MATA MEMBESAR
Ketika melihat seseorang yang menarik perhatian Anda, pupil mata Anda akan membesar. Penelitian yang dilakukan oleh psikolog Eckhard Hess mengungkapkan bahwa pupil mata seseorang akan secara otomatis membesar ketika melihat lawan jenis yang menarik perhatian mereka. Hal ini disebabkan karena adanya gerakan tak terkontrol akibat detak jantung yang semakin meningkat. 
DEG-DEGAN
Iya iya.. kalo deket sama Doi jantung selalu aja degup kenceng. Jangankan ngobrol ya, Doi lewat di depan mata aja degup jantung langsung meningkat. 
CARI TAU
Wah, kalo udah jatuh cinta, biasanya kita jadi kepo nih, mau tau ini itu soal kehidupan, kebiasaan ataupun kesukaan – kesukaannya Doi, bener ga ?
GELISAH
Hahahahha,, suka nyariin kalo Doi belum keliatan. Welehhh.. kalo Doi udah keliatan, rasanya nyaman dan tenang. Padahal cuma liat Doi doang.
CEMBURU
Nih juga perasaan yang paling ga enak, biasanya sih suka muncul pas si Doi lagi deket sama cewek lain. Atau sebaliknya, Wahh, pasti deh hati jadi kesel, panas, dongkol, pokoknya yang gitu – gitu muncul semua deh. Biasanya juga, pas cemburu raut muka bakal agak berubah.
TERMENUNG
Yakk.. ini juga masuk loh. Suka senyum-senyum sendiri tiba-tiba gara-gara terbesit wajah si Doi, kadang malah noyor kepala sendiri, "bego amat!". 
BERUSAHA MINTA KETEMU
Yeee.. kalo yang ini sih enggak ya, soalnya tiap hari ketemu, hahahahaha. 
KANGEN
Nih juga merupakan tanda yang sering muncul pas lagi jatuh cinta. Sehari aja ga ketemu si Doi, rasanya gimana gitu, kayak ada yang kurang
CURI-CURI PANDANG
Dr Lucy Brown, ahli syaraf dan profesor di Albert Einstein College of Medicine mengungkap mata salah satu yang terpenting saat seseorang jatuh cinta. Ketika sedang jatuh hati, tanpa sadar Anda akan sulit untuk mengalihkan pandangan dari objek yang Anda sayangi. 
TELPONAN
Biasanya kalo udah jatuh cinta, beda provider dijabanin ya buat telponan lama-lama. Mahal ya mahal deh, besoknya bokek! hahahaha..


Tanda selanjutnya adalah:
BERUBAH SELERA
Biasanya yang jatuh cinta jadi suka beubah cita rasa musiknya nih, jadi suka yang sentimental tentang cinta-cintaan gitu. 
SUKA KASIH HADIAH
Trus juga kalo orang lagi jatuh cinta biasanya dateng ke kampus or kantor lebih cepat dari biasanya, udah gitu jagain penampilan, sayangnya sindrom itu enggak masuk ke kriteria saya, hahahaha.. 
SELALU BELAIN DOI
Kalo udah jatuh cinta, anggapan miring soal doi pasti kita bantah habis-habisan
BERKHAYAL
Ngayalin seandainya nikah sama dia, seandainya bahagia sama dia, hahahaha.. pernah ga yaaaa??
SUKA MEMUJI
Jadi.. kalo lagi jatuh cinta itu kita jadi lebih suka memuji Doi 
INGIN DIPERHATIKAN
Bawaannya pengen aja diperhatiin sama Doi, jadi cenderung caper.
Tanda jatuh cinta yang terakhir adalah:
INGIN MEMILIKI 
Berhasrat ingin jadi pendampingnya seumur hidup. Haha.. saya ga kepikiran sampe sana sih.. 

Hmmm, jadi.. setelah liat tanda – tanda di atas, udah bisa nyimpulin donk sebenernya Mariner tuh lagi jatuh cinta atau engga ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar