Selasa, 04 Februari 2014

The Loveliest Christmas #Storiette

Natal Terindah

"Hore!! Sebentar lagi natal!" ucap kak Christy seraya menggantungkan hiasan-hiasan di pohon natal.
"Eh, kak, kayaknya seneng banget nih mau natalan!" ucapku menggoda kakak yang sedang asyik menghias pohon natal.
"Bella, kamu ini ngejutin aja sih!"

"Habisnya, kakak asyik banget sih. Sampai gak tau kalau Bella datang" ujarku
"Ya iyalah, Bel. Secara besok kan mau natal, berarti malam ini santa mau datang" kata kak Christy penuh semangat
"Horee.. nanti malam dapat hadiah!" kataku ikut-ikutan semangat.
Kak Christy memandangku sambil senyum-senyum. Malam harinya kami sekeluarga berdoa sambul bernyanyi-nyanyi.

Saat aku tidur, tanpa kusadari kak Christy, papa dan mamaku telah mempersiapkan sebuah kado berikatkan pita merah jambu dengan sepucuk surat bertuliskan 'dari Santa'
Saat paginya aku bangun, kulihat kado itu disamping tempat tidurku, saat kubuka betapa senangnya aku ketika kulihat sebuah boneka beruang yang amat cantik diberikan untukku. Melihat itu, papa, mama dan kak Christy tertawa melihat tingkahku yang aneh. Dengan sukacita aku merayakan hari natal. Aku membantu mamaku di dapur dan melayani tamu-tamu yang datang. Semua tamu memberikanku kado yang bermacam-macam.

Akupun membagikan kado juga untuk mereka. Kami juga berkunjung ketempat-tempat yang indah. Hari ini adalah hari terindah bagiku. Hari yang takkan pernah kulupakan. Natal pertama yang terindah bagiku..

(Tiba-tiba aja nemu cerpen ini dirumah.. Udah lama banget nih dari tahun 2010.. Aku aja gak inget kapan bikinnya wkwk.. Judulnya juga keknya gak pas di post bulan ini, soalnya natal udah lewat hehe..)

By: Patricia Merin
20 - 08 - 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar