Selasa, 23 April 2013

10 Tanda SMS-nya Bilang Dia Naksir Kamu

Tiap hari SMS-an sama si Doi ? Rajin SMS memang belum berarti dia suka pada anda., tetapi bila 10 tanda ini ada disetiap SMS nya, maka tak perlu malu menanggapinya. Jika dalam SMS-nya mengandung 10 tanda berikut, tidak diragukan lagi, dia naksir kamu. Apa tandanya?? Yuk di cek..


  1. Ia tidak memberondong anda dengan SMS setiap hari, namun setiap SMS-nya selalu menunjukkan perhatian kecil yang intens. Terkadang dia mengirim SMS yang bunyinya hanya bertanya apa yang sedang Anda lakukan.
  2. Ia rajin menggunakan emoticon pada SMSnya untuk menunjukkan emosinya saat itu. Mungkin akan lebih kaku dan canggung mengungkapkannya dengan kata-kata. Untuk itu dia menggunakan icon senyum, kedipan atau peluk.
  3. Dalam setiap SMS-nya, terkadang ia berusaha menginterogasi Anda dan bertanya pada anda 'mau kemana', 'pergi dengan siapa' atau hanya sekadar ingin tahu rencana Anda hari ini.
  4. Dia berusaha membuat anda menunggu SMS balasan darinya. Pria memang suka melakukannya dan tanpa sadar, ia pun mulai menunggu SMS balasan dari Anda.
  5. Saat tiba-tiba Anda sibuk dan tak mengirimkan kabar padanya, ia berusaha mencari Anda dan mengetahui apa yang Anda lakukan. Dan, dia pun berada pada tahap merindukan Anda.
  6. Seiring dengan perbincangan dengan Anda, maka dia akan mulai bertanya tentang hal-hal yang lebih pribadi, yang ia akan canggung bila bertanya langsung pada Anda. Bukan berarti dia tidak gentle, namun dengan cara ini diharapkan Anda tidak tersinggung dengan perkataanya
  7. Ia juga berusaha mencari tahu tentang teman-teman terdekat Anda. Mau mendengar cerita keseharian Anda dan seringkali menggoda Anda.
  8. Saat Anda mulai menyebutkan pria lain, ia tidak akan menujukan kecemburuan, namun dia akan mengalihkan pembicaraan
  9. Ia bertanya tentang keluarga Anda, dan bersemangat mendengar cerita Anda tentang mereka.
  10. Ia menyusun rencana untuk mengajak anda makan malam atau nonton bioskop
Dan setelah semua jurus itu keluar. Kamu pun tak perlu canggung untuk pergi kencan dengannya. Ya.. dia juga suka kamu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar