Senin, 22 April 2013

6 Jenis Pekerjaan yang Diminati Wanita

Hallo Ladies. Hmm.. di zaman sekarang, sebagian besar wanita lebih memilih berkarier ketimbang menjadi ibu rumah tangga sejati. Profesi yang mereka pilih pun, tentu saja sesuai dengan minatnya. Berikut 6 jenis pekerjaan yang diminati oleh wanita:

Sekretaris.

Bekerja sebagai sekretaris biasanya harus berpenampilan feminim dan cantik. Tak heran banyak para wanita yang ingin menggelutinya. Jadilah sekretaris yang profesional agar pemimpin perusahaan selalu percaya pada anda.

Designer.

Sebagian besar wanita sangat menyukai fashion, kesukaan dalam hal tersebut membuat mereka ingin terlibat di dalamnya. Jika sudah menjadi perancang busana (designer) maka mereka akan membuka butik sendiri.

Designer Interior

Tugas dari designer interior adalah mendesain tampilan interior rumah, kantor dan bangunan lainnya. Biasanya wanita memiliki estetika yang jauh lebih baik dari pria. Untuk itu banyak para wanita yang ingin menggeluti pekerjaan itu.

Human Resource (HRD)

Intuisi dan persepsi wanita dikatakan lebih kuat dibanding pria. Para wanita lebih mampu mengidentifikasi diantara calon karyawan yang akan menjadi aset bagi perusahaan. Bukan hanya itu, para wanita juga memiliki keterampilan sosial yang lebih baik, karena pandai berinteraksi dengan orang - orang

Guru

Wanita dinilai memiliki naluri keibuan yang alami sehingga dapat membuat anak - anak dekat padanya. Dengan memiliki hal tersebut, banyak wanita yang menikmati profesi sebagai guru, mereka bisa menjadi lebih dekat dan memahami anak-anaknya

Dokter

Fakta membuktikan bahwa banyak wanita yang memilih belajar tentang ilmu kedokteran. Karena itulah kebanyakan dokter umum atau perawat di dominasi oleh wanita. Sedangkan para pria lebih menyukai pekerjaan di bidang teknik.

Oke, jadi sebagai Ladies, pekerjaan apa yang kamu minati ? Tapi bagaimanapun juga jenis pekerjaan yang dijalani harus menciptakan kenyamanan. So, kalo udah nyaman bekerja kamu akan terus semangat menjalaninya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar