Selasa, 23 April 2013

PDKT dengan Kakak Kelas

Jatuh cinta adalah hal yang menyenangkan bagi sebagian besar orang. Apalagi dimasa - masa remaja. Hayoo para remaja ngaku.. Gimana kalo yang ditaksir kakak kelas ? Pastinya ada rasa segan atau malu-malu kan ??
PDKT dengan kakak kelas disekolah membuat hari deg-degan. Namun hati kamupun berkata ingin mendekatinya dan menjadikannya kekasih pujaan hati, Lalu bagaimana cara mendekatinya ? Penasaran.. Pastinya dong. Ya udah yuk di cek sama-sama..
  1. Pastikan Dia Masih Jomblo
    Jika ingin mendekatinya, maka pastikan ia masih jomblo. Untuk mengetahuinya, kamu bisa melakukan investigasi kecil - kecilan, misalnya nanya sama temen - temennya dan memperhatikan sikapnya selama di sekolah. Kan ga lucu kalo ngedeketin pacar orang, bisa - bisa nambah masalah n' nambah musuh
  2. Mencari Perhatian.
    Langkah selanjutnya yaitu mencari perhatian (caper) Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mencari perhatian di depan Doi. Misalnya, mengikuti ekskul yang sama. Dengan begitu, kamu dapat menunjukkan kemampuan yang dimiliki sehingga menarik perhatiannya. Kalau tidak suka, kamu dapat mengikuti ekskul yang berhubungan dengannya. Misalkan kakak kelas ikut basket, kamu dapat bergabung di tim cheerleader
  3. Mendekati Teman - Temannya.
    Dari sini kamu dapat mendapatkan banyak informasi tentang dirinya, sehingga bisa lebih dekat dan mengenal si Kakak kelas. Namun hati-hati. Jangan sampai malah ditaksir sama teman si kakak kelas dan membuat persahabatannya hancur gara-gara cinta.
  4. Memantau Media Sosial si Doi
    Cara ini untuk mengakrabkan hubungan kamu dengan dia. Saat dia mulai berkicau atau aktif di media sosial Facebook atau Twitter, kamu dapat meresponnya dengan baik. Selain itu, kamu juga perlu merespon dengan kata-kata yang membuatnya senang tapi jangan menggombal.
  5. Mengajaknya Kencan
    Jika si kakak kelas sudah memberikan respon baik, maka ajak lah dia berkecan untuk sekadar mengobrol. Tak usah jauh - jauh, misalnya saja di kantin sekolah. Atau di tempat asik lainnya. Ciptakan obrolan yang menyenangkan agar kamu dapat mendapatkan hatinya.
Oke segitu aja, kayaknya cara - cara yang udah di bahas sudah cukup ampuh. Sebelum pacaran dengannya, pastikan kakak kelas tidak memanfaatkan kamu, Untuk itu kamu perlu mengenal sikapnya lebih dalam agar tak dikecewakan. Tapi sih balik - balik ke usaha dan doa kamu juga ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar