Selasa, 23 April 2013

Cara Cewek Hentikan Pacarnya Main Game

Main game sering membuat cowok jadi lupa waktu, sampai - sampai pacarnya pun tak diperhatikan. Apalagi kebanyakan waktu si cowok dihabiskan bersama game. What should you do ?

Hobi main game memang susah buat dihilangkan, apalagi jika cowok kamu termasuk gamer sejati. Tapi cewek - cewek ga usah khawatir, ternyata masih ada cara kok untuk menghentikan kebiasaan itu.

Khusus buat cewek yang punya pacar gamer. Berikut cara agar cowok kamu berenti main game dan balik fokus lagi sama kamu:

  • Berdiri di Depan Televisi
    Berdiri di depan televisi terbukti ampuh mengalihkan perhatian cowok gamer. Namanya juga cowok, dia ngga akan tahan liat cewek cakep di depan dia. Tapi kalau cowoknya sudah kebal, palingan dia minta kamu untuk nyingkir agar tidak menghalangi TV
  • Cabut Colokan Listriknya
    Cara ini terbilang ekstrim, namun tetap ampuh. Kalo kamu udah ngerasa kesal karena terus-terusan dicuekin, cabut aja kabel console game nya dari colokan listrik. Dijamin dia pasti berhenti main gamenya. Tapi resikonya, hubungan kamu dengan dia bisa berhenti di tengah jalan alias putus. Butuh mental yang kuat untuk lakukan cara ini.
  • Katakan yang Sejujurnya
    Untuk kamu yang ga suka kekerasan, Kamu hanya perlu mengatakan bahwa kamu tidak suka kalau dia main game dan nyuekin kamu terus. Kalau dia beneran sayang, pasti dia bakal nurutin perkataan kamu.
  • Berdoa Agar Console Game-nya Rusak
    Cara ini digunakan cewek-cewek pendiam. Dia tak akan marah walau cowoknya marah gara - gara main game. Namun, jangan salah cewek ini ternyata sedang berdoa dalam hati agar console gamenya rusak. Minimal dia akan berdoa ada pemadaman listrik mendadak.
  • Ikut Main Game Bareng
    Kalau cara-cara diatas tidak berhasil, lebih baik kamu ikut main aja. Dari pada kesal sendiri dan binggung harus ngapain, mendingan ikut main bareng. Dijamin para jomblo bakal ngiri liat kamu dengan dia.
Itu aja kira-kira cara buat menghentikan kebiasaan pacar main game. Usahakan untuk memilih cara yang tepat dan benar agar hubungan kamu dan dia tidak rusak hanya karena masalah game. Kalo aku sih lebih milih cara yang kelima. Ga mau cari ribut hehe.. Nah kalo kalian gimana ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar