Selasa, 31 Desember 2013

10 Food That Will Bring You Good Luck in New Year

Makan dua belas buah anggur pada tengah malam . Spanyol dan Portugis makan dua belas buah anggur sebagai jam timpal dua belas kali tengah malam , untuk melambangkan dua belas bulan dari tahun baru . Kebetulan , makan buah anggur ini dengan cepat adalah tidak semudah kedengarannya .

Mencari makanan berbentuk cincin untuk sarapan . Pertimbangkan bagel atau donat untuk sarapan, Yang mewakili tidak hanya kelezatan carby , tetapi juga tahun datang lingkaran penuh .

Turunkan beberapa babi . Banyak orang menganggap daging babi menjadi paling beruntung dari semua makanan untuk makan pada Hari Tahun Baru . Mengapa ? Babi gemuk , yang mewakili kemakmuran ( tidak , ternyata , berat badan ) . Mereka juga "root maju " dengan hidung mereka , yang seharusnya untuk melambangkan kemajuan . Anda dapat memilih untuk makan babi keberuntungan Anda dengan cara apapun yang termasuk ham , sosis , seluruh menyusui panggang babi , hocks ham, bacon, pancetta ... maaf , di mana aku?
Smash buah delima di lantai . ( Dan buang bagian yang sangat baik dari buah ? ) Di Yunani , saat tahun baru ternyata , delima yang pecah di lantai di depan pintu untuk istirahat terbuka dan mengungkapkan benih melambangkan kemakmuran dan nasib baik . Semakin banyak benih , yang lebih beruntung .

Seluruh ikan panggang untuk makan siang . Ikan beruntung dalam tiga cara : sisik mereka menyerupai koin , mereka melakukan perjalanan di sekolah , yang mewakili kemakmuran , dan mereka berenang maju , melambangkan kemajuan . Opsi ini memiliki manfaat tambahan sesuai dengan apa pun resolusi diet Tahun Baru Anda mungkin dibuat .

Slurp mie soba tanpa memutuskannya . Di Jepang , mie soba yang panjang melambangkan umur panjang , dan karena itu beruntung - tetapi hanya jika Anda mengonsumsinya tanpa mengunyah atau menghancurkan mereka . Jadi mendapatkan teknik menyedot Anda ke bawah .

Nosh on green . Mereka menyerupai uang kertas , dan yang tidak ingin lebih banyak uang tahun depan ? Semuanya dari kubis ke kale ke Mesclun campuran salad Anda berlaku di sini .

Menyiapkan batch Hoppin ' John . Ini hidangan kacang polong dan nasi adat untuk Hari Tahun Baru di selatan Amerika , di mana kacang polong dianggap menguntungkan berdasarkan kemiripan mereka untuk koin.

Masak beberapa lentil . Dapatkah Anda menebak apa lentil mirip ? Uang ! Ya, kacang-kacangan berbentuk koin ini beruntung di Brasil dan Italia , dan dikatakan telah dimakan untuk keberuntungan sejak zaman Romawi .

Panggang koin ke kue . Tradisi Yunani kedua pada daftar kami , ini melibatkan rasa lemon kue khusus yang disebut vasilopita dipanggang dengan koin di dalam ( lagi dengan uang! ) . Siapapun yang menemukan koin mendapat tahun keberuntungan . Itu , atau gigi retak .

1 komentar: