Senin, 24 Juni 2013

Bleach Quotes

  1. Wanita yang aku cintai adalah wanita yang rela mati untuk melindungi anaknya - Isshin Kurosaki
  2. Berusaha sekeras mungkin dan meskipun kesakitan dan menderita kau pasti akan melakukannya - Zangetsu
  3. Seorang pejuang tidak minta ampun - Kira Izuru
  4. Seorang pemenang tidak selalu harus berfikir tentang bagaimana dunia ini, namun bagaimana jadinya dunia ini - Aizen
  5. Apa semua yang kau beritahukan selama ini hanyalah kebohongan? - Ichigo
  6. Aku bukan sampah yang melupakan budi yang sudah kuterima - Ichigo Kurosaki
  7. Bergerak tanpa keraguan untuk menolong, itu sendiri lebih dari cukup untuk menilaimu sebagai teman - Komamura
  8. Suatu saat lagi, aku pastikan kita akan bertemu kembali - Ichigo
  9. Jangan menilai orang dari penampilannya - Oomaeda
  10. Saat seseorang tumbuh dewasa, mereka akan bersinar hingga yang tua teralih pandangannya - Jushiro Ukitake
  11. Melihatmu menangis membuat hatiku terluka - Katagiri
  12. Membicarakan masa lalu hanya membuatmu tidak fokus kedepan - Hitsugaya Toushiro
  13. Jika kesempurnaan itu ada, maka segala hal tak akan menarik lagi - Mayuri Kurotsuchi
  14. Tidak akan ada untuk kreatifitas dan kebijakan dalam kesempurnaan. Karena itu aku membenci kesempurnaan - Mayuri Kurotsuchi
  15. Saudara atau bukan, hukum tetap harus di laksanakan - Byakuya Kuchiki
  16. Apa yang tidak tampak di mataku berarti tidak ada - Ulquiorra
  17. Kadang kamu tetap perduli pada seseorang, meskipun kamu tau bahwa ia tidak pernah perduli padamu. Itu karena kamu menyayanginya - Inoe
  18. If I let the one who saved me die, just because of some regrets. Tomorrow I'll be ashamed of my self - Isshin
  19. Hey, aku datang untuk melindungimu - Isshin
  20. Rasa kagum adalah emosi yang tidak bisa di gambarkan - Aizen
  21. Bermimpi adalah langkah awal dari keberhasilan, tapi mimpi itu tetap semu jika tidak ada tindakan nyata - Rukia
  22. Jangan mengaku kalah lalu mati, matilah dulu baru kalah - Kenpachi
  23. Kami takkan berhenti melangkah, walau nanti akan kehilangan arah di jalan itu - Ichigo
  24. Orang yang mengumpamakan kecantikan dengan cinta adalah orang yang tak memahami sosok cinta -  Yumichika
  25. Hanya karena lukaku banyak, bukan berarti aku tak bisa mengalahkanmu - Ichigo
  26. Dengar, ada 2 jenis pertarungan, pertarungan melindungi nyawa dan pertarungan membela harga diri - Juushirou Ukitake
  27. Karena "Hati" lah manusia merasakan sakit - Ulquiorra
  28. Aku berlatih karate agar nantinya aku bisa menjaga ibu dari orang-orang jahat - Ichigo
  29. Jangan terlalu sering mengucapkan kata-kata kasar, itu akan membuatmu terlihat lemah - Aizen
  30. Jika aku hujan, apa aku bisa terhubung dengan hati seseorang seperti langit dan bumi yang terhubung tanpa pernah menyatu? - Inoue
  31. Orang yang rasional punya alasan untuk bertarung - Nelliel
  32. Terkadang kata-katamu terhadap lawan atau kawan sendirilah yang membuat keadaanmu terjebak sendiri - Toshiro Hitsugaya
  33. Mau bisa lihat apapun, kalau tidak percaya sama saja tidak ada - Karin Kurosaki
  34. Selalu lebih mudah untuk membiarkan sesuatu berantakan dari pada menjaga keutuhannya - Yumichika
  35. Aku tak ingin menjadi beban bagi mereka. Aku ingin menjadi kuat agar aku dapat melindungi mereka yang kusayang - Ichigo
  36. Kecantikan seseorang menampakkan bunga yang ada didalam dirinya - Yumichika
  37. Aku ingin jadi kuat ! Untuk melindungi semuanya - Ichigo Kurosaki
  38. Jangan menanggung sesuatu yang keren seperti kesedihan - Isshin
  39. Masa lalu bukan untuk dilupakan, tapi belajarlah dari semua yang kau lalui - Zangetsu
  40. Aku akan menjadi tempatmu bergantung disaat kamu sedang dalam kesulitan - Komamura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar