Selasa, 18 Juni 2013

Chapter 29 - LoLieST

KELIMA MURID BARU

Lonceng asrama berbunyi, menandakan para siswi sudah harus masuk ke kelas
“haii murid – murid, saya adalah wali kelas kalian di tingkat 2, sudah kenal saya ?” tanya bu guru
“sudah, Miss Melody” kata kami serempak
“wahh,, ternyata kalian ingat nama saya *blush* (Gr7)” kata Ms. Melody lagi
“hah,, gimana ga tau ? kami kan udah 1 tahun di sini -_-” kami protes
“haha,, oke kita kedatangan lima murid baru untuk tingkat 2,, silahkan masuk !!” Ms Melody mempersilahkan murid – murid baru itu masuk
Dengan tertib mereka ber-5 masuk ke kelas
“he,, Tasya nampaknya kita akan dapat kawan baru” kata Maureen sambil menyenggolku
“haha,, tentu saja Maureen” kataku
Aku memandang sekitar dan terdiam sebentar
“hei,, mana Lacey ? aku tidak melihat dia !!” tanyaku pada Maureen
“hah ? bukannya dia bersama kita tadi ?” kata Maureen yang kala itu baru menyadarinya
“ya, tapi sekarang dia tidak ada,, aku tidak menyadari kalau dari tadi dia tidak bersama kita”
“sudahlah tidak usah di hirau kan, palingan dia ke toilet”
“please introduce your self !!” kata Ms. Melody pada ke-5 murid
“hi, I’m Queena Margallane”
“I’m Queenie Margallane”
“I’m Queency Margallane”
“I’m Felicia Addison”
“I’m Elizabeth Lincoln”
“wow ada kembar 3 di kelas kita !!” bisik Maureen dengan nada semangat
“yups, aku rasa, semester ini akan jauh lebih menarik dari sebelumnya” kataku
“aha..” kata Maureen sambil mengangguk
(saat istirahat)
“wow, kalian benar – benar mirip !!” kata Kaelyn pada Trio Queen dengan nada takjub
“iya, aku tidak dapat membedakan yang mana Queena, Queenie, atau Queency” kata Maureen
“iya, bagaimana orang dengan mudah membedakan kalian ?” tanyaku
“itu mudah, lihat saja kalung kami, yang berwarna merah itu aku (Queena), yang orange itu Queenie, dan yang kuning itu Queency”
“selain itu kalian juga bisa liat ikat rambut kami, Queena biasanya kuncit 2, Queenie kuncit 1, sedangkan aku (Queency) biasanya di urai, atau terkadang pake bando”
“dan satu lagi, warna rambut, Queena memiliki rambut berwarna coklat tua, sedangkan aku (Queenie) memiliki rambut coklat mendekati pirang, dan Queency memiliki rambut coklat muda”
“ohh,, sedikit aneh tapi,, unique” kataku
“hei, kita tidak melihat Lacey dari tadi.. kemana dia ?” tanya Kaelyn yang baru menyadari kalau Lacey dari tadi tidak ada
“Lacey ? Who is she ?” tanya Queency
“She’s our best friend” kata Kaelyn
“ohh,, kami tak pernah bertemu dia” kaya Queena
“kamipun tidak, dari kelas Ms. Melody tadi dia sudah tidak ada !!” kata Maureen
“sebaiknya kita cari dia,, ayo ke Ms. Melody dan tanyakan tentang Lacey ke padanya” aku memberi usul
“it’s not bad, let’s go” kata Kaelyn
“ayo Maureen !!”
“kami akan menunggu di sini” kata 3 Queen
Kebetulan Ms. Melody sedang berada di depan ruang guru
“Miss boleh kami tau di mana Lacey,, dia tidak terlihat sejak pelajaran anda,, apa dia di kirim pulang ?” tanya Kaelyn 2 the point
“Lacey ? ohh Lacey.. tentu ia tidak dikirim pulang.. Lacey telah di naikkan ke tingkat lanjut dan sekarang di asrama campuran bersama teman sekelas kalian, Kezia.. perstasi mereka bagus !!” Ms. Melody menerangkan
“what ?? Asrama campuran Miss ?” Maureen yang dari tadi bungkam tiba – tiba buka suara
“asrama campuran ?” tanyaku binggung
“hah ? apa kau tidak tau apa – apa mengenai asrama campuran ?” tanya Kaelyn yang juga terkejut
“haduhh parah banget sih loe, sya.. nih gue jelasin,, asrama campuran itu adalah asrama………”
Asrama campuran ? asrama macam apa itu ? apa yang membuat asrama itu spesial sampai – sampai Kaelyn dan Maureen sepertinya ingin tinggal di sana ?

To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar