Senin, 17 Juni 2013

Chapter 22 - LoLieST

PERFECT CHRISTMAS PART 2

“kapan nih kita mau mulai ?” tanya Lacey
“mulai ? mulai apa ? kalo punya plan kasih tau aku donk !! jangan di simpen sendiri, kita kan gank” kata Kaelyn
“ihh,, Kaelyn mau tau aja,, Kepoo !!” kata Maureen
“kami ga simpen sendiri !! kami simpen ber – 3” Kata Lacey
“lagi pula kalo di kasih tau sekarang,, ‘ntar ga seru lagi jadinya !!” timpalku
“emangnya rencana apa sih ? kayaknya semua sudah tau kecuali aku” Kaelyn tambah penasaran
“hallah !! ‘ntar loe juga tau !!” kataku
“when ? when ? when ? one day ? one month ? or one year ?” kata Kaelyn
“-_- sudah ga usah lebay” kataku
“ihh kan,, waktu itu Lacey, sekarang Kaelyn,, ikut – ikut semua ihh !!” Maureen protes
“diamm !! masalah gitu aja di urusin !!” aku menegahi
“itu penting Tasya !! aku kan popular di sini…”
“sebagai murid terlucu !!” Aku dan Lacey tiba – tiba nyamber
“tau banget,, wahh ternyata aku di perhatiin” kata Maureen GR
“ihh,, bukan itu lagi,, kami tau karena loe sering bangetz ngucapin kalimat itu,, sampe bosen – bosen nih kuping dengernya !!” aku protes
Setiap kali ada siswi yang ngelawak, ngomong ngaco, lebay, atau yang mirip – mirip gaya Maureen lah,, Maureen pasti ngomel – ngomel dan berujung pada kalimat ‘aku kan popular di sini sebagai murid terlucu (tagline Maureen)
“sudah – sudah,, dari pada ngomel – ngomel + marah – marahan, mending kita susun rencana !!” kataku menegahi
“aku ikut yaa !! *ching 3x* ” kata Kaelyn dengan mata berbinar – binar
“bolehin ga ya !!” kata Maureen menggoda Kaelyn
“boleh laa,, kalo aku ikut, pasti bakal tambah perfect rencananya !!” Kata Kaelyn
“terus,, gue harus bilang ‘wow’ gitu ?”
“ahh,, Maureen nih.. ayolah bolehin,, pasti bagus dehh jadinya !! aku ga bakal ngacauin,, janji deh !!”
“cius,, miapah ? wkwk !!”
“udah ahh Maureen,, usilnya kumat lagi,, lupa minum obat ya ? (obatnya baygon rasa jeruk,, wkwk) ” kata Lacey
“temen – temen aku ikut yaa !! please !!” Kaelyn masih memohon
“ya udah deh kalo Kaelyn maksa…”
“aku boleh ikut ya ? Yess,, makasih Tasya !!” kata Kaelyn tiba – tiba memelukku
“enak aja !! aku belum selesai ngomong tau,, kalo kamu maksa, kami batalin aja rencana hebat kami untuk kamu !!” kataku
“hebat ?? huwaa,, jangan – jangan,, iya deh aku ga bakal maksa – maksa” kata Kaelyn
“dasar Kaelyn,, aku dah tau kalo dengan cara ini dia ga berkutik lagi,, lagi pula ga mungkin la rencana nih di batalin,, rencana nya aja belum di buat hihihi” gumamku dalam hati
“hee.. sini deh !!” kataku seraya menarik tangan Maureen dan Lacey dan membawa mereka ke belakang gedung asrama
(di belakang gedung)
“sudah punya rencana buat Kaelyn ?” tanya Lacey
“ohh iya” kataku tiba – tiba
“kamu dah punya ide ? wah, Natasya  loadingnya cepet ya !! ga kayak aku, lola” kata Maureen
“bukan itu !! aku lupa pamit sama Kaelyn,, aku tinggal bentar yaa !!” dengan cepat aku berlari ke tempat Kaelyn,,
“-_- ternyata dia lebih lola dari aku”
Seperti dugaan ku, Kaelyn ngomel – ngomel karena di tinggalin
“Kaelyn sorry ya, tadi kami tinggal tadi,, hehe,, dadah !!” lalu aku melesat lagi ke belakang gedung
“lama bener, ngapain aja sih ?” kata Maureen
“lama ? perasaan bentar dehh,, emangnya berapa lama ?” tanyaku penasaran
“1 menit 14 detik” kata Maureen sambil melihat stopwatch
“hah,, kau bawa stopwatch ?!” tanya Lacey keheranan
“bukan cuma stopwatch, isolasi hitam (lakban) pun dia bawa !! kurasa seluruh isi kamarnya dia bawa” kataku menimpali
“betul – betul,, ehh ngga juga sih,, aku ga bawa baju – baju,, tapi yang lain aku bawa”
“heh,, kalo kamu ganti baju gimana tuh ?” tanya Lacey
“aku rasa semuanya dia pindahin” kataku asal ceplos
“betul..betul..betul kamu tau aja sya !!”
“pantes aja kalo loe di ajak jalan – jalan ganti bajunya lama !!” kata Lacey
“hehehe..” (rahasia Maureen kebongkar wkwk)
“kok malah jadi bahas Maureen sih ? bukannya kita kesini mau bahas soal rencana ?” tanyaku
“iya nihh,, jadi gimana ?” tanya Lacey
“aku juga belum kepikiran !!” sambung Maureen
“haa.. aku punya rencana bagus !! nih ku kasih tau” kataku sambil menjelaskan rencanaku
Kira – kira natal seperti apa yang akan di buat oleh LMN ? tunggu chapter selanjutnya yaa !!

To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar