Jumat, 21 Juni 2013

Boomerang

Rin's Story:
Tercatat udah 6 kali.. 6 kali..
6 kali aku udah nyerah..
6 kali aku udah coba buat move..
6 kali aku udah coba ngelupain semuanya..
Ok, aku udah nerima kenyataan..
Ok, aku udah sanggup ngelepas kamu pergi..
Ok, aku udah bisa membiarkan kamu memulai hidupmu yang baru..
Tapi, waktu semua itu hampir berhasil.
Ada-ada aja yang bikin aku inget..
Ada-ada aja yang bikin kenangan itu balik lagi..
All about you return in my mind..
Selalu saja begitu,
Kamu tau, kamu itu kayak Boomerang..
Yang di lempar dan kembali lagi..
Sampai kapan semua bakal terus gini?
Pada kenyataannya memang, melupakan itu lebih sulit dari pada mengingat kembali..
Namun, sulit bukan berarti tak bisa kan?
Aku tau, semua ini hanya soal waktu..
Jadi biarlah waktu juga yang menghapus semuanya..
Biarlah waktu yang menghapus semua kenangan..
Kenangan tentang kau dan aku..
Semua sudah berakhir..
Let bygone be bygone..
Makasih, karena sudah pernah hadir..
Dan jadi anugerah terindah dalam hidupku..
So, sekarang selamat memulai kisah baru.. Tanpa aku.. :')

#ciee, galau niih. Haha.. =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar