Senin, 17 Juni 2013

Chapter 24 - LoLieST

PERFECT CHRISTMAS PART 4

“Kaelyn dandan yang cantik ya !!” Lacey menelpon Kaelyn dengan menutup mulutnya (biar suaranya beda gitu )
“nihh siapa ? nomornya ga gue kenal”
“loe ga perlu tau,, pokoknya dandan aja,, dan tunggu di depan rumah loe jam 06.30 PM”
“hey,, jangan berani ngancem gue yaa !! gue ga bakal nurutin apa yang loe inginkan” kata Kaelyn yang mulai emosi
“yaa,, terserah tapi kalo loe ga ngelakuin apa yang gue suruh,, loe bakal nyesel” kata Lacey mengakhiri telpon

“saatnya nomor ni di buang !!” kata Lacey sambil mematahkan sim card lalu membuangnya
----
“Kaelyn udah nunggu tuh !!” kata Maureen
“haduhh,, tu anak katanya tadi ga mau nurutin apa yang kita suruh,, ujung – ujung di turutin juga,, untung kita bukan penculik,, kalo iya bisa gawat tuh !!” kataku dengan suara pelan
“tuh Kaelyn lagi meleng !! cepat – cepat” Lacey memberi aba – aba
Kami mengendap – ngendap dan dengan sigap membekap mulut Kaelyn serta menutup matanya dengan kain,, lalu membawanya bersama kami..
“siapa nih ? saya mau di ajak kemana ? mall, resto, taman, swimming pool, atau ke tempat ice skating” tanya Kaelyn (hallah,, baru ada orang yang di culik ke-GR-an kayak gini -_-)
“diam dan jangan banyak bergerak !!” Lacey mengancam,, Kaelyn masih belum menyadari kalau kami yang membekap dan membawanya pergi
----
“siap ya !! 1..2..3,, tadaa!!” Maureen membuka penutup mata Kaelyn
“huwaa,, aku di bawa kemana ? huwaa,, mom,, dad !!” Kaelyn berteriak histeris
“hey tenang !! ini kami -_-” kataku menenangkan
“hah,, Lacey ? Maureen ? Natasya ? apa ini bagian dari rencana yang kalian bahas waktu itu ? kalian tega membuatku takut !!” Kaelyn terkejut
“sudah cukup !! diam dan berbalik lah !!” kataku pada Kaelyn
“what ? apa ini ? apa aku bermimpi ? seseorang tolong cubit aku” kata Kaelyn dengan perasaan takjub
“ouchh !! apa yang kau lakukan Maureen ?” kata Kaelyn kesakitan karena tangannya di cubit
“lha,, tadi katanya suruh cubit -_- gimana sih ? ga konsisten sama omongan”
“tapi kan itu cuma kiasan,, jangan di cubit beneran donk !!”
“sudah – sudah jangan berantem,, kayak anak kecil aja dehh !!” kata Lacey menengahi
Sebuah ruangan berentuk kubah dengan dinding transparan (snow globe) telah menyambut kami,, di dalamnya terdapat pohon natal ukuran sedang dengan berbagai ornamen yang lucu,, seluruh dekorasi di buat sedemikian rupa agar menyerupai perancis (minimal mirip lah !!)
Berbagai hidangan Perancis – Inggris sudah terhidang di meja persegi panjang bertaplak pink – biru
“apa kau menyukainya, Kaelyn ?” tanya Lacey
“iya..iya..dan iya,,ini kejutan natal terhebat,, makasih teman – teman !!” Kaelyn memeluk kami sambil menangis karena terharu
“wow,, look like a real France” Kaelyn tiba – tiba saja berlari kearah miniatur menara Eiffel yang terbuat dari pahatan es, serta lampu hias yang berkelap – kelip di dalamnya (ga konslet apa tuh lampu,, wkwk)
“yuk makan,,makan,,makan !!” Maureen memecahkan suasana hening saat itu
“ihh,, Maureen nih ganggu suasana,, kasian kan Kaelyn tuh lagi fokus ke Eiffel” kataku
“ga apa – apa koq tasya,, Maureen benerkoq,, jangan gara – gara aku sampe ada yang sakit,, ayo makan !!”
“tuh,, Kaelyn aja bela-in aku wekk !! :P”
“Ya,,ya,,ya,, terserah loe !!”
“udah – udah jangan debat,, ayo makan,, nanti dingin loe semua nii !!” Lacey menengahi
Sederet makanan Perancis terhidang,, L’escargot, Carpacio de Jacques, Mouse au Chocolat,  Soupe a L’oignon, La baguette, Macaroon dan tak lupa, Wine
“apa ini L’oyster ? ini ‘kan masakan natal khas Perancis ?” kata Kaelyn
Aku hanya mengangguk “hmm,, ternyata Kaelyn begitu mencintai Perancis,, setiap detail ia ketahui,, sayang sekali ia tidak di bolehkan pergi ke sana” gumamku
“emangnya enak Lyn ?” Maureen penasaran
“umm,, ga tau deh,, aku juga belum pernah coba !!”
“rasanya aneh,, tapi cukup enak !!” kata Maureen sambil mengunyah beberapa L’oyster
“emangnya ini terbuat dari apa sih ?” tanya Maureen
“tiram..tiram mentah !!”jawab Kaelyn
“what !! tiram,, aku benci itu !!” teriak Maureen
“tapi nampaknya loe sudah makan banyak banget Ryn” kata Lacey
“hueekk !!” Maureen berusaha memuntahkan L’oyster yang sudah ia telan, tetapi tidak bisa
“sudah lah,, ikhlasin aja,, sekalian belajar makan,, lumayan kan !!” kata Lacey sambil tertawa
“ihh,, disgusting !! aku harus makan sesuatu untuk menghilangkan rasa tiram di mulutku ini !!” Maureen menyambar L’escargot yang ada di depannya
“huhh !! it feels better” katanya lega
“wahh,, aku baru tau kalo kau suka siput Ryn !!” kataku
“whatt !! siput ? yakk !! aku benci ini !!  sudah la,, mood ku sudah hilang, makanan perancis memang aneh – aneh !!” Kami tercekikik melihat muka Maureen yang mengkerut setelah kejadian tadi.. sekarang ia hanya duduk murung
“ahh Maureen jangan gitu lah !! nih sepotong kue natal untukmu !!” kata Kaelyn sambil menyodorkan kue itu
“ga terbuat dari siput, tiram atau semacamnya kan ?” Maureen histeris
“ga kok !! calm down,, calm down !! haha..” kata Kaelyn

To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar