Senin, 17 Juni 2013

Chapter 21 - LoLieST

PERFECT CHRISTMAS

“y.. yippie !!” teriak Kaelyn kesenangan
Gimana ga senang, kini liburan musim dingin sudah sangat dekat, saat itu, kami di-izin-kan pulang dan melepas rindu dengan keluarga masing – masing, tak jarang juga siswi – siswi di sana saling menyusun rencana bareng teman – teman mereka, persis seperti yang kami lakukan
“Lacey, Natasya, Maureen, liburan mau kemana ? Jerman , New York, Jepang, Hawaii atau bahkan Perancis ? Ohh,, itu mimpi terbesarku !!” kata Kaelyn bersemangat
“dah – dah stopp Lyn !! loe kebiasaan dech !!” kata Lacey protes
“Perancis ? kenapa sih kayaknya loe pingin banget kesana ? kayaknya semua kota tuh sama aja deh !!” tanya ku penasaran
“ihh Lacey !! biarin aja kali,, sewot banget sih !! ,, Astaga Annabella, gimana mungkin loe ga punya keinginan ke Perancis khususnya ke Paris” kata Kaelyn dengan expresi berlebihan
“aii lahh Kaelyn jangan ikut – ikut deh,, sok – sok lebay pula loe,, niru – niru style gue,, gue kan popular di sini sebagai murid terlucu” Maureen tiba – tiba nyamber sambil marah – marah
“maaf deh,, maaf !!” Kaelyn menyudahi perdebatan
“sekarang gue tanya ama loe ya sya !! apa yang pertama kali muncul di benak loe saat denger kata Paris ?” tanya Kaelyn padaku
“ehm.. ga da” jawab ku spontan
“menara apple,, menara apple !!” kata Maureen
“haa,, betul juga menara ‘Eiffel’.. Eiffel Ryn bukan Apple !!” kataku
“haha,, aku kan cadel hari ni jadi ga bisa ngomong –r !!”
“lha thu bisa !!” kata Lacey tiba – tiba
“iya tadi kan contoh” kata Maureen mengelak
“selain itu ? kau tak terpikir sisi hebat dari Paris ? Paris !! Paris thu kota mode terbesar !! ku rasa semua wanita ingin ke sana,,  bayangkan disana banyak designer ternama dan profesional !! yang merancang gaun – gaun indah !! Aww !!” kata Kaelyn dengan mata berbinar – binar
“haa ? sejak kapan loe suka fashion ? perasaan loe biasa – biasa aja kalo murid – murid di kelas kita berbicara soal fashion” tanya Lacey
“lha kalo kamu dari lama memang mau ke paris, kok kamu ga kesana pas liburan ?” tanyaku heran
“itu lah minat terpendam dari diriku,, aku sengaja tidak mau menunjukkannya untuk berbagai alasan ; ga bisa sya, mom n’ dad ga izinin aku kecil,, yaa aku berharap suatu saat dapat menjadi salah satu designer ternama di sana,, suatu saat !!” jelasnya dengan penuh harap
“udah – udah !! balik ke rencana natal !! dari tadi main – main mulu” kata Maureen
“ -_- bukannya dari tadi loe yang main – main !!” kataku protes
“iya, emang gue,, siapa bilang loe ??”
“-_-“ (krik 4x)
“hmm,, apa kita akan benar – benar ke Paris ?” tanya Lacey
“ehmm,, aku tidak yakin dengan ini,, aku rasa ortu ku tidak akan mengizinkan ku !!” kataku sedih
“kita bukanlah orang dewasa yang  bebas berpergian ke mana – mana” sambung Lacey
“betul tuh !! ‘ntar kalo kita diculik terus di siksa gimana,, ihh ceyem !!” kata Maureen dengan nada sok – sok imut
“gimana nih ? jadi gimana ?” tanya Lacey yang mulai panik
“haa,, aku punya ide !!” kataku tiba – tiba
“gimana kalo kita buat acara natal seperti di kota Paris ?” bisikku ke Lacey dan Maureen
“bener – bener, ide bagus tu” kata Lacey setuju
“dan ini akan menjadi big surprise bagi Kaelyn,, kan ? kan ? kan ?” kata Maureen
“Yups !!”

To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar