Sabtu, 03 Agustus 2013

DotA's Heroes History #2

LO (The Guardian Wisp)
Awalnya tidak lebih dari roh-roh pohon yang biasa, Lo tinggal dengan damai dengan komunitasnya di Hutan Besar. Terjadilah perang besar, makhluk-makhluk di hutan itu terpaksa mempertahankan kediaman mereka. Dengan tujuan untuk melindungi kerabatnya, bangkitlan kekuatan yang tertidur dalam dirinya. Dia mulai menyadari dia dapat berhubungan dengan teman nya, menambah kekuatan mereka atau menolong mereka menyelamatkan diri dari bahaya. Lo terkenal diantara rakyatnya sebagai "pelindung roh" (guardian wisps). Semua roh bersumpah untuk membantunya jika dipangil oleh nya dimedan pertempuran. Lo tidak tertarik memihak Sentinel atau Scourge, dia hanya ingin melindungi rakyatnya.

Huskar (Sacred Warrior)
Troll yang berasal dari ras "Darkspear", telah diasingkan lama dari tanah leluhur mereka di "stranglehorn Vale", dianggap oleh banyak orang adalah ras yang paling biadab selama di medan perang. Reputasi ini juga berlaku untuk Huskar yang memihak Sentinel, kemampuannya melemparkan tombak beracun yang ditukar dengan darahnya. Dijuluki oleh ras nya sebagai "mortir yang diberkati", Sacred Warrior tidak takut akan mati bahkan berlari ke arah kematian, seperti putus asa, namun itulah perjuangan nya membuat akhir dari Scourge.

Ymir (Tuskarr)
Berasal dari "Borean Tundra, Ymir merupakan salah satu pejuang "Tuskarr' yang paling bijaksana. Berpengalaman bertahun-tahun melawan suku perampok "Troll Es" dan laba-laba Nerubian yang menimpa desanya sewaktu dia muda, Ymir bersemangat dengan sukarela masuk dalam kelompok Sentinel untuk membantu menghentikan sepak terjang "LIch King". Dia ahli dalam mengendalikan es, dan memberikan kejutan pada musuh dengna sihir dingin.Keahliannya tidak hanya menggelinding dengan bola salju dan memngurung dengan es yang dingin, dia juga bisa menciptakan badai salju yang memperlambat gerak dan kecepatan musuhnya.

Sven (The Rogueknight)
Seorang pengikut Tuhan Yang Maha Kuasa , Paladine, Sven telah bersumpah untuk membela kebenaran dan keadilan. Lahir sebagai sorang ksatria dan bansa 'NIght Elf', dia diasingkan sejak lahir untuk mengisi hidup dengan meditasi dan latihan. Kini dia mengembara dan bertekan untuk menjaga mereka yang tidak berdosa melawan kejahatan. Bersenjatakan pedang keadilan yang memiliki kemampuan serangan 'cleaving', dan menambah kekuatan untuk menjatuhkan musuh-musuhnya dengan kekuatan dari Tuhan. Kemarahan Sven adalah jika melihat ketidak adilan.

Kunkka (Admiral Proudmoore)
Dari semua Hero Sentinel, hanya satu, yang dikenal dengan banyak nama dan ditakuti banyak negeri. Disebut Kapten Coco oleh teman-temannya,ada yang menyebut Jack Sparrow , Beberapa menyebutnya Pelaut legendaris,tetapi hanya beberapa yang tau nama aslinya. Dia bisa memanfaatkan kekuatan kedalam tanah untuk disulap menjadi geyser kencang yang melambungkan musuhnya ke udara. Pedangnya telah diberi kekuatan mistik dan dengan setiap pedang itu diayunkan dengan ayunan yang besar maka kapal pasang surut akan datang. Setiap ayunan pedang itu juga mampu membuat musuhnya pulang ke lokasi yang telah ditentukan. Kini sang Kapten berlayar menuju Scourge, Kapal hantu dan cerita tentang dia telah mendatangkan semangat bagi teman-temannya, membuka jalan bagi kemenangan Sentinel. Dialah Kunkka, Master dan Komandan dari tujuh lautan

Rooftrellen (The Treant Protector)
Seorang 'Treant' yang tua dan bijaksana, Rooftrellen hanyalah pohon mudah sewaktu invasi 'Burning Legion'. Selama ribuan tahun akhirnya dia menjadi kuat, Rootfrellen mempersembahkan kekuatannya untuk membela Sentinel. Dengan kekuatan pohon, ia dapat menyembunyikan dirinya dan teman-temannya di hutan. Rootfrellen juga mendapatkan baju besi dari dari hutan. Rootfrellen bisa mengikat tubuh musuhnya yang menyebabkan musuh nya terpeluk dalam kematian.

Aiushta (The Enchantress)
Meskipun semua Dryad adalah putri Cenarius ', Aiushtha dikatakan anak pertama dan kesayangan. Karena dekat dengan Cenarius, Aiushta telah meminjam banyak kekuatan Cenarius. Aiushta dapat mengendalikan para 'wisp' untuk menyembuhkan dia dan teman-temannya, dan kemampuannya untuk mempengaruhi creep agar memihak kepadanya. Lebih memilih pertarungan jarak jauh dibanding jarak dekat, karena serangan nya menyakitkan apabila musuhnya berjarak jauh darinya . Kelincahannya sangat menakjubkan, dan setiap lawan yang menyerang dia akan merasa sedikit terkejut dan menjadi lambat dalam menyerang

Alleria (Windrunner)
Di lembah-lembah Winterspring, jauh di dalam Hutan pohon yang hijau, seorang elf dengan kekuatan angin membuat rumahnya. Dia pernah bergabung dengan Sentinel sebagai agen gratisan dalam waktu singkat sewaktu perang majus. Karena Disukai oleh Dewi Angin, Alleria menerima banyak ilmu sihir. Panah nya melesat lurus dan tepat, menghujam semua musuh dalam satu barisan. Dia dapat menyulam panah dengan angin sehingga musuhnya terikat seperti terbelenggu benang halus. Langkah kakinya dapat dipercepat secepat hembusan angin. Dia dapat menembakkan panah dengan sangat cepat melebihi kecepatan mata para musuhnya.Dia memang layak menjadi musuh Scourge.

Thrall (Disruptor)
Dibesarkan oleh manusia sebagai seorang budak, Thrall tumbuh sebagai pemuda yang banyak belajar taktik dan strategi bahkan lebih banyak dari golongan 'warchief Orc' yang mereka pelajari selama hidup mereka. Setelah melarikan diri dari perbudakan manusia, dia bertemu dengan Grom Hellscream, ia baru tahu bahwa sebenarnya dia adalah keturunan dari klan 'Frostwolf'. Ia berkelana ke desa leluhurnya,disanalah ia belajar ilmu sihir dari banyak tukang Sihir Orc. Sekarang ia tidak hanya bisa memanggil petir , namun dia juga memiliki kemampuan yang menguntungkan yaitu dapat membuat dinding sihir yang tak dapat dilewati,area dengan energi statis , dan bahkan dia dapat mengontrol waktu.

Jakiro (The Twin Head Dragon)
Awalnya ditemukan saat tergerogotinya Akar Pohon Dunia selama penggalian, Usia "Chimaera" mustahil untuk dipastikan. Dengan Kepala nya yang bercabang dan angressif, Perilaku yang tidak tertebak, Jakiro adalah makhluk yang menakutkan. Namun ia sangat setia dengan sentinel dengan alasanya yang hanya dia yang tahu. Memiliki kemampuan sihir yang unik, memiliki sihir elemen api dan es, memungkin kan untuk dia menghancurkan apa yang dia lihat, dan sangat mampu untuk menjaga sasaran musuhnya di garis kemarahannya. Scourge akan melakukan yang terbaik dan waspada terhadap naga ini, akhirnya mereka semua beku dah hancur seperti Frozen Throne mereka yang berharga meleleh didepan mata mereka.

Crixalis (Sand King)
Crixalis adalah kalajengking biasa di gurun Kalimdor. Karena alasan yang tak diketahui, dia berevolusi lebih cepat dari saudaranya, tumbuh sangat besar. Karena dia masih terikat dengan pengendalian pikiran dari Lich King, dia dipanggil dan sekarang menjaga Frozen Throne. Meskipun lebih besar, Crixalis masih memiliki keahlian seekor kalajengking, seperti menggali tanah dan muncul entah dimana, mengagetkan semua dengan kemunculannya. Ekornya mengandung racun mematikan, yang menyebabkan musuhnya meledak. Mata-mata telah menemukan bahwa dia dapat menciptakan gempa bumi dahsyat, membuuh semua yang berada dekat dengannya.

Shendelzare Silkwood (The Vengeful Spirit)
Shendelzare adalah seorang Warden, dihianati dan dibunuh oleh Motred yang dia percayai. Dengan nafasnya yang sekarat, dia berdoa kepada Elune untuk memberinya kesempatan membalas kematiannya. Meskipun tubuhnya mati, arwahnya yang penasaran hidup didalamnua. Kehadirannya adalah penyemangat bagi rekannya, sementara musuh takut ... See More dengan kehadirannya. Menggunakan kekuatan dunia arwah, dia dapat menyerang musuhnya dengan energi sihir murni dan menukar posisi dengan yang lain.

Kel`Thuzad (Lich)
Dipaksa dibangkitkan dari kematian oleh 'Lich King' untuk melayani sebagai
bodyguard khususnya, sang Lich memiliki pembakaran yang dingin di 'Northrend' dalam kekuasaannya. Meledakkan pembekuan, itulah salah satu bakat yang tetap ada walaupun dia telah meninggal. Ahli dalam esensi sihir es, ia memiliki kekuatan untuk menyebabkan es berkondensasi menjadi sebuah bola es yang memantul dari satu musuh ke musuh yang lain, menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Mengorbankan teman-temannya untuk kekuatan sihir, Lich adalah "pembunuh tanpa jejak kehangatan".

Knight Davion (The Dragon Knight)
Terlantar dan ditinggalkan sebagai seorang anak, Davion Setengah Naga ini hidup dengan mencari perlindungan dari kejahatan dunia, dan mulailah kekuatan tumbuh didalam dirinya sendiri tanpa bisa dikendalikannya. Akhirnya ia bertemu dengan Druid yang perkasa, mengajarkan kepadanya mengendalikan energi besar dalam darahnya yang merupakan kekuatan warisan kuno 'Draconia'.Dia menjadi Seorang ksatria pedang, Davion dalam hiruk pikuk perang dapat mengamuk dan berubah menjadi leluhur naga dan menghancurkan siapa saja yang mau merusak tempat kediaman yang dibelanya.

Icarus (Phoenix)
Kitab Suci Kuno menceritakan tentang Tujuh Emanasi Cahaya Suci, dan Penggabungan Tujuh cahaya ini mengalami gangguan. Gangguan ini menimbulkan ledakan yang besar sehingga terlahirlah Phoenix. Sebagai Ciptaan tuhan yang terbuat dari api, Icarus dapat menyebabkan kematian dan kehancuran, juga bisa menyembuhkan. Sinar energi panas yang dipancarkannya dapat membakar musuh di medan perang. Tidak takut untuk
memanfaatkan darahnya sendiri untuk menghancurkan musuh-musuhnya, Icarus juga dapat memanfaatkan kekuatan matahari untuk menciptakan ledakan bintang.

Syllabear (The Lone Druid)
Syllabear terhindar perselisihan besar karena komunitasnya. Karena hancurnya
tempat tinggal mereka, Orang tuanya merubahnya menjadi beruang dan mengirimkannya ke dunia liar. Syllabear tumbuh kuat dan liar, seliar beruang hutan yang dijadikkannya tempat tinggal. Menggunakan kekuatan Druidic, Dia tidak takut menghadapi suasana perang yang hiruk pikuk karena dia memiliki sahabat beruang yang setia menemaninya Karena warisan ilmu dari "Furion -The Prophet" Syllabear dapat merubah dirinya menjadi beruang di Medan Pertempuran.

Rikimaru (The Stealth Assassin)
Lahir sebagai pewaris 'Dominion Satir', Rikimaru dilatih oleh kelompok prajurit
terkuat.akan tetapi, banyak prajurit yang terprovokasi untuk meninggalkan dominionnya,meninggalkan mereka sebagai monster buas di hutan rimba. Dia Bersumpah untuk membalas dendam terhadap Scourge, dia mulai mengembangkan skill untuk berperang.Menggunakan keistimewaan tubuhnya yang kecil,dan dia juga bisa menghilang, membuatnya mudah untuk menyerang musuhnya dari belakang. Dan dengan menggunakan asap tebal menutupi dirinya, rikimaru hampir tak terkalahkan

Traxex (The Drow Ranger)
Traxex adalah seorang pemanah yang sangat terampil di tanah airnya,bawah
tanah"Underdark", sampai akhirnya ia jatuh sakit karena perbuatan jahat kerabatnya, ia pun melarikan diri ke permukaan. Akhirnya ia bergabung dengan sentinel, membawa keahlian memanahnya dalam pertempuran. Beberapa kemampuannya adalah menghentikan rapalan mantra dari mulut musuhnya, pesona anak panah sedingin es, dan kemampuan membunuh musuhnya hanya dengan satu anak panah tanpa meleset. Walalupun kemampuannya itu sangat berharga, namun asal muasalnya tidak pernah diketahui oleh orang lain, mereka menilainya dengan melihat keahliannya

Raijin Thunderkeg (The Storm Spirit)
Seorang 'Celestial' dipanggil untuk membantu Sentinel di saat-saat tergelap, dia adalah 'Storm Spirit' yang memilih untuk memanifestasikan dirinya dalam kehidupan yang memiliki elemental ringan yaitu Raijin Thunderkeg. Jiwa-jiwa Pandaren tergabung dalam dirinya dan menjadi energi listrik yang murni, mereka memilih bergabung didalam tubuh Raijin karena tidak bisa mengendalikan jiwa-jiwa mereka.Namun, meskipun sepertinya jiwa-jiwa itu terperangkap, mereka mampu menciptakan kekuatan yang besar. Mampu memanipulasi jarak, menciptakan sumber energi yang mempercepat gerak serang dan daya hancur (damage) yang besar secara misterius. Percikan listriknya akan menuju ke arah musuh Sentinel, memberantas mereka yang menghalangi jalan.

Rhasta (Shadow Shaman)
Suatu ketika tersebutlah ada Seorang troll witch doctor , Rhasta muda sangat
berpengalam dalam rahasia sihir Voodoo. Ketika perang antara Sentinel dan
Scourge dimulai, Rhasta sang shadow hunter, menawarkan kesetiaan kepada sentinel untuk menghabisi Scourge sampai ke akar-akarnya.selain Ia disebut sebagai Witch Doctor, Rhasta juga termasuk 'sang Shadow Hunter", melebihi gurunya dengan menguasai seni memanggil beberapa ular, mengikat musuh untuk waktu yang singkat dan merapal sihir listrik menyerang musuh

Magnus (Magnataur)
Mungkin dialah yang paling kuat diantara Scourge, Magnus adalah sebuah kekuatan yang harus diperhitungkan. Telah dilatih dari mulai lahir sampai menjadi prajurit yang terkuat, sekarang dia memang dipuncak kekuatannya. Kapak Raksasa Magnatur bisa menebas sekaligus musuh-musuhnya (cleaving attack), dan menciptakan gelombang kejutan melalui tanah. Dia juga memliki sihir setan yang dapat meningkatkan serangannya, dia bisa menghancurkan musuhnya dengan mudah. Kesaktian terbesarnya ialah mampu menciptakan medan magnet yang kuat sehingga musuh yang tidak berdaya terhisap dan menemui ajal mereka

Barathrum (Spiritbreaker)
seorang yang terbuang dari klan 'Spirithoof', Barathrum mengasingkan diri karena malu di daratan Ethereal, memakan arwah penasaran untuk mempertahankan dirinya, dan berjalan tanpa tujuan selama berabad-abad, sendirian dan sengsara. Ditemukan dan direkrut oleh Lich King, kecepatan luar biasa Barathrum seperti hantu yang terbangun dari tidurnya, lenteranya memiliki energi 'nether' terhadap musuh, musuh terdorong mundur dengan menderita.Dengan kemampuan untuk mempersingkat jarak antara dirinya dan target dalam hitungan detik,Barathrum sang Spiritbreaker tidak mempunyai lawan dimanapun

Strygwyr (The Bloodseeker)
Seorang Hibrida dari 'Demon dan Orc ' yang luar biasa, Strygwyr adalah orang yang terbuang di antara semua makhluk fana. Dengan berkembang dan bermandikan darah dari musuh-musuhnya, ia dapat menyembuhkan lukanya- bahkan berakibat fatal bagi musuh-musuhnya. Waspadalah orang bodoh yang berani bertualang sendirian, karena Strygwyr dapat merasakan darahnya dalam jarak ribuan mil dan dapat melihat dari penciumannya tersebut. Memiliki kemampuan "rupture", dengan kesaktiannya ini Bloodseeker memaksa musuhnya untuk membuat keputusan bodoh:Mati kehabisan darah dengan lari sekencang-kencangnya atau dirobek-robek olehnya dengan kemarahan yang mengerikan.

Razor (The Lightning Revenant)
Razor adalah penjelmaan petir. Dia mampu melepaskan kekuatan listrik yang besar ke siapapun dan segalanya yang berada didekatnya. Satu-satunya indikasi dari kekuatannya adalah pengontrolan ledakan dalam dirinya, yang tidak pernah menyerang temannya sendiri. Seperti namanya (Razor = tajam), dia menyayat sampai ketulang, dengan kecepatan dan ketepatan, yang terkadang dapat berpindah dari satu hal ke hal lain. Kecepatannya luar biasa, dan dia juga haus darah. Inilah kekuatan yang harus diperhitungkan dan lawannya hanyalah untuk mereka yang kuat

Slark (The Murloc Nightcrawler)
Didalam lubang lautan yang gelap dan terdalam, banyak makhluk mengerikan mengintai. bayangan pun patuh pada kehendaknya, hanya sedikit yang telah melihat bentuk aslinya dan tak seorang pun mereka yang hidup mau membicarakannya. Bayangan adalah tempat sucinya, suatu tempat untuk memperkuat diri dan revitalisasi. Bermandikan dengan kegelapan sehingga tak terlihat ia menyerang, setiap serangan membuatnya lebih cepat dan lebih kuat sementara musuhnya semakin lamh. Sebuat tali ikatan menunggu jika mangsanya hendak melarikan diri, korbannya hanya berharap belas kasihan hantu ini untuk membebaskan diri. Dengan mengorbankan sebagian kecil dari darahnya, pernjanjian dengan kegelapan dia mampu melepaskan kutukan dan ikatan yang paling berbahaya. Dengan gema Perang Besar mencapai setiap sudut bumi, makhluk ini dikenal dengan nama "SLARK", telah muncul dari kedalaman untuk mencari sebuah benda peninggalan kuno.

Kardel Sharpeye (Dwarven Sniper)
Kardel Sharpeye adalah nama dan rasnya. Selalu mengasah kemampuan terbaiknya dengan senapan saktinya. Dia secara sistematis menghancurkan lawan-lawannya dari jauh. Dengan Memilih jarak yang tepat, ia mampu membuat lawan cedera berat dan dengan waktu yang singkat. Terkenal dengan julukan Pelumpuh musuh dengan satu tembakan. Senapan dilengkapi dengan laras sekunder sehingga dapat meluncurkan granat granat yang menyebabkan kerusakan besar.

Squee & Splein (Goblin Techis)
Sang Goblin Techies, sangatlah pintar, meskipun memiliki tubuh yang sangat kecil, tapi kekuatan mereka tak dapat diremehkan. Keturunan langsung dari para Goblin, para Techies memiliki keahlian dalam memasang ranjau didalam tanah, tak terlihat oleh mata telanjang. Setelah berlatih secara ektensif dengan Pendeta Voodo Orchist dari Kalimdor, sang Techies dapat membuat musuhnya menjadi tak dapat bergerak kerena efek dari ranjau yang mereka injak. Membuat musuhnya menjadi khawatir untuk berjalan disekitarnya.

Azgalor (Pit Lord)
Salah satu dari beberapa pemimpin 'Archimonde' yang menyingkir setelah kejatuhan region "Kalimdor', Azgalor yang suka berbuat kerusakan segera menerima ajakan Lich King untuk bergabung dengan Scourge dalam misi Penaklukkan. Pitlord sangat gembira ketika menghujani musuhnya dengan batu-batu dari atas atau memanggang mereka perlahan-lahan seperti orang mati dengan memberikan hawa panas dibawah kaki mereka. Dengan kekuatan penuh kebencian seperti itu di tangan seorang raksasa seperti ini, tak heran Azgalor menjadi inspirasi pada setiap medan perang

Bone Clinkz (The Bone Fletcher)
Api abadi yang berasal dari Pemanah Elven yang gugur membuktikan bahwa dia tidak penah bisa mati. Clinkz mencari kesempurnaan dalam seni memanah dan tidak ragu untuk mengorbarkan rekannya sebagai tumbal. Masih memiliki keahlian untuk bergerak bersama angin, dia siap untuk membantai pimpinan musuhnya dengan kecepatan dan ketepatan panahnya. Sang Fletcher menembakkan panah yang membakar targetnya dengan panas api neraka, membawa mereka semakin dekat menuju kematian. Seorang pemanah Elven dalam kehidupan, mimpi buruk dalam kematian.

Mercurial (Spectre)
Kegelapan suci yang tercipta ketika dunia masih muda. Mercurial adalah kemarahan dan dendam didalam jiwa mereka yang telah lama mati. Memiliki kemiripan dengan arwah dan roh jahat, dia menghantui dan menakut-nakuti mahluk hidup tanpa henti, melambatkan mereka dengan bayangan hitam, dan dapat merubah energi kehidupan musuhnya yang sekarat menjadi kekuatan penghancur yang menyerang musuh dari Scourge, kemenangan bagi Frozen Throme.

Yurnero (The Juggernaut)
Menyayat melewati armor dengan sangat mudah. Berputar, menari seperti iblis, menyapu musuh dengan gerakan berputar. Puisi dalam gerakan, menyerang musuh demi musuh dalam sekejap mata. Yurnero mencari kesempurnaan. Mencoba untuk menjadi satu dengan pedangnya. Semua dilakukannya untuk memenuhi takdirnya sebagai Juggermaut yang tak terkalahkan.

Mirana Nightshade (Priest of The Moon)
Seorang Pengikut setia dan high Priestess dari Elune, Mirana Nightshade melayani seperti cahaya di kegelapan untuk garis depan pasukan Sentinel. Menghujani panah dan menurunkan bintang di atas pasukan mayat hidup undead Scourge, ketika kehadirannya dikatakan sangat suci sehingga dapat melelehkan ketakutan rekannya, membuat mereka bergerak cepat dalam pertempuran. Ketika dibutuhkan, dia dapat menghilangkan dirinya dan siapapun disekitarnya kedalam bayangan, membuatnya menjadi rekan yang sangat dibutuhkan.

Nevermore (The Shadow Fiend)
Seorang iblis dari Burning Legion yang sangat mengerikan dan bahkan memiliki kulit yang terdiri dari iblis kecil yang merayap. Nevermore adalah makhluk bayangan yang mengkonsumsi jiwa orang-orang di sekelilingnya. Ketika 'shadow Fiend menuju ke medan pertempuran, ia menambah kesaktiannya dengan jiwa-jiwa yang telah dikonsumsi, menyerang musuh-musuhnya dengan kekuatan spiritual dan ledakan spiritual yang dahsyat. Shadow Fiend adalah musuh yang menyeramkan bagi mereka yang selamat darinya, dan bagi mereka yang berada di kekuasannya, dan siapapun yang merasakan kehebatannya akan merasa ketakutan.

Pudge (Butcher)
Menunjukkan kekuatan kematian dengan tenaga brutal, Pudge menjelajahi medan perang untuk mencari daging segar yang akan dia lekatkan dengan tubuhnya sendiri yang mengerikan. Dari tahun ke tahun, kulitnya menjadi semakin kuat terhadap serangan sihir, sementara bau busuk dari tubuhnya cukup kuat untuk membunuh ksatria musuh yang paling berani. Dengan kaitnya, dia dapat menyeret musuh ke kematian mereka dengan tangannya yang kuat dalam hitungan detik. Sang Butcher adalah monster yang ditakuti oleh musuhnya atau rekannya.

Tiny (The Stone Giant)
Muncul dari gunung di Ashenra, sang Stone Giant dilahirkan dari gunung itu sendiri. Tiny, raksasa yang baru lahir, meskipun tubuhnya kecil, tapi memiliki kekuatan seperti bukit. Dengan kekuatannya yang dahsyat, dia dapat melemparkan apapun ke udara, termasuk bongkahan batu yang sangat besar sehingga menyebabkan hujan batu di sekitar musuhnya. Karena kulitnya yang sangat keras, musuhnya akan kesulitan untuk menyerangnya. Seiring dengan waktu, tubug Tiny akan betambah besar karena kekuatan magnetik yang tersembunyi didalam hatinya yang terbuat dari batu dan tanah.

Razzil Darkbrew (Alchemist)
Dia bergabung dengan Sentinel untuk keuntungan pribadi belaka, Misi Alchemist untuk menimbun kekayaan untuk mendanai penelitiannya adalah tak kenal lelah dan henti. Dengan metode yang terkenak kejam dan sadis ini, Goblin tak berperasaan ini peduli dengan untung yang besar. Apakah dia melumpuhkan musuh dengan ramuan beracun atau membasahi mereka dengan asam korosif, Razzil Darkbrew tetap teguh dan tenang dalam berfikir, semuanya memerlukan perhitungan, walaupun sekali-sekali dia harus menderita.Dia terkenal biadab dan tidak manusiawi dan dengan ramuannya dia buat Scourge menjadi terhina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar