Rabu, 07 Agustus 2013

Pencerminan Karakter Wanita Dilihat dari Cara Berjalannya


  1. Jika Berjalan, Dari Belakang Terlihat Seperti Tidak Menginjak Tanah (Berjingkat)
    Kaum wanita yang jalannya berjingkat, katanya wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, kalau bicara suka menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal sikap ego-nya. Lebih parahnya, wanita ini biasanya pemboros atau suka menghamburkan uang tanpa berpikir sebelum belanja. Padahal uang yang dimiliki masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, karena wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan banyak laki-laki.
  2. Jika Berjalan, Sering Menoleh Kanan-Kiri.
    Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahasia. Meskipun banyak yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan teman bicaranya. Namun, banyak pria yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Katanya wanita seperti ini senang diatur.
  3. Jika Berjalan, Suka Menunduk.
    Cara berjalan seperti ini melambangkan wanita yang memiliki sifat tertutup. Ia hanya akan bicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dapat di percaya untuk menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini sulit untuk di taklukan hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak perduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada laki-laki yang menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Karena wanita seperti ini sangat setia, dan tidak akan menghianati lelaki yang di cintai.
  4. Jika Berjalan, Menatap Lurus ke Depan.
    Wanita seperti ini memiliki pendirian yang teguh, susah menggoncangkan imannya. Jangan sekali-sekali menentang apa yang di katakannya, jika anda tak ingin mendengar ocehannya yang panjang lebar. Meski pendiriannya teguh, tetapi dia selalu berselisih pendapat. Jangan heran, jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengalaman luas.
  5. Jika Arah Badan Bergerak ke Kanan dan Kiri.
    Wanita yang berjalan dengan gaya demikian tidak mempermasalahkan masalah yang ada. Apapun masalah yang ada di hadapannya, dianggapnya kecil. Padahal masalah itu sebenarnya memerlukan kebijaksanaan untuk di selesaikan. Karena sikapnya yang suka ambil mudah ini, banyak persoalan yang akhirnya tidak terselesaikan dan akhirnya merugikan dirinya sendiri.
  6. Jika Berjalan, Badan Tampak Tegak.
    Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tak mau urusan pribadinya di campuri orang lain. Gaya bicaranya serius seperti ingin menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, dia bertanggung jawab terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.
  7. Jika Berjalan Seperti Jerapah.
    Maksudnya, ketika melangkahkan kaki, badannya terlihat bergerak ke depan dan ke belakang. Wanita jenis ini lemah perasaannya. Dia seorang yang mudah terasa dan tersinggung. Jadi jika Anda mengobrol dengan wanita ini, jagalah perasaannya karena wanita ini mudah meneteskan air mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar