Minggu, 04 Agustus 2013

The Minions

Makhluk kecil kuning ini lagi booming banget sekarang, bahkan sejak beberapa bulan lalu, kurasa. Setiap harinya, suasana kelasku ramai dengan pembicaraan soal minions, nyanyian minions, bicara ala-ala minions "Banana.." "Papoy.." "Underwear.." dan lain sebagainya.

Minion adalah makhluk kecil, kuning, berbentuk silinder, makhluk yang memiliki satu atau dua mata dan adalah salah satu karakter yang paling menonjol dalam film (juga dikenal sebagai pencuri adegan). The Minions memiliki satu karakteristik fisiologis tambahan, dengan snap dan goyang, mereka dapat ganda sebagai cahaya tongkat untuk kegiatan dalam gelap, seperti melalui saluran ventilasi.
Keberadaan mereka sebagai makhluk buatan dicatat oleh skema akhir di kamar gadis kecil '. The Minions yang mungkin dibuat dari manusia oleh sinar yang mengubah manusia menjadi minions seperti yang terlihat dalam Minion Mayhem naik di Universal Studios. Hal ini umumnya dianggap sebagai non-kanon (atau hanya sesuatu Gru diciptakan untuk tujuan mengungkapkan perjalanan). Namun, salah satu film pendek menunjukkan mereka dibuat dari untai tunggal DNA bermutasi. Minions mengenakan kacamata yang mengakomodasi jumlah mata mereka, overall biru dengan lambang Gru di depan, dan sarung tangan hitam. Mereka menikmati bermain dengan Agnes, Edith, dan Margo, seperti yang terlihat di kertas toilet adegan pertarungan.

Mereka adalah makhluk impulsif dengan pengendalian diri sedikit, tapi dengan heran terbelalak dan kepolosan aneh yang disayangi mereka untuk pemirsa dan membuat mereka relatable. Mereka bisa sial ketika mereka melakukan interaksi aneh dengan orang lain, binatang, atau benda. Para Minion memiliki nama bahasa Inggris standar seperti Dave, Stuart, Jorge, Kevin, Jerry, Carl, Donny, Bob, Tom, Steve, Lance, John, dan Tim-Mark-Phil trio.
Tidak seperti kebanyakan dalang kriminal lain dan doktrin yang biasa mereka menyalahgunakan anak buah mereka, Gru bisa bergaul terkenal dengan antek-anteknya. Dia benar-benar tampaknya seperti mereka dan bahkan menunjukkan apresiasi atas kerja keras dan dukungan. Dia bahkan tampaknya tahu masing-masing dengan nama.

Menurut Pierre Coffin ada lebih dari 899 minions. Namun, di Ellen DeGeneres show, Gru sendiri mengklaim sebenarnya ada hanya 7 minions. Dia menjelaskan bahwa editor foto dan pemotongan reimposes minions ekstra, dan bahwa dua dari para pelayan dalam gambar di atas adalah "Ted", meskipun akurasi laporan itu harus diambil dengan sebutir garam, mengingat kebutuhan untuk mempertahankan benar kekuatan pasukan rahasia dari publik. Anehnya, anak buah Ellen pertama menunjukkan bahwa Gru disebut "Ted" bermata satu sedangkan yang kedua memiliki dua mata, meskipun mungkin bahwa Gru pikir Ellen menunjuk pada dua antek mata saat ia menunjuk kembali ke gambar pertama "Ted".

Penampilan
Sekelompok kasar dari homunculi berpikiran sederhana, para Minion adalah ukuran dan bentuk yang sama, tetapi memiliki fitur unik untuk membedakan mereka, seperti tinggi badan, jumlah mata, kebulatan atau fitur sekunder seperti rambut, mata / pupil ukuran atau pakaian.
Meskipun ada beberapa ratus minions, hanya ada sekitar 30 kemungkinan kombinasi tinggi dan membangun (pendek dan gemuk, menengah, tinggi dan kurus), rambut (buzzcut tinggi, buzzcut pendek, bertunas, disisir, menyebar), dan mata (satu , dua). minions bermata satu hampir selalu menengah, meskipun antek bermata satu tinggi muncul dalam karya seni promosi. Para minions yang didesain ulang dalam film kedua dan beberapa minions terkenal (seperti Kevin dan Jerry) yang sangat didesain ulang.

Kepribadian
Mereka sangat setia Gru dan Dr Nefario dan sangat bersemangat untuk menyenangkan, bersedia membantu dengan rencana jahat, tetapi pada saat yang sama mereka ramah dan bersenang-senang. Meskipun relatif berpikiran sederhana, mereka mampu membangun senjata, operasi senjata-senjata, menggunakan komputer, dan bahkan mengemudi.
Mereka memilih untuk mengekspresikan diri melalui tindakan, bukan kata-kata: "bahasa" mereka cukup mendasar, mereka berbicara dalam jabber aneh, kecuali untuk kata manusia aneh setiap sekarang dan lagi dan sesekali kata-kata Spanyol yang terdengar seperti "para TĂș" (kira-kira "untuk Anda ") dan" la boda "(selama film kedua, yang berarti" perkawinan ") serta Perancis dalam film kedua (poulet tikka masala, et c'est tout pis), dan kata-kata" Hana, Dul, Sae "adalah korea (berarti Satu, Dua, Tiga), bahasa mereka tidak dapat dimengerti oleh kebanyakan manusia, meskipun mereka mengerti bahasa Inggris. Hal ini juga memungkinkan untuk mengisolasi unsur Jepang dari pola bicara mereka.
Banana Potato Lyric

Minion menyukai pisang dan apel (atau "papples", yang mereka sebut), dan hanya dengan melihat salah satu dari buah-buahan ini dapat mengakibatkan kekacauan lengkap. Mereka juga menikmati seni rupa dan menemukan sesuatu yang berkaitan dengan popor yang sangat lucu. Ada beberapa hal yang orang-orang kecil tidak menemukan lucu. Mereka juga suka meludah, kaki katak, kelinci, dan membangun sesuatu. Mereka suka mencoba hal-hal baru. Mereka tidak suka menjadi tidak yakin diri mereka sendiri, dan ketika Gru meninggalkan pertanyaan yang belum terjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar