Jumat, 02 Agustus 2013

SHS

Kira-kira udah 1/2 bulan berada di SMA. Berada di lingkungan baru, jenjang yang baru, ketemu kawan baru, seragam baru, kurikulum baru dan semua serba baru. Perbedaan yang kurasa cukup besar, di banding saat SD atau SMP. Setelah 11 tahun di komplek Xavetta, ya komplek sekolah yang menjadi saksi bisu terhadap kenangan-kenangan yang sudah terukir. Menjadi saksi saat canda, tawa sampai deraian air mata tertumpah, dan sekarang keluar dari sana. Mmm.. rasanya jauh berbeda. Kalaupun misalnya ada SMA di sana, kurasa aku takkan pindah. Haha..
Ini sudah Agustus, bulan kedua aku berada di SMA. Kembali menjadi Junior haha. Tapi, tetap saja aku kadang masih binggung dan bertanya "di mana aku?" "Kenapa aku di sini?" dan "Siapa aku di sini?" atau statement yang sering ku pikirkan "Ha? Benarkah? Sulit di percaya aku sudah SMA"
Bangun lebih pagi, biasa jam 6 kurang sekarang 1/2 6 kurang. Biasa lingkungan sekolah adem banget, sekarang kebalikannya. Dulu tugas cuma sedikit, sekarang agak banyak, dan dengan adanya kurikulum baru tentunya siswa-siswi harus lebih aktif. Udah ga bisa diem sambil nyatet doang kayak dulu.
Hmm, Semua masih memberi suatu tanda tanya. Yang membuatku selalu memikirkannya di jalan pulang. Walaupun sudah di SMA, pikiran masih aja seperti di SMP. Seperti siswi kelas 7, di JHS. waktu masih alim + belum banyak tau. Masih seneng banget kalo libur panjang, bukan seperti saat kelas 6 atau 9 yang justru seneng banget kalo ga libur-libur Hahaha..
Entah, apa kelas 11 dan 12 akan sama seperti 8 dan 9. Mencari sesuatu yang mampu membangkitkan semangat lagi. It's my new life..
Goodbye JHS, Welcome SHS ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar