Sabtu, 03 Agustus 2013

DotA's Heroes History #3

Slardar (The Slithereen Guard)
Setelah terjebak selama mileniunan tahun dibawah pusaran air, Slardar akhirnya bangkit dengan saudaranya dalam suasana yang kacau untuk melayani tuannya yang perkasa "Illidan Stormrage" Dengan rasa fanatik yang tinggi, Naga ini bertarung dengan gagah berani di pihaknya sampai akhirnya ia mendapatkan luka yang berat sewaktu peperangan. Akhirnya datanglah penyelamatan dari Lich King yang mengajaknya untuk bergabung. Dia berinkarnasi menjadi moster tanpa emosi, Slardar membuat musuhnya meneteskan airmata dengan kecepatan yang luar biasa, Menyerang mereka dengan pukulan bertenaga besar, dan selalu setia dalam memenuhi keinginan tuannya.

Medusa (The Gorgon)
Makhluk berbahaya yang berdiam selama ribuan tahun di penjara bawah air 'Nazjatar', Gorgon tanpa sengaja terbebaskan selama perang yang terjadi antara Raja Arthas Scourge dan Naga di pantai es' Northrend'. Bertemu dengan ras Undead, Medusa mendapatkan berkah berupa keabadian. Berbakat dibidang memanah dah sihir afinitas sejak lahir, ia telah mengasah kemampuan dirinya selama berabad-abad. Menghajar beberapa musuh dengan satu tarikan panah, melemahkan mereka dengan sengatan petir, dan bahkan mengubah mana menjadi pelindung. Seperti namanya, Medusa menanamkan ketakutan dan melumpuhkan semua yang berani merintangi jalannya.

Banehallow (Lycanthrope)
Banehallow adalah mahluk yang di ciptakan oleh Scourge dari sifat seekor binatang. Selama bertahun-tahun dia hidup didalam hutan tergelap di dunia, memburu siapapun yang tak bersalah disana. Sekarang dia di panggil untuk membantu tuannya. Dia mengamuk dengan darah dalam pertempuran, menggunakan kekuatan srigala untuk memanggil mahluk buas disampingnya dan mengaum untuk memberikan kekuatan kepada rekannya. Dia juga sangatlah cepat dan gesit, beberapa berkata dia bahkan dapat berubah menjadi srigala raksasa, memberikan kekuatan dan kecepatan untuk mencakar dan menggigit tanpa ampun.

Chen (The Holy Knight)
Pembawa pesan keadilan yang membersihkan dunia dari iblis jahat, sang Holy Knight bergabung dalam perang melawan para Scourge selamanya untuk membuat suatu daerah. Seorang ksatria berkuda dibawah bendera Hextar, sang Holy Knight berjanji membawakan kemenangan dan membalaskan dendam kepada siapapun yang berada di pihaknya, dan membersihkan keyakinan mereka dari kejahatan agar kembali kejalan yang benar. Karena kepopulerannya, pengikutnya berasal dari semua ras, semua latar belakang, dan tidak akan pernah berhenti sampai Scourge dihancurkan. Jika ada yang memanggil tangan Tuhan yang menyentuh bumi, maka dia akan datang, bersama Chen, sang Holy Knight.

Aggron Stonebreaker (The Ogre Magi)
Ksatria dari Stoneblade Ogres, Aggron adalah yang terkuat dan terpintar dari Hero Sentinel. Jurusnya yang dapat menyerang mush sekaligus membantu rekannya memiliki kekuatan yang sangat dasyat. Kelebihannya adalah dapat menyerang musuh secara berkali-kali. Membantu Sentinel untuk melindungi tanah kelahirannya, dia menjadi Hero yang sangat berharga bagi Sentinel.

Lanaya (Templar Assassin)
Sang Ahli dari mahluk legendaris Aiur. Lanaya adalah seorang yang memiliki keahlian dalam strategi pembunuhan untuk Sentinel. Keahlian psionic nya mengalir masuk dan keluar dalam pertempuran dan dapat digunakan untuk meningkatkan serangan ketika menyerang, untuk melindungi dirinya dari serangan musuh, atau menyamarkan dirinya menjadi tak terlihat sebelum muncul dan mengkagetkan musuhnya. Seringkali, musuh yang bertemu dengan Templar Assassin dalam pertempuran akan menyadari dirinya mati dan terkubur, nyawa mereka dicabut sedangkan dia kembali menyatu dengan bayangan, menunggu mangsa barunya.

Luna Moonfang (Moon Rider)
Luna Moonfang adalah pengikut pendukung setia dan taat dari Dewi Bulan, "Elune". Dia berperang bersama Sentinel dalam pertempuran tiada akhir untuk membasmi scourge. Melalui upaya gagah berani, dia telah diberikan hadiah berupa kekuatan mistis oleh Elune. Luna menggunakan hadiah ini untuk melumpuhkan musuh-musuhnya.Dikatakan bahwa Luna mampu memanggil cahaya bulan, dan dia selalu dikelilingi oleh aura bercahaya, seolah-olah cahaya bulan itu adalah miliknya. Luna adalah sebuah mercusuar bersinar bagi Sentinel,pelindung yang sangat waspada.

Leviathan (Tidehunter)
Dulu dia dianggap oleh Dewa sebagai "Oeuvre Cosmos", leviathan dibuang kedalam jurang dalam yang berisi air setelah diduga diam-diam ingin melakukan perlawanan terhadap 'Sang Titans'. Di jurang itu ia dirantai dengan jangkar dan dijaga oleh "Kraken", Tidehunter telah 'tertidur' disana selama ribuan tahun sampai akhirnya ia cukup kuat untuk melepaskan diri. Dia telah membunuh yang memperbudaknya, menjadikan "shell' sebagai perisai, dan jangkar yang merantainya dijadikan senjata. Tak kenal ampun seperti liarnya air laut, Leviathan bersumpah kepada semua orang yang berani mengganggu kebebasannya yang begitu bernilai akan merobek isi perut mereka dengan kekuatan yang dahsyat. Teror dari Tide Hunter telah datang pada akhirnya dan siapa saja yang berani menghalanginya akan dibuatnya hanyut.

Akasha (The Queen of Pain)
Akasha adalah salah satu dari banyak jiwa yang dimiliki oleh sang "Blade, Frostmourne". Diciptakan untuk melayani "Lich King' sebagai 'Banshee. Menyelusuri kedalam hutan, dia bisa bisa menaklukkan dan memerintah 'minion succubus' '.Gelarnya adalah "Queen of Pain" dia sangat menikmati ketika menciderai lawan-lawannya, menggunakan dua serangan unggulan yaitu racun dari "minion Succubus' dan melesat dengan ganas dengan kekuatan alam "Banshee". Akasha memecahkan gendang telinga musuhnya dengan menjerit sekuat-kuatnya, saking kerasnya berwujud seperti gelombang yang melaju ke daratan, menghancurkan semua yang ada di depannya

Nortrom (The Silencer)
Datang dari komunitas sihir Quel'Thalas, Nortrom adalah salah satu Ksatria Elvel yang paling kuat mempertahankan keseimbangan alam. Ahli dalam melemparkan Glaive Kuno, dan menggabungkannya dengan sihir natural yang dimiliki Blood Elves, dia dapat menyerap energi sihir musuhnya. Dengan menyatukan kekuatan sihirnya kepada Glaivenya, dia dapat menyebabkan luka yang sangat serius, mendapatkan intelligence dari setiap musuh yang dibunuhnya. Mengkonsentrasikan semua kekuatannya, dia dapat menyebabkan ketakutan didalam energi batin musuhnya, membuat mereka tidak dapat mengeluarkan jurusnya. Dia telah berjanji untuk menghancurkan Scourge dan sihir iblis mereka sampai nafas terakhirnya.

Morphling (The Morphling)
Sang Morphling, keajaiban alam, penyimpangan dan evolusi, dapat merubah cairan tubuhnya untuk mengalir menuju musuh dalam bnetuk ombak penghancur, memaksanya untuk bergerak sekaligus melukai musuhnya. Jika dapat merubah komposisi tubunya, menukar kekuatan dengan kecepatan atau sebaliknya. Dapat memanipulasi energinya menjadi menghentikannya atau melukai berdasarkan attribut terkuatnya, kekuatan sang Morphling yang paling mengganggu adalah mencipatakan replika dari teargetnya, memaksa mereka menghapi bayangan mereka sendiri sementara dia menghancurkan mereka dalam kebingungan

Azwraith (the phantom lancer)
Meskipun nama aslinya tidak diketahui oleh rekannya, nama Azwraith sudah cukup. Seperti malaikat kematian, Azrael, dia bertarung untuk membersihkan dunia dari mereka yang memilih kematian. Dia dapat muncul dan menghilang seperti hantu, kadang muncul di banyak tempat dalam satu waktu. Azwraith mampu melambatkan Undead dengan mengirimkan bayangannya menggunakan tombaknya dari jarak jauh. Setiap tusukan membawa mereka semakin dekat dengan dunia arwah. Tombaknya merupakan sumber kekuatannya yang sangat hebat yang membuatnya dapat melipatgandakan dirinya, kapanpun jika terkena darah dia dapat menggunakannya untuk menciptakn bayangan dirinya

Krobelus (Death Prophet)
Krobelus menghabiskan kehidupannya sebagai anggota dari pemuja Kematian. Dia percaya bahwa dalam jalan kematian dan paduan yang sempurna telah memberi arwahnya kesempatan untuk menghancurkan mitos kehidupan. Dia menggunakan keahliannya untuk memanggil kelelawar pemakan daging dan arwah penasaran untuk memberikan kematian bagi siapapun yang masih mengalirkan darah di urat nadi mereka. Dia menajamkan kekuatannya dalam seni witchcraft, dan dia dapat membuat musuhnya membisu dalam ketakutan, menghilangkan konsentrasi untuk melakukan jurus. Dia adalah semua aspek dari kematian, dan ingin melihat semuanya berubah menjadi abu

Visage (Necro'lic)
Dikembalikan pada kematian oleh Ratu Harpy misterius, seekor wyvern gagah ini dikembalikan menjadi Visage karena kegagalannya. Dihasut oleh kejahatan, Visage sekarang adalah tuan dari kematian, energi kuburan yang diserapnya membuatnya menjadi mesin pembunuh. Penghisap nyawa, dia dapat menyerap jiwa segar untuk menyembuhkan dan menghidupkan mereka yang mati menjadi mayat terbang yang membantunya bertarung.

Pugna (Oblivion)
Dibangkitkan dari kematian dengan sedikit ingatan dirinya dulu, Wujud pugna sangatlah mengerikan untuk dilihat. Memiliki keahlian dalam sihir Necromantic, tulang belulang hidup ini memiliki kepuasan sadis dengan mengirim musuhnya kedalam dimensi lain dan menyambut kembalinya mereka dengan ledakan energi jahat. Siapapun yang selamat dari serangannya akan melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana sang Oblivion menghisap kehidupan dari musuhnya, memberinya kekuatan, dan cita rasa dari kehidupan.

Atropos (Bane Elemental)
Atropos adalah wujud kekuatan elemental yang berasal dari mimpi buruk dan rasa takut akan dunia ini. Dia muncul dimana ada sesuatu yang menciptakan kengerian dan rasa takut. Menyerap jiwa lawannya untuk menyembuhkan dirinya. Mengurung musuhnya dengan ketakutan mereka, membuat mereka menjadi lemah untuk bertarung. Dia senang ketika mengirim musuhnya kedalam mimpi buruk. Ketika dibutuhkan dia dapat mengambil jiwa jahatnya dan mengirimnya untuk musuhnya, membuat mereka tidak dapat bergerak karena putus asa dan rasa sakit. Atropos mewakili satu kata, ketakutan.

Rotund'jere (Necrolyte)
Dibantai karena dosa oleh manusia yang menganggap diri mereka suci, kematian hanya dihadiahkan kepada Rotund'Jere dengan kemarahan hebat bagi mereka yang hidup, bahwa dia dapat mengirimkan roh jahat kepada musuhnya. Mengambil kesenangan dan menjadi lebih kuat ketika mahluk hidup mati ditangannya, setiap langkah darinya berbau kematian, dan kehadirannya membuat mahluk hidup menjadi busuk dan layu. Sekarang dia seorang ahli dalam siksaan dan rasa sakit, sang Necrolyte tanpa ampun membunuh semua orang yang berada di jalannya, dengan senyum mengerikan di wajahnya.

Vol'jin (Witch Doctor)
Vol'jin adalah pengambil resiko. Semua orang yang telah mengenalnya akan menceritakan hal itu. Sebagai pendeta voodoo, kamu akan mengetahuinya. Sayangnya dia tidak pernah belajar akibat dari kegagalan. Eksperimen Vol'jin didalam hutan sihir menciptakan hasil yang hebat - keahlian untuk mengikat luka, botol berisi kombinasi berbahaya dari tumbuh-tumbuhan yang dapat dilemparkan dari jauh, dan bahkan mengutuk untuk mengeluarkan kehidupan dari mahluk hidup. Tentu saja, tidak ada kekuatan tanpa peringatan. Ketika eksperimen Vol'jin menjadi semakin tidak stabil dan menghancurkan, sang Lich King akan bertindak.

Harbringer (Obsidian Destroyer)
Patung yang tidak sengaja dihidupkan oleh necromancer milik Lich King, monster tanpa hati ini selalu menyerap kekuatan sihir di dunia disekitarnya. Karena itu dia dapat mengendalikan kekuatan batin miliknya dan mengembalikannya ketika dia mengucapkan mantra, dan juga rekan di sekitarnya. Bangga dan pintar, dia sangat senang ketika menghancurkan dan mengurung musuhnya dengan kekuatan psionic. Mahluk gelap dan jahat, dia menghancurkan apapun tanpa ampun, dan siapapun yang mencoba melawannya tidak akan pernah melihat matahari terbit lagi.

Dazzle (Shadow Priest)
Mantan anggota suku Troll sebelum diambil alih oleh Scourge, Dazzle adalah seorang guru dalam sihir pendukung. Tapi, karena perjanjiannya dengan Kel-Thuzad untuk menyelamatkan hidupnya, dia menjadi jahat. Memiliki keahlian untuk menghancurkan pertahanan musuhnya sementara menyembuhkan rekannya, dia tidak dapat diremehkan. Rumor menyebar bahwa dia dapat menghidupkan kembali rekannya yang mati, sehingga mereka dapat berdiri lagi untuk mempertahankan kebanggan dari Frozen Throne.

Ish'kafel (Darkseer)
Dikatakan sebagai seorang Hero yang ahli dalam memanipulasi diantara Hero Scourge lainnya, Ish'kafel sang Dark Seer, hidup diasingkan dari kaumnya, dan sangat aneh bahwa dia hanya mau berbicara kepada Lich King saja. Bakatnya yang sangat luar biasa, yang dapat mendukung dirinya atau temannya dalam hal bertahan dan menyerang, sangat sunyi dan cepat, bahkan mampu membunuh dalam pertempuran sebelum dimulai.

Darchrow (Enigma)
Tercipta dari bintang yang jatuh dan penuh dengan kekuatan sihir, Darchrow adalah salah satu mahluk berbahaya yang pernah diciptakan, mengkonsumi ratusan planet menuju kehancuran dalam kebencian dan kelaparannya. Sekarang melayani Sentinel dengan tujuan yang tidak diketahui, Darchrow mengarahkan kebenciannya kepada Undead Scourge, dia dapat menggunakan rekannya sebagai portal untuk menghadirkan pelayannya. Dapat memanipulasi bayangan menjadi kekuatannya, kesukaannya adalah melepaskan lubang hitam diatas langit, menciptakan kehancuran yang menarik musuhnya semakin dekat dengan kematian.

Gondar (The Bounty Hunter)
Gondar adalah Draenei yang sering dipanggil karena kemampuannya yang sangat hebat. Tak banyak yang diketahui tentang masa lalunya, namun kemampuannya yang luar biasa telah menjadi pembicaraan banyak orang. Beberapa orang percaya dia belajar dari klan ninja, namun yang lain mengatakan dia sudah memiliki kemampuannya itu semenjak lahir. Dia dapat melemparkan shuriken dengan ketepatan yang sangat akurat dan memiliki kekuatan untuk menjatuhkan musuh dengan dua pedang yang dimilikinya, dan dapat menghilang kapanpun dia inginkan. Yang dia inginkan dalam peperangan ini hanyalah uang, dan dia dijanjikan hadiah yang sangat banyak.

Rubick (Grand Magus)
Rubick, Putra dari Aghanim, adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Orang banyak terkagum heran kepada kemampuannya untuk melempar benda-benda ke udara tanpa menggunakan apa-apa kecuali pikirannya. Banyak penyihir yang menantangnya namun tidak ada yang dapat mengalahkan kekuatan dan kemampuan sihirnya. Grand Magus dengan bakat tak berujung ini tidak akan berhenti untuk membingungkan dan mengakali musuh-musuhnya, bahkan menggunakan sihir lawan untuk mengalahkan lawan mereka. Terkenal karena kemampuan unik untuk mencuri kemampuan lawan hanya dengan pikiran belaka, ia adalah aset yang menguntungkan bagi Sentinel dalam perjuangan mereka melawan Scourge

Lesale Deathbringer (Venomancer)
Bagi mereka yang terobsesi dengan kematian, racun adalah sesuatu yang harus dipelajari. Tetapi, Lesale mempelajarinya terlalu jauh. Eksperiment yang dilakukan pada dirinya dengan bermacam-macam racun dan bahan kimia ingin membuatnya mengungkap rahasia kematian. Hal ini mempengaruhi pikirannya dan merubah tubuhnya menjadi mahluk yang penuh dengan kebencian kepada semua hal yang murni. Dia dapat menyerang musuhnya dengan serangan racun atau bahkan menyebarkan gas beracun disekitarnya, membuat semua mahluk hidup menjadi lemah.

Anub'seran (Nerubian Weaver)
Anub'seran. Nama dari mahluk ini memberikan ketakutan kepada mereka semua yang telah melihat para Nerubians. Bahkan pembunuh yang terkenal Anub'arak enggan melawan binatang buas ini, yang datang dari dunia arwah. Dia dapat berlari melalui musuhnya, membengkokkan tubuh mereka dengan keinginannya, mengakibatkan rasa sakit. Dengan kekuatannya di dunia tanpa waktu, dia juga dapat mengirim dirinya kemasa lalu untuk menyelamatkan dirinya dari kematian. Dia dapat menciptakan serangan dari masa depan untuk menyerang musuhnya, membuatnya semakin mematikan. Anub'seran. Hanya orang bodoh yang tidak takut akan namanya

Meepo (Geomancer)
Pemuja setia suku Pagan dari Germania dan hutan hitam, Meepo adalah arwah penasaran dari bumi yang senang mengubur musuhnya hidup-hidup dalam gundukan batu berduri, membuat mereka tak dapat bergerak sementara dia menghajar mereka dengan Sekop hebatnya. Yang paling mengganggu dari kekuatan sang Geomancer adalah keahliannya untuk menggandakan dirinya menjadi 4, masing-masing memiliki kekuatan sama seperti dirinya dan membuatnya 4 kali lebih menakutkan bagi siapapun yang kurang beruntung menghadapinya

Jin'zakk (Batrider)
Suatu ketika saat semua mata mata dibunuh, Jin'zakk telah berpengalaman untuk membunuh para pengendara kelelawar yang lain dengan gayanya yang unik, menikmati setiap kontrol dan presisi juga membuat kehancuran. Pengalamannya yang bertahun-tahun telah membuatnya berinovasi dengan seni sihir api. Dia dapat memandikan musuh dengan minyak lengket yang membatasi gerakan mereka sebelum menyalakan apinya, menembakkan peledak yang menyebabkan musuh menjauh, atau sambil terbang meninggalkan jejak api. Namun, kemampuannya yang mematikan adalah mengikat dan menyeret musuhnya dengan lasi kepada pelukan teman-temannya.

Rattletrap (Clockwerk Goblin)
Produk bekas dari penelitian teknologi Senjata Goblin pada perang zaman dahulu, Rattletrap,Sang Clorkwerk Goblin disimpan tertutup didalam gudang selama dekade yang tak terhitung sampai Pihak Sentinel menemukannya dan mengaktifkannya kembali. Dia berperang dengan bijaksana, Goblin tahu kemampuan batas tubuhnya, jadi tubuhnya dilengkapi dengan banyak persenjataan dari jarak tembak dekat maupun jauh. Senjata andalannya adalah kunci pengait yang dapat memperpanjang dan memperpendek, membuatnya mampu mendekati satu musuh dengan sangat akurat

Cairne Bloodhoof (The Tauren Chieftain)
Sejak zaman dahulu kala, telah diramalkan oleh para tetua seorang 'Chieftain' akan datang, sebagai Prajurit terkuat dan Bijaksana. Setelah bertahun-tahun mengembara di Tanah Suci, belajar kebijasanaan dari nenek moyangnya, Cairne Bloodhood telah membuktikan dirinya sebagai prajurit yang telah diramalkan. Cairne membawa semangat para leluhur bersamanya, dan tanah pun ikut bergetak karena gabungan kekuatannya dan kekuatan para leluhur. Tidak ada kekuatan fisik maupun kekuatan gaib yang dapat mengurangi kekuatan tombaknya, senjata yang diwariskan oleh para leluhur. Tombak ini dapat membelah tanah dalam rentang jarak yang jauh untuk menghancurkan musuh. Bermaksud membalas dendam atas apa yang telah menimpa tanah airnya, Cairne membawa murkanya kepada Scourge.

Aurel Vlaicu (Gyrocopter)
Dibesarkan diantara pertambangan para kurcaci, Aurel tumbuh dengan daya tarik untuk membuat ledakan. Daya tarik tersebut telah dianggap wajar dikalangan kurcaci tambang dengan memiliki kemampuan untuk membuat peledak maka bisa menggambarkan penghasilannya, jabatannya dan tentu saja diidamkan oleh banyak wanita. Tidak seperti klannya yang hanya menggunakan ledakan untuk bebatuan, Aurel menggabungkan peledak dengan logam hingga menjadi sebuah kekuatan besar. Aurel mampu menciptakan mesin peledak ataupun rudal. Dengan rasa antusias untuk menguji kemampuannya, Aurel hadir dimedan pertempuran untuk memberikan sebuah LEDAKAN

Kaldr (The Ancient Apparition)
Dikalahkan dalam perang panjang yang telah terlupakan, saat itu "mage" ini dibuang ke kuburan es untuk selamanya . Dalam waktu yang sangat sangat panjang ia terbaring dalam kesedihan sampai akhirnya ia ditemukan oleh mata-mata Lich King. Dalam bantuan mencari bantuan untuk anggota, Lich King melepaskannya. Tapi jiwa ini tidak tahu lagi rasa terima kasih, itu tidak tahu lagi teman dan musuh, yang dia tahu hanyalah rasa sakit. Tubuhnya telah membusuk jadi dia mengambil bentuk tubuh yang baru. Penuh dengan kebencian, sentuhannya pun dapat menyebabkan penderitaan. Mampu menyulap es menjadi badai yang menakutkan dengan pikirannya dan menghancurkan jiwa musuh dengan es dalam jarak yang sangat jauh, makhluk ini menghukum semua orang yang berani berdiri di tanah mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar