Kamis, 23 Mei 2013

Akira Shimotsuki - XX Me

Akira Shimotsuki adalah sepupu Yukina Himuro. Orang tuanya meninggal dalam kecelakaan fatal ketika ia masih berumur 4 tahun. Dia terlihat memiliki pengabdian yang kuat terhadap Yukina sepupunya karena hidupnya diselamatkan oleh Yukina ketika ia hampir tertabrak mobil tepat setelah ia mendengar orangtuanya meninggal dan tidak lagi pulang ke rumah. Akira adalah salah satu-satunya orang yang tahu bahwa Yukina menyamar sebagai novelis ponsel, Yukina. Akira hampir selalu terlihat makan makanan selain Yukina, seperti roti melon.

Dia cukup peduli dan setia, dan setia. Dia adalah orang yang dapat dipercaya untuk Yukina. Dia ingin dilihat sebagai seorang pria. Ia bersedia dan bertekad untuk mematahkan pilar kepercayaan. Dia mencoba untuk memiliki niat yang benar, tapi kadang-kadang mendapat keluar jalur, seperti ketika ia meminta Mami menceritakan kelemahan Shigure itu. Dia juga sangat emosional, semakin tertekan sering ketika Yukina tidak ada di sini atau sesuatu terjadi.

Menjadi sepupu Yukina itu tidak menghentikan dia dari menjadi jatuh cinta padanya. Dia tak pernah berpisah darinya sejak mereka masih anak-anak. Yukina menyelamatkan dia dari yang tertabrak mobil, karena Akira memiliki pengabdian yang kuat terhadap dirinya, di mana ia kemudian berjanji mereka akan bersama-sama selalu. Sejak, Akira telah lama ingin berada bersama sepupunya, tidak dalam cara sepupu-cinta, tapi cara kekasih. Dia ingin Yukina untuk melihat dia sebagai seorang pria juga, yang ia segera tidak. Dia tampaknya kadang-kadang menjadi pelindung dari dia setiap kali Shigure sekitar. Akira sering mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin dia berada di sekitar Shigure lagi. Akira mengakui bahwa ia cemburu.
Setelah mengetahui Shigure menggigit tengkuk Yukina, ia kemudian pergi untuk mencium di tempat Shigure melakukannya. Dalam novel ini Yukina, Shigure adalah vampir, dan Akira adalah seorang ksatria. Jadi, Akira mengatakan bahwa itu adalah tugasnya untuk menyembuhkan lehernya mana Shigure bit, dan ciuman memiliki kekuatan penyembuhan. Ketika keempat, Yukina, Akira, Shigure, dan Mami pergi ke taman hiburan, mereka kemudian pergi pada bianglala, di mana Mami segera mengambil Shigure, yang menyatakan bahwa "jika Anda mencium seseorang di bianglala, mereka akan bersama-sama selamanya "meninggalkan Yukina dan Akira belakang. Mami memberi sinyal ke Yukina setelah kalah dalam pertandingan yang mereka mainkan, sehingga Yukina harus mengakui cintanya ke Akira paksa. Akira kemudian mengambil kertas itu darinya, bertanya apa itu. Dia kemudian bertindak sebagai orang yang dia katakan itu, dan ketika dia mengatakan itu, dia tampak sangat bahagia, meskipun itu hanya sebuah garis.

Seiring cerita berlangsung, Akira menjadi lebih berani, seperti Shigure dan Yukina menjadi lebih dekat.

Segera, setelah Yukina mengatakan Akira dan Shigure bahwa misi berikutnya "Jadilah kekasihku," mereka bingung. Mereka tidak tahu siapa dia bertanya. Yukina tidak bisa mengambil keputusan, jadi dia mengatakan kepada mereka siapa pun membawanya keluar pada tanggal terbaik akan kekasihnya / pacarnya. Setelah Shigure dan Yukina itu tanggal berjalan buruk, Yukina dan Akira pergi keluar pada kencan mereka. Setelah kedua tanggal, Yukina masuk ke bertengkar dengan Shigure, menyebabkan dia menjadi marah kepadanya. Yukina berjalan ke rumah Akira, menangis, dan mengatakan kepadanya bahwa dia memilih dia sebagai kekasihnya. Akira dan Yukina sekarang pacar. Shigure cemburu pada awalnya, tapi kemudian ia menjadi marah dan kemudian segera, mengatakan dia tidak cinta dengan Yukina lagi. Yukina terkejut dengan kata-katanya, dan ia tahu ia tidak bisa mengubah apa yang telah ia lakukan. Tapi dia berkata pada dirinya sendiri bahwa ia serius ketika ia memilih Akira, dan itu final. Dia mengatakan dirinya tidak peduli siapa Shigure, karena misi mereka sudah berakhir. Yukina segera menyadari bahwa jika dia tidak bisa melakukan misi, hubungan Count dan Lilia tidak bisa maju. Yukina meminta Akira untuk bertindak seperti Count, tapi Akira terlalu kekanak-kanakan dan lembut untuk itu. Jadi, Yukina berpura-pura menjadi Count, dan akhirnya mengetahui apa Shigure rasakan. Perasaan Shigure itu tidak mencapai Yukina, dan Yukina merasa buruk bagi Shigure. Dia pergi ke rumah Shigure untuk meminta maaf, mengatakan Akira dia akan kembali kepadanya tidak peduli apa. Namun dia salah orang. Dia meminta maaf kepada adik Shigure, Kitami Hisame (Hii-kun)  Kemudian, cinta yang baru mulai mekar.

Tampaknya seolah-olah Shigure dan Akira memiliki semacam kebencian untuk satu sama lain, ketika melihat satu sama lain. Akira tidak ingin dia atau Yukina dekat satu sama lain, dan setiap kali melihat Akira menangis sepupunya, dll ia menganggap itu adalah Shigure. Dia kemudian mengatakan Shigure untuk berhenti melakukan hal itu kepadanya.
Shigure menjadi saingan cinta Akira. Mereka berdua memiliki klaim pada kedua Yukina dan hati Mami, meskipun mereka berdua memperebutkan Yukina. Mami membantu Akira, berharap Yukina akan jatuh cinta dengan dia, dan meninggalkan Shigure untuk Mami.

Akira tahu Mami memiliki sesuatu dalam pikirannya yang mengganggu, dan mengapa ia sedang mencoba untuk pecah Shigure dan Yukina. Akira sering terlihat dengan Mami, memintanya untuk makan dengan dia dan Yukina, dan pergi ke kelas dengannya. Hal ini terlihat bahwa Mami mungkin mengembangkan perasaan untuk Akira. Beberapa indikasi ini akan menjadi dirinya menabrak dia dan menjatuhkannya di atas, dan halaman penuh posisi mereka.
Mami akhirnya datang untuk dihibur oleh Akira, dan membantu dia untuk mencoba memenangkan hati Yukina itu.

Dalam bab 40, Akira mengatakan bahwa dia tidak ada perasaan untuk Mami.

Tapi dalam bab terakhir 48, kita melihat bahwa ia akan menjawab Mami cinta pengakuan (dia mengaku di 47) ketika ia terganggu oleh Hisame.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar