Jumat, 24 Mei 2013

Band yang Lagi Booming

  1. Maroon 5. Asal: Los Angeles, California
    Genre: Pop rock, funk rock, alternative rock
    Tahun Aktif: 1994 - sekarang
    Label: A&M / Octone Universal Music Grup

    Maroon 5 adalah sebuah grup musik beraliran pop rock yang berasal dari Los Angeles, California. Grup ini awalnya terbentuk pada tahun 1994 dengan nama Kara's Flowers saat mereka masih bersekolah di Sekolah Menengah Atas. Dengan anggota Adam Levine, Jesse Carmichael, Micky Madden dan Ryan Dusick, mereka menandatangani Reprise Record dan meluncurkan album The Fourth World pada tahun 1997. Setelah tanggapan yang hangat pada album tersebut, band ini memisahkan diri dari label rekaman mereka dan masuk perguruan tinggi. Pada tahun 2001, band ini bersatu kembali dan menambah James Valentine menjadi anggotanya, dan menuju arah yang baru di bawah nama Maroon 5.
  2. One Direction. Asal: London, England
    Genre: Pop rock, pop
    Tahun Aktif: 2010 - sekarang
    Label: Syco, Columbia

    One Direction adalah grup penyanyi pria asal Inggris-Irlandia yang terbentuk di London pada tahun 2010. Grup ini beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. One Direction dikontrak oleh Syco Records, label rekaman milik Simon Cowell, setelah menjadi juara ketiga dalam ajang pencarian bakat The X Factor musim ke-7 pada tahun 2010.[1] Setelah sukses di Inggris, One Direction kemudian dikontrak oleh label rekaman asal Amerika Utara, Columbia Records pada tahun 2011.
  3. The Script. Asal: Dublin, Irlandia
    Genre: Alternative rock, piano rock, blue eyed soul, soft rock
    Tahun Aktif: 2001 - sekarang
    Label: Sony Music Entertaiment
    The Script adalah band rock Irlandia asal Dublin. Band ini terdiri dari vokalis Danny O'Donoghue, gitaris Mark Sheehan, dan drummer Glen Power. The Script merilis album perdana bertajuk The Script pada Agustus 2008 dengan single "We Cry" , "The Man Who Can't Be Moved" , "Breakeven" , "Talk You Down" , dan terakhir "Before The Worst". Album perdana ini menempati posisi 1 di Irlandia dan UK, dan menempati posisi 64 di Billboard 200 (AS). Album kedua mereka yang bertajuk Science & Faith dengan single "For The First Time" , "Nothing" , "If You Ever Comeback" , dan "Science & Faith" diliris pada tahun 2010. Album ketiga mereka berjudul #3 dirilis pada tanggal 10 September 2012.
  4. Paramore. Asal: Franklin,Tennessee, AS
    Genre: Rock Alternative, Power pop, Pop punk
    Tahun Aktif: 2004 - sekarang
    Label: Fueled by Ramen

    Paramore merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004. Grup musik ini bermarkas di Franklin, Tennessee. Saat ini mereka beranggotakan 3 orang yaitu vokalis Hayley Williams, Bassist Jeremy Davis, dan gitaris Taylor York. Sejak terbentuk, mereka telah mengeluarkan 3 studio-album (All We Know Is Falling, Riot!, dan Brand New Eyes) dan 1 EP (The Summer Tic EP) serta sebuah live-album (The Final Riot!)
  5. NOAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar