Kamis, 23 Mei 2013

Yukina Himuro - XX Me

Yukina Himuro adalah gadis yang selalu ditakuti oleh siswa lain di kelasnya karena memiliki pandangan mata tajam dan suhu kulit dingin. Dia juga diam-diam merupakan novelis ponsel dengan nama samaran "Yupina", yang novel ponsel sangat populer. Suatu waktu, Yukina mendengar percakapan dua gadis lain. Mereka berkata bahwa novelnya sudah mulai membosankan karena kurangnya
"romance". Khawatir tentang novelnya, Yukina tidak tahu apa yang harus dilakukan. Sampai mahasiswa yang terkenal presiden dewan Shigure Kitami datang dan tak sengaja menjatuhkan buku teks siswanya. Yukina mengambilnya untuk memberikan kembali kepadanya, namun sebelum itu, dia melihat apa yang di dalam, dia menemukan bahwa ia menulis nama-nama gadis di kelas yang mengaku cinta mereka untuknya. Dia kemudian memiliki ide untuk memeras dia dan dia harus "melakukan tindakan cinta" dengan Yukina untuk mendapatkan buku itu kembali (tapi dia hanya menginginkan untuk novelnya). Yukina memiliki ketakutan terlihat secara langsung tanpa kacamata, sebuah ketakutan yang terkadang di manfaatkan Shigure Kitami, Ia meninggalkan Yukina sendirian dan memungkinkan dirinya untuk dikelilingi oleh gadis-gadis lain dan membuatnya takut. Sepanjang manga, Yukina mengembangkan perasaan untuk Shigure dan sepupunya, Akira. Menjadi seorang pemula di cinta, dia emosional bingung dan tidak bisa memutuskan antara mereka. Dia akhirnya 'tidak sengaja' menggoda dan memimpin kedua anak laki-laki pada, dan novel ponselnya digunakan sebagai alasan oleh manga untuk Yukina untuk romantis berinteraksi dengan Akira dan Shigure.

Yukina memiliki rambut cokelat dan memiliki mata coklat. Dia memakai kacamata yang ia menolak untuk lepas landas sampai klaim Shigure dia bisa "mengobati"-nya. Dia terlihat mengenakan berbagai pakaian pakaian. Paling sering terlihat adalah seragam sekolahnya. Namun, dia terlihat dalam kemeja biasa dan celana di rumah, dan piyama saat dia di tempat tidur. Ibunya memiliki kebiasaan memake over Yukina setiap kali ia akan keluar untuk bertemu cowok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar