Rabu, 29 Mei 2013

H-2

Hari ini, 29 Mei 2013.. 2 Hari lagi sebelum semuanya berakhir.
Perpisahan. Yaa, perpisahan..
Bukannya harusnya ada suatu kegembiraan..
Karena setelah itu, aku akan naik ke tingkat yang lebih tinggi.
Meninggalkan tingkat SMP menuju ke SMA..

Namun, semua itu tak terjadi..
Bukan suatu kegembiraan, melainkan sebaliknya..
Mengingat semua kenangan yang terjadi di masa SMP,
Terkadang membuatku meneteskan air mata.
Semuanya terlalu manis untuk di lupakan..

Jika aku bisa,
Aku ingin memutar waktu kembali ke waktu dulu..
Sangat, aku sangat ingin melakukan itu..
Atau setidaknya, aku ingin memperlambat waktu..
Aku tak ingin semua berakhir begitu saja..

Namun, aku tau itu mustahil..
Sangat.. sangat mustahil..
Itu tak akan mungkin terjadi..
Ini dunia nyata, bukan mimpi..

Ada awal, ada akhir..
Ada pertemuan dan pasti akan ada perpisahan..

Just one thing, I hope this will be an unforgettable farewell and a new beginning for me.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar