Minggu, 26 Mei 2013

Chapter 14 - LoLieST

SECRET BIRTHDAY PARTY PART 4

*tap..tap..tap* langkah kaki Matron dan Nadine sangat jelas terdengar dari balik pintu
“cepat pura – pura tidur” kata Sissy
Suara cekikikan itu lama – lama hilang dan kami memejamkan mata
*Krett..* terdengar suara pintu kamar kami di buka, Matron menengok ke dalam lalu keluar lagi (ehh,, Matron ngintip – ngintip, nakal yaa !!)
****
“betulkan !! sudah saya duga, kau hanya mempermainkan ku !!” kata Matron pada Nadine
“ta..tapi bu, mustahil mereka ada di dalam sementara saya tahu betul mereka sudah merancang pesta malam ini !!” Nadine membantah
Kami yang sedari tadi menguping pembicaraan mereka langsung tercekikik saat membayangkan wajah Nadine ketika di marah-i Matron
“haa.. kamu mengada – ngada. Mari ikut saya menengok ke dalam” kata Matron
*krett..* lagi – lagi suara itu terdengar ketika Matron membuka pintu.
Dengan sigap, kami segera masuk ke tempat tidur dan membenamkan diri, semuanya pura – pura tidur kecuali Maureen
“hey Maureen, kenapa kau belum tidur ?” tanya Matron
Saat di tanyai, ternyata Maureen tidak kehilangan akal.. ia pura – pura tidur sambil berjalan dan ngomel sendiri,,
“Aww.. !!, gaunmu bagus sekali Matron,, !!”
“halla.. dia cuma pura – pura tidur” cetus Nadine
“diam Nadine,,!! Sepertinya ia memimpikan ku (wahh,, Matron GR ni,, Maureen kan cuma pura – pura) dan aku ingin mendengar kelanjutan penampilanku di mimpinya” kata Matron pada Nadine
“.. perpaduan warna putih – pink dengan pita besar sebagai dekorasinya”
“uhh !! aku suka warna itu,, lanjutkan..lanjutkan” kata Matron
You look so pretty with your blonde hair, which hung down
“pirang ? tapi rambutku berwarna coklat dan di sanggul”
“tinggal di cat aja kok susah?” cetus Maureen
“oke baiklah,, lanjutkan !!”
“dan lagi kau terlihat lebih kurus !! apa kau minum obat diet ?”
“hmm.. untuk yang satu itu aku belum pernah memikirkannya.. tapi aku akan memulai program dietku jika itu membuatku lebih cantik !! oke,, terima kasih Maureen”
“oke tidak masalah”
Lalu dengan mata terpejam, Maureen kembali ke tempat tidurnya dan kembali tidur
Setelah drama singkat itu, suara cekikikan kembali terdengar, tapi kami menutup masing – masing mulut kami dengan bantal.
Aku sedikit mengintip dari balik selimut, aku melihat muka Matron yang merah dan nampak bahagia,, jarang – jarang dia terlihat seperti itu,, lucu sekali.
Matron keluar sambil menyeret Nadine
“kau lihat,, semuanya tidur di tempat mereka masing – masing hanya tempat tidurmu yang kosong”
Nadine hanya tertunduk
“ikut saya !!”
“kemana bu ?”
“ke kamar bu Theodora, saya akam melaporkanmu, dan satu lagi, besok kau harus mulai mengerjakan tugasmu !!”
Setelah langkah mereka tidak terdengar lagi, kami tertawa terbahak – bahak membayangkan muka Nadine
“coba bayangkan muka si culas Nadine saat di marahi” kata Lacey
“Nadine, kamu mempermainkan saya yaa !!” kata Maureen sambil menunjuk – nunjuk Lacey seolah memerankan Matron pada kejadian tadi
“ma..maaf Matron saya tidak bermaksud……” sahut Lacey dengan air muka sedih
“bermaksud apa ? kamu kurang ajar ya !!” Maureen pura – pura menampar Lacey
“mustahil mereka ada di sana bu, saya tau pasti mereka merencanakan rencana pesta malam ini !!”
“sudah – sudah sekarang ikut saya ke kamar bu Theodora”
“huhuhu.. :’(”
Gelak tawa kami semakin menjadi – jadi melihat tingkah mereka
Di tengah – tengah tertawaan kami, *kret* suara pintu kembali terdengar,, kami langsung panik.. dengan sigap kami mausk ke tempat tidur masing – masing.
Kami mengira itu Matron tetapi ternyata itu Audrey
“hey, kecilkan suaramu, apa kalian mau seisi asrama bangun ?” kata Audrey
“tentu saja tidak !! tapi kejadian tadi benar – benar lucu, Audrey, coba saja kalau kau di sini tadi,, pasti kau juga akan tertawa” kata Maureen panjang lebar
“ya..ya what ever !! sekarang ayo kembali ke taman dan selesaikan acara kita !!” kata Audrey
Kami semua terdiam seolah binggung mendengar pembicaraan Audrey..
“apa maksudmu ? apayang akan kita selesaikan ?” tanya Sissy to the point
“apa kau demam Si ?” tanya Audrey sambil memegang kening Sissy
“Pesta.. pesta rahasia kita !!” sambungnya lagi
Ya, karena kejadian tadi, kami lupa akan pesta besar yang kami adakan
“benar !! pesta,, pesta ulang tahunku” kataku tiba – tiba
“yey !!” teriak teman – teman sekamarku
“sstt..apa kalian mau Matron mendengar suara kalian dan menghukum kalian semua ?” kata Audrey memperingatkan
Kami menggeleng
“oke sekarang ayo kita ke taman, dan satu lagi, berusahalah agar langkah kalian tidak terdengar,, aku akan kembali ke kamarku dan mengajak yang lainnya” katanya lagi
Dengan semangat, kami bergegas ke taman

To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar