Selasa, 21 Mei 2013

Arti Pegangan Tangan Cowok pada Cewek

Dengan berpegangan tangan, akan membuat seseorang merasa lebih nyaman, apalagi saat berada di samping orang yang disayangi / di cintai. Ya kan?

Berpegangan tangan itu mempunyai banyak posisi. Dari posisi tersebut memiliki arti yang berbeda - beda. Untuk mengetauhinya, yuk simak arti pegangan tangan berikut ini:

1. Tangan Cowok Berada diatas Tangan Cewek.

Pegangan cowok seperti ini paling banyak di lihat orang, posisi tangan seperti ini memang paling nyaman saat sedang berjalan atau duduk-duduk. Saat cowok memegang tanganmu seperti ini, bisa diartikan bahwa dirinya merasa nyaman berada di dekatmu dalam kondisi apapun.
2. Menggenggam Jari Jemari Cewek dengan Beberapa Jari.

Pegangan tangan seperti ini merupakan langkah awal cowok kalau dirinya ingin lebih dekat dengan cewek yang di sukainya. So, kalau tanganmu di genggam oleh cowok pada posisi seperti itu, maka biarlah, karena ia ingin mengenalmu lebih jauh lagi.

3. Jari Tangan Saling Bertaut Satu Sama Lain

Jika si cowok mengandeng tanganmu seperti ini, maka bisa di artikan dia ingin membuktikan bahwa dia benar-benar sayang dan tak ingin lepas darimu. Menurutnya, kamu adalah bagian dari hidupnya.

4. Tangan Cowok Berasa di Belakang Tangan Cewek.

Posisi tangan seperti ini mengartikan bahwa di cowok bukan hanya sayang sama kamu, tapi ingin selalu ada untukmu saat sedih maupun senang. Si cowok akan selalu berada di belakang untuk mendukung setiap langkahmu. Biasanya, secara tak sadar cowok akan menggandeng tangan seperti itu, disaat cewek sedang menginginkan dan membutuhkan dukungan dari seseorang.

5. Mencengkram Kuat Tangan Cewek
Arti pegangan seperti itu berarti cowok merasa aman disamping mu. Lewat pegangan tangan ini, cowok bisa merasakan denyut nadi si cewek. Selain itu, pegangan tangan seperti ini menandakan bahwa cowok dengan senang hati ingin memimpin kamu.

6. Saling Melingkarkan Jari

Bagi yang sudah menjalin hubungan asmara, pegangan tangan seperti itu mengartikan bahwa pasangan tersebut ingin menunjukkan kepada orang lain kalau mereka terhubung satu sama lain dan saling menjalin suatu hubungan. Jari yang dilingkarkan biasanya kelingking dengan kelingking atau telunjuk dengan telunjuk.

Gimanapun juga, pegangan tangan itu mengartikan bahwa seseorang ingin selalu menjaga dan berada di sisi orang yang di sayangi. Ya kan? Btw, cowok kamu sering memegang tangan seperti apa ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar