Kamis, 23 Mei 2013

Shigure Kitami - XX Me

Shigure Kitami adalah ketua OSIS dan orang paling populer di sekolah. He's my favorite character.. 'cause he's perfect as a guy.. Ayahnya adalah direktur sebuah rumah sakit besar. Dia memiliki buku catatan siswa yang mendaftar setiap gadis di kelas kelas 9 dan menempatkan cek di sebelah setiap gadis yang mengaku cinta mereka kepadanya dan juga menulis metode yang mereka gunakan untuk mengakui dia dan dia ternyata mereka turun setiap waktu. Suatu hari dia menjatuhkan notebook ini dan Yukina Himuro, tokoh dari cerita, menemukan, dan menggunakannya untuk memeras dia ke mengajarinya tentang cinta untuk membantunya menulis novel ponsel. Dalam novel ini, Shigure berperan sebagai Count. Yukina menggunakan Shigure dengan memberinya "misi", seperti memegang tangannya, memeluk, dan langkah-demi-langkah, hubungan dimulai. Shigure membenci misi yang diberikan kepadanya oleh Yukina di awal, dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan pernah jatuh cinta padanya, namun beberapa kali ia mencoba untuk menciumnya karena ia tidak menikmati menonton Akira Shimotsuki, sepupu Yukina itu, mencurinya . Misi mereka terganggu oleh kemunculan tiba-tiba Mami Mizuno, teman masa kecil Shigure. Dan Shigure tampaknya menjadi dekat dengan Mami. Dalam beberapa bab pertama, Shigure pernah menunjukkan banyak minat terhadap Yukina tapi reaksi cemburu hubungan Akira dan Yukina ini menunjukkan bahwa ia benar-benar seperti dia dan ingin menjadi romantis terlibat dengan dia. Jadi dalam bab 23, ia bertanya Yukina keluar, untuk membentuk ikatan dengan dia. Ini karena Yukina mengatakan ada ikatan khusus antara dia dan Akira seperti ada satu antara Shigure dan Mami, tapi hubungan mereka sendiri dangkal. Jadi untuk membuat ikatan yang kuat dangkal, Shigure mengajaknya keluar tapi Yukina menolaknya terang-terangan, dengan tidak percaya apa yang dia katakan.
Shigure menjadi marah saat ia mendengar Yukina meminta Akira untuk memaksa ciuman pada dirinya, dan membawanya pergi sebelum Akira bisa menciumnya. Kemudian setelah kejadian ini Shigure dan Yukina memutuskan untuk membentuk sebuah ikatan di antara mereka, Shigure mengatakan Yukina jika menyembuhkan kelemahannya maka dia akan selalu ingat dia, yang akan menghasilkan dalam membuat ikatan di antara mereka. Tapi sebelum obligasi dapat dibentuk, Mami cinta pengakuan getar Shigure dari kepala sampai kaki dan semua pikirannya fokus pada pengakuan Mami. Dia tidak memutuskan bagaimana untuk menjawab dan sadar mengabaikan Yukina. Menjadi cemburu Mami, mengusik kenyamanan Yukina dan Shigure. Dengan meminta Shigure untuk menjawab cepat dan tidak mengabaikannya. Tapi ia mengungkapkan bahwa dalam kenyataannya Shigure sedang memikirkan Yukina sepanjang waktu, karena jika dia mengatakan ya dia tidak bisa melakukan misi dengan dia lagi. Ketika Yukina mendengar ini, dia menyadari bahwa mereka tidak akan mampu untuk tetap seperti ini, dan menyeret dia ke Mami dan mengatakan kepadanya bahwa Shigure tidak akan menjadi pacarnya karena dia tengah dalam jatuh cinta dengan dia dan itu akan menimbulkan masalah baginya jika Shigure menjadi pacar Mami. Setelah mendengar deklarasi Yukina itu, semua orang terkejut dan dengan demikian Yukina dan Mami mulai berebut Shigure. Setelah semua ini, Shigure akhirnya menyadari cintanya Yukina.
Yukina cukup yakin bahwa dia akan menang sampai ia melihat senyum Mami memberikan ketika dia berbicara tentang Shigure. Menjadi terpesona oleh keindahan seseorang jatuh cinta, Yukina mulai meragukan kemenangannya. Oleh karena itu, dia pergi ke Shigure dan memintanya untuk memulai penyembuhan kelemahannya di sana karena dia tidak bisa berpisah dari Shigure. Dan Shigure mulai memberikan Yukina misi kebalikan, yang hanya menghasilkan hubungan yang lebih dekat.



Dia menjadi serius terhadap Yukina, dan akhirnya mengaku cintanya. Yukina, kemudian memberitahu dia dan Akira palsu pacarnya selama sehari sampai dia memfinalisasi keputusannya antara keduanya. Dia memutuskan untuk membawanya di kapal pesiar, percaya bahwa itu akan terkesan. Sebaliknya, ia lebih sibuk dalam belajar tentang cinta untuk melihat dia atau pemandangan. Yukina kemudian marah padanya karena menolak dirinya seperti sebelumnya dan lari untuk Akira. Dia kemudian mengungkapkan bahwa ia ingin mengobati kanan pacarnya dan bahwa dia tidak ingin bertindak seperti sebelumnya. Karena Yukina disalahpahami niatnya, ia memilih Akira atasnya.

Keesokan harinya Akira dan Yukina muncul di sekolah bersama pasangan. Shigure muncul dan mengatakan bahwa Akira Yukina memilih dia karena dia marah terhadap Shigure tapi tidak keluar dari cinta. Akira, tahu bahwa itu terjadi menerima keputusannya dan berjalan pergi dengan Yukina. Kemudian pada sore hari, Shigure muncul ketika kelas seni berakhir berbicara dengan Yukina. Dia memerintahkan dia untuk menariknya, yang dia enggan memenuhinya. Shigure kemudian mulai model dan bertanya bagaimana dia ingin dia bertindak seperti. Setelah beberapa menit, ia marah mengatakan padanya bahwa dia berhenti dan bahwa ia harus melakukan misi dengan Akira sebagai gantinya. Pada akhir bab 42, Shigure pergi dan Yukina merasa bersalah karena menyakitinya. Selanjutnya, Shigure tak ingin berbicara dengan Yukina, Ia menghabiskan liburan musim panasnya di villa keluarga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar