Kamis, 23 Mei 2013

Mami Mizuno - XX Me

Mami Mizuno adalah karakter utama berubah dari antagonis ke protagonis dalam alur cerita dia juga teman masa kecil Shigure Kitami.

Mami adalah gadis yang sangat imut dengan rambut pirang pendek dengan dua slide pada masing-masing poninya yang mencapai bahunya dan mata hijau gelap. Dia sering terlihat mengenakan seragam sekolahnya.

Kepribadian mami ketika dia muncul pertama adalah bahwa seorang gadis SMP lucu dan sopan yang selalu gembira dan polos. Namun, Mami mengungkapkan bahwa dia bisa licik, cemburu, posesif dan berarti ketika datang ke Shigure yang terlihat ketika ia telah bersekongkol beberapa hal untuk mendorong dia dan Yukina Himuro terpisah misalnya Memberi tahu Yukina jika dia mengabaikan Shigure selama seminggu dia akan menceritakan rahasia tentang Shigure. Mami di bab terakhir meskipun, telah tampaknya telah menyadari kesalahannya dan telah menunjukkan sisi yang lebih lucu dan ramah kepada kepribadiannya bukan bertindak lucu, dia berteriak keluar pendapatnya hal. Dia bahkan pergi sejauh untuk menghibur untuk Akira Shimotsuki dan memberinya nasihat kencan serta entah bagaimana berakhir sebagai teman Yukina itu.

Mami dan Shigure bertemu ketika Mami dirawat salah satu rumah sakit Shigure keluarga karena sakit nya. Ibu Mami bercerai ayahnya dan Mami merasa bahwa ibunya membencinya. Dia membuat janji dengan Shigure bahwa mereka berdua akan menghindari terluka dengan tidak pernah jatuh cinta. Meski kemudian keduanya akan melanggar janji ini, Mami jatuh cinta pada Shigure dan Shigure jatuh cinta pada Yukina.

Pada awalnya selama seri, Mami memiliki menyukai intens Yukina karena cara Shigure akan sekelilingnya dan berpura-pura menjadi benar-benar ramah terhadap dirinya. Ketika Shigure mengigit tengkuknya untuk salah satu misi Yukina itu. Mami bahkan menyatakan bahwa "anak-anak nakal harus dihukum" dan memberitahu Akira Shimotsuki, sepupu Yukina dan bunga cinta kedua, tentang misi melibatkan menggigit tengkuk Yukina yang mengarah ke Akira ingin melakukan hal yang sama. Selama seri, Mami tampaknya telah menjadi lebih terbuka dengan Yukina dan dia jujur ​​menjadi saingan cintanya bukan licik.

Shigure adalah teman masa Mami, orang yang Mami sukai. Dia tampaknya tahu tentang rahasia Shigure yang membawa buku catatan siswa yang mencakup nama-nama anak perempuan di kelasnya dan yang ia gunakan untuk melacak berapa banyak perempuan telah mengaku padanya dan apa metode telah digunakan oleh mereka. Dia tidak merasa terancam oleh ini karena ia tahu bahwa Shigure tidak pernah serius. Dia akhirnya mengaku Shigure, dan meskipun ia ditolak, kedua tetap menjadi teman dekat. Mami sangat dekat dengan Shigure dan sangat berharga baginya. Dia juga satu-satunya orang selain dari Akira yang bisa menghiburnya.

Akira adalah orang yang tahu tentang skema Mami melawan Yukina dan Shigure dan diperas dia dengan ancaman menceritakan Shigure tentang skema dia untuk melakukan apa pun yang dikatakannya. Kedua kemudian sering terlihat bersama-sama makan dan berbicara dan tampaknya menjadi teman cukup baik. Keduanya telah saling menghibur pada kesempatan yang berbeda. Akira menghibur Mami ketika dia menabraknya di koridor dan ketika Shigure membuang Mami untuk Yukina dan Mami telah menghibur Akira ketika ia merasa kempes tentang keterlibatan Yukina dalam pengakuan Mami dengan Shigure dan juga bersorak dia ketika dia merasa buruk tentang tidak berjalan ke sekolah dengan Yukina. Dalam bab 37 Akira mencoba untuk mendapatkan dia untuk menceritakan kelemahan Shigure sehingga ia bisa memenangkan hati Yukina tapi Mami berhenti dia mengatakan bahwa jika ia menggunakan metode seperti yang dia lakukan dia akan berakhir ditolak seperti dia yang mengarah ke Akira mengakui bahwa dia mencoba terbaik dan tersenyum padanya. Mami ditampilkan membantu Akira dan bahkan mendapatkan yang dia memotong rambutnya untuk membuat suasana panas dan membantu memenangkan hati Yukina. Dalam pasal 39 Mami terlihat membantu seorang Akira mempersiapkan kencan dengan Yukina dan tabur ketika ia tersenyum padanya. Hal ini sangat mengisyaratkan bahwa Mami mungkin jatuh cinta dengan Akira. Dalam bab 40, hal itu menunjukkan bahwa Akira tidak memendam perasaan untuk Mami. Dalam bab 47, Mami mengaku Akira bahwa dia ingin menjadi kekasihnya saat Yukina melihat, terkejut.

Kitami Hisame adalah adik Shigure dan dia satu tahun lebih muda dari Mami. Mami memanggilnya Hii-kun, dan menggambarkan dia sebagai seorang pria rata-rata yang suka menggertak sejak mereka anak-anak. Dia sangat takut Hii-kun, ke titik memberitahu Akira untuk melindunginya dari dia dalam bab 44, karena Shigure tidak akan ada baginya karena ia pergi ke vilanya untuk liburan musim panas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar