Minggu, 26 Mei 2013

Chapter 10 - LoLieST

KLMN GROUP

Presentation day..
“Selamat pagi Ms. Flora dan teman – teman. Hari ini gue, ehmm maksudnya aku (Natasya), Kaelyn, Lacey dan Maureen akan mempresentasikan hasil observasi kami sebagai berikut........terima kasih atas perhatiannya” kataku mengakhiri presentasi.
“dari hasil presentasi yang saya dapatkan, Hasil tertinggi di peroleh oleh kelompok Annabella dan kawan – kawan” kata Ms. Flora
“Horray !!” teriak Kaelyn, Lacey dan Maureen kegirangan
(Saat Istirahat)
“kamu hebat tasya !! kami ga pernah lho dapet nilai tertinggi di kelas” kata Kaelyn
“iya,, ternyata kamu ga seburuk yang kami fikir !! Maaf banget kalo sebelumnya kami berfikir kamu tuh jahat dan seenaknya sendiri, tapi sekarang aku tau kalo kamu ga kayak gitu” sambung Lacey panjang lebar
“benerkan !! kan aku udah bilang, kalo Natasya itu baik, kalian aja yang negative thinking teruss sama dia !!” kata Maureen
(PS: jangan pernah menilai orang dari luar dan mengatakan bahwa ia jahat, sebelum kalian mengenal ia lebih dalam)
“ya, aku tau kok kalian pasti anggep aku jahat, kasar dan aku sering terbawa emosi, tapi sebetulnya enggak kok !! orang lain selalu nilai aku dari luar, tapi mereka tidak mengerti kepribadian ku dari dalam”
“kalo gitu, kenapa kamu ga punya sahabat pas Elementary School (SD) ?” tanya Kaelyn penasaran
“kan tadi aku udah bilang, mereka hanya nilai aku dari luar”
“kalo gue boleh tau niih !! kenapa sihh,, loe cepet banget emosi ?” tanya Lacey
“sebenernya bukan cepat emosi sihh !! tapi perasaan niih sensitif banget sekarang.. karena aku pernah punya kenangan buruk dulu kecil”
“kenangan buruk ?? kenangan apa ??” tanya Lacey lagi
“sorry, bukannya  aku ga mau kasih tau, tapi aku lagi ga mau bahas dan inget – inget kenangan buruk itu”
“ya udah, dari pada suasana jadi tambah serius gini, mending kita ngomongin yang lain aja” kata Maureen, Ya gadis itu biarpun lemotnya ga ketolongan, tapi dia selalu bisa mencairkan suasana..
“ngomongin apa ?” tanya Kaelyn
“umm,, gimanaa,,, kalo kita ajak Natasya gabung ke gank kita ? Kamu mau kann –sya ?” sambung Maureen
“ehhmm,, mau ga yaa ? boleh deh !!” jawabku
“Okey !! kita ubah namanya jadi KLMN (Kaelyn, Lacey, Maureen, n’ Natasya) mau gaa ?” kata Maureen
“Greatt !!” teriak Kaelyn
“ betul juga tuhh !! pinter banget loe Ryn, tumben – tumben otak lu jalan” kata Lacey
“emang biasanya ?” tanya Maureen heran
“LoLa alias Loading Lama hahaha.. !!” kata Kaelyn dan Lacey sambil tertawa
“huaa.. kalian jahat bangetz sihh huhuhu…” Maureen menangis
“udah – udah ah,, kasian tu Maureen,, ‘ntar kalo dia nangis banjir lagii haha.. !!”
“huaa,, jahad semuaaa !!” teriak Maureen
“becanda,, becanda,, peace” kataku sambil tertawa
“huuuuuu… !!”

To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar