Sabtu, 25 Mei 2013

Chapter 01 - LoLieST

THE FIRST DAY IN ST. THERESA

Ini nih cerita awal – awal masuk asrama. Gw masuk terlambat 2 minggu dari tahun ajaran yang seharusnya. Sebenernya gue ga mau sih tinggal di asrama tapi ortu gue maksa – maksa.. Ihh nyebelin dehh..!! Katanya sih udah ga ada skolah swasta yang mau nerima gw lantaran sikap gw buruk banget. Biar kata nama gue feminim.. tapi sebenernya gue tomboy lho.. Hmm.. setidak – tidaknya udah ada 3 temen gue yang masuk rumah sakit, gara-gara berantem sama gw. Makanya nggak cewek nggak cowok takut temenan sama gue.. Ya otomatis gue ga da temen sebab tu lah gue di masukkin di asrama cewek. Biar gw bisa bersikap sebagai mana seharusnya, ngerti sopan santun bla..bla..bla..
“nah Natasya ayo ikut ibu keliling asrama” kata Matron
“emangnya harus ya bu?” jawab ku dengan nada sedikit menyentak
“ehh maaf ya bu.. Anak saya memang suka kayak gitu” timpal Mamanya Annabella
“jadi masalah yaa..?” sambungku lagi
“iya bu tidak apa – apa sebisa mungkin kami akan didik Natasya agar sikapnya berubah” kata Matron kepada Mamaku
“ayo Natasya kita mulai tur-nya”sambungnya
“Ga mau ahh..maless.. Ibu aja kali yang keliling.. saya sih kalo dah tinggal sini lama – lama juga tau” kataku
“ya sudah.. ibu tunjukkan kamar mu saja ya”
“ngga bu,, gue bisa cari sendiri’
“ohh.. ya sudah kalau gitu.. kamar – kamar siswi di sini..
“ya..ya..ya... what ever !!”
lalu aku pergi meninggalkan mereka dan mulai mencari kamar ku
“sial.. gue ga tau kamar gue di mana lagi !! kenapa juga tadi gue nolak pas mau di kasih tau sama ibu itu !! tapi ga apa – apa lah dari pada gue malu di depan Matron itu..
Huftt.. Gue cari satu persatu aja deh kalo gitu !!”

To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar