Senin, 27 Mei 2013

Marie Cat

Marie adalah karakter dari film The Aristocats. Dia adalah kucing berbulu putih yang merupakan anak tengah dari Duchess dan kakak dari Berlioz dan adik Toulouse.
Marie bertubuh mungil, putih ras Angora Turki. Dia memiliki bulu putih panjang yang indah dan mata biru cerah dengan bulu mata panjang, dari tiga anak kucing, dia memiliki kemiripan dengan ibunya. Hidungnya dan pawpads adalah merah muda, dan dia memiliki tiga atau empat kumis di kedua sisi wajahnya. Marie memakai pink besar di lehernya dan satu lagi, lebih kecil, dekorasi seberkas bulu di kepalanya.
Marie mencoba untuk meniru keanggunan dan kepatutan ibunya, Duchess. Akibatnya, dia bisa agak cerewet dan manja, dan cepat untuk mengadukan pada saudara laki-lakinya ketika hal-hal tidak berjalan seperti itu. Meskipun Marie membuat upaya untuk tampil anggun, dia tidak menikmati jatuh sesekali dengan saudara tercinta dan memiliki rasa ingin tahu yang tak terpuaskan setelah Thomas O'Malley membuka matanya dengan keajaiban Paris.
Sebuah harapan romantis dan daydreamer, Marie sering terlihat melamun dan mendesah dalam-dalam. Dia juga tampaknya agak rawan bahaya, karena dia konsisten dalam bahaya sepanjang film. Ini mungkin karena baik kepalanya sampai di awan, atau karena dia adalah kucing yang telah memiliki setidaknya praktik "menggigit dan mencakar", dan dengan demikian paling tidak mampu menangkis untuk dirinya sendiri di alam liar.
Marie pertama kali terlihat di awal, naik kereta dengan Madame Bonfamille, bersama dengan ibu dan saudara laki-lakinya. Di rumah, ia bersemangat mencoba untuk menjadi yang pertama di pintu dan akhirnya terjebak dalam pintu kucing bersama dua saudara laki-lakinya. Marie bersikeras bahwa dia harus menjadi yang pertama karena dia adalah seorang wanita. Dia akhirnya berkelahi dengan Berlioz dan Toulouse sampai Duchess menegur mereka dan meminta tiga anak kucing untuk memulai pelajaran mereka.
Sementara Toulouse praktek lukisannya, Marie dan Berlioz memiliki pelajaran musik. Berlioz memainkan piano sambil bernyanyi Marie (meskipun mantan melakukan beberapa bernyanyi, juga, seperti halnya ibu mereka, dan Toulouse dicat-menjejak, yang juga mendorong pada tombol). Pada awalnya, Marie mencoba untuk mengadukan pada Berlioz setelah ia menyerang tombol sedemikian rupa sehingga ekornya tertangkap. Setelah pelajaran, Edgar, kepala pelayan, membawa mereka susu untuk makan malam. Dia mengklaim bahwa hal ini disiapkan dengan cara yang khusus dan itu adalah dengan cara, susu dicampur dengan obat tidur. Pil melakukan pekerjaan mereka dan kucing yang diculik oleh Edgar dalam tidur mereka dan turun ke pedesaan. Diketahui oleh kucing, mereka telah dipilih untuk mewarisi keberuntungan Madame Bonfamille itu setelah kematiannya. Edgar telah menculik mereka sehingga ia bisa mewarisi sebaliknya, karena kalau tidak, dia tidak akan mewarisi sampai kucing memiliki semua meninggal, yang menurutnya akan waktu bertahun-tahun.

Marie dan perusahaan terbangun dekat jembatan, dan setelah menghabiskan malam di tengah hujan, didekati oleh Thomas O'Malley, kucing gang. Meskipun awalnya ia menawarkan untuk membantu Duchess karena ia terpikat oleh dia, dia segera menemukan Duchess yang memiliki anak, setelah Marie muncul dan bertanya apakah deskripsi puitisnya Duchess berlaku untuk dia juga. Setelah lebih mengejutkan, ia membantu mereka ke sebuah truk susu terikat ke Paris. Dia mengirimkan mereka dalam perjalanan mereka, tetapi menyelamatkan Marie setelah ia jatuh dari truk. Memutuskan untuk pergi bersama mereka, O'Malley mengungkapkan beberapa susu untuk Marie dan anak-anak kucing lain untuk minum. Akhirnya, sopir pemberitahuan kucing, dan mereka berjalan keluar dari truk. O'Malley memutuskan untuk membawa mereka ke Paris dengan berjalan kaki. Dalam perjalanan, salib jembatan kereta api. Kucing dipaksa untuk bersembunyi dari kereta melaju, tapi Marie jatuh ke sungai di bawahnya. O'Malley menyelamatkan dia untuk kedua kalinya. Ada 3 alasan kemungkinan alasan mengapa Marie jatuh dari jembatan: cakarnya tidak cukup kuat, dia sengaja tidak terjawab, dan itu adalah ide bodoh untuk toulouse untuk membuat gerbong sambil bermain kereta di jembatan.

Setelah kembali ke Paris, Marie dan yang lain menghabiskan malam di pad Scat Cat. Seperti saudara-saudaranya, dia terkesan dengan kucing gang. Keesokan harinya, Marie kembali ke rumah dengan ibu dan saudara-saudaranya, dan mengatakan selamat tinggal pada O'Malley. Ketika mereka menemukan bahwa pintu kucing terkunci, Marie muncul dengan ide mengeong untuk mendapatkan Edgar dan Madame perhatian. Edgar perangkap kucing dalam karung, dengan tujuan mengirimkan mereka ke Timbuktu, sehingga mereka tidak bisa kembali. Untungnya, mereka diselamatkan oleh O'Malley dan kucing gang dan Edgar dikirimkan gantinya. Marie mungkin terus tinggal bersama Madame, Duchess, dan saudara-saudaranya, dengan penambahan O'Malley dan kucing Alley, yang awal yayasan Madame untuk kucing gang Paris.
Marie adalah terutama satu-satunya dari tiga anak kucing untuk tampil sebagai berjalan-sekitar karakter di salah satu taman hiburan Disney sampai 2013, ketika Toulouse dan Berloiz mulai muncul di taman juga. Dia kebanyakan muncul di Tokyo Disney Resort, dan di Walt Disney World Resort, ia terlihat di Paviliun Perancis di World Showcase di Epcot. Dia juga muncul dalam versi Hong Kong Disneyland dari Ini Small World.
Marie muncul dalam Fantasmic! di Tokyo DisneySea selama grand finale. Dia juga muncul dalam acara Mengalahkan Big Band di Teater Musik Broadway di Waterfront Amerika di Tokyo DisneySea dan menampilkan sebuah lagu yang berjudul "Jazz Babies ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar