Senin, 27 Mei 2013

Signs That a Guy Has a Crush on a Girl

Binggung dengan perasaan dia ke kamu? Dia beneran suka atau nganggep kamu cuma sebatas teman?
Mencari tau perasaan orang memang bukan hal yang mudah, apalagi cowok. Tak seperti cewek yang mudah mengungkapkan perasaannya, cowok justru berbanding terbalik. Karena, rata-rata cowok mengungkapkan perasaannya melalu-i "action".. Namun walaupun begitu, bukan berarti ga bisa di ketahui kan.. Cowok yang lagi naksir cewek itu biasanya nunjukin tanda-tanda berikut:


  1. Rutin Kirim SMS atau Pesan Facebook
    Cowo yang lagi naksir sama cewe biasanya jadi rajin kirim sms atau pesan facebook. Isinya paling cuma mau tanya kabar atau tanya "lagi ngapain?" Pesan ini digunakan cowo untuk melakukan proses pendekatan dengan cewe yang dia taksir.
    For girls: Sekarang tugas kalian adalah balas sms atau pesan facebook yang di kirimin cowo tadi. Buat dia merasa nyaman ngobrol sama kamu. Agar tak terlalu tegang, kalian bisa sisipin pesan humor..
  2. Aku dan Kamu
    Cowo yang lagi naksir cewe biasa juga akan bersikap sopan dan lemah lembut di depan cewe-nya. Cowo yang biasa menggunakan kata "gue" dan "elo" akan merubah cara bicaranya jadi "aku" dan "kamu" Ini juga merupakan tanda dia naksir kamu. So, jangan kaget ya!
  3. Mendadak Jadi Rajin Telepon
    Cowo itu selalu ingin terhubung dengan cewe yang ia taksir. Dia jadi lebih sering telepon sekadar untuk bertanya "sedang apa kamu".. Jadi jangan marah kalo dia telpon kamu tiap menit.. :)
  4. Jadi Lebih Perhatian
    Mungkin perhatian yang dia berikan ngga seberapa, tapi justru itulah sinyal-sinyal yang dia berikan. Misalnya, hibur cewe-nya pas lagi sedih, dengeri curhat-an cewe-nya, rela mengantar dan menjemput cewe yang dia taksir, bahkan dia akan melindungi ceweknya dari godaan cowo lain. wah! gentleman  pokoknya.
  5. Menanyakan Hal Pribadi
    Kalau dia nawarin kamu buat pulang bareng, nganterin kamu pulang, atau nanya alamat rumah kamu, itu juga tanda kalau dia naksir kamu. Dia sengaja mencari tahu alamat rumah kamu agar bisa bertemu kamu setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar