Selasa, 23 Juli 2013

4 Kebiasaan Aneh Cowo (Bagi Cewe)

Bukan cuma cewe aja. Ternyata cowo itu juga punya kebiasaan-kebiasaan aneh, menurut cewe. Walau mungkin bagi mereka biasa saja. Berikut 4 kebiasaan aneh dari cowo, let's check.
  1. Teriak-Teriakan Heboh Saat Menonton Pertandingan
    Pernah melompat dari kursi karena kaget mendengar teriakan cowo yang lagi nonton pertandingan olahraga? (Biasanya sepak bola) Tidak hanya terjadi pada cowo-cowo yang kalian kenal, tetapi pada cowo di seluruh dunia. Mereka tenang, lalu bertiak histeris gila-gilaan. Jika tim kesayangan mereka menang, mereka akan berbunga-bunga seperti gadis yang baru di lamar, tetapi jika sebaliknya, tim kesayangan mereka kalah, mereka akan mengomel bahkan diam hingga keesokan harinya. Ini seperti luapan emosi, mirip cewe yang sedang menangis jika melihat drama yang menyedihkan.
  2. Punya Gadget Baru, tapi Malas Beli Baju
    Apa mereka pelit? Tidak juga, coba lihat peralatan elektronik mereka, semua itu dibeli dengan harga yang tidak murah. Anehnya, cowo biasanya malas membeli pakaian. Bagi mereka pakaian tidak akan menimbulkan kebanggaan apapun (bahkan yang bermerek sekalipun). Gadget baru membuat mereka lebih bisa membuat mereka bangga.
    Kalaupun mereka harus membeli gadget, mereka akan memilih sesuai kebutuhan dan hanya mempertimbangkan warna. Tak heran jika model pakaian pria hanya begitu-begitu saja.
  3. Berantakan, dan Sering Kesal Kalau Kamar Dibersihkan
    Beberapa cowo mendapat berkah sebagai sosok yang rapi dan teratur, tetapi mayoritas dari mereka senang berantakan. Bukan, Bukan soal penampilan, tetapi barang-barang yang ada di kamar mereka. Jika cewe lebih suka menaruh barang-barang itu dalam lemari, cowo justru lebih suka menumpuknya di sudut-sudut kamar. Anehnya, mereka dapat menemukan barang itu lebih cepat, entah barang apa saja.
    Jika ada orang lain yang membersihkan kamar mereka tanpa izin, mereka biasanya marah karena tidak dapat menemukan barang-barang (yang sudah rapi dalam lemari atau laci) secepat jika kamar mereka berantakan. Aneh kan?
  4. Ingat Berlusin-lusin Nama Pemain Sepak Bola, Tapi Lupa Nama Ibu Pacarnya
    Coba tanya pada pacar kalian, nama-nama pemain sepak bola (atau olahraga lain yang di sukainya), dia pasti bisa menyebutkannya dengan baik, bahkan dimana saja pemain itu pernah mengabdi. Tapii.. mereka kelabakan ketika kalian menanyakan nama ibu kalian, bukan hanya ibu, bahkan nama teman, saudara, sepupu dan yang lainnya.. Beberapa pria tidak mengingatnya. Well. Itu bukan berarti mereka tidak perduli, karena cowo dan olahraga seperti soulmate yang tidak bisa dipisahkan. Setuju, guys?
Nah, itu dia 4 kebiasaan aneh dari pria. Baik cewe maupun cowo punya kebiasaan anehnya masing-masing. Ya, karena mereka di ciptakan dengan berbagai kekurangan dan kelebihan untuk saling melengkapi dan menyempurnakan. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar