Senin, 08 Juli 2013

AITAKATTA!!

Aku tak tau apa ini? 
Perasaan aneh yang kurasakan. 
Perasaan saat aku tak bertemu kalian.
Dan saat ini aku tau aku tak bisa bertemu kalian. 
Perasaan yang lumayan menyiksa. 
Mungkin perasaan ini bisa di singkat dengan satu kata 6 huruf.
Sesuatu berawalan K dan di akhiri N.
Atau di bahasa inggris 1 kata 4 huruf.
Berawalan M dan di akhiri S
Ya, aku tak pernah tau alasan kenapa aku merasakan itu sekarang.
Bahkan di sela kesibukan pun masih saja.
Walau aku tau seseorang yang kumaksud tak merasakannya.
Ia tak tau dan tak akan pernah tau.

For My first and especially my second <3
Just one word, I wanna say to both of you.
AITAKATTA!!



Begini nih susahnya jadi cewe, kalo ada apa-apa diungkapinnya pake cara ini. Jadinya kan terkesan lebay. Namanya juga cewe. Mau gimana lagi?? Ga tau deh..
#Nanya sendiri, jawab sendiri :|
Ternyata aslinya aku gini yah. Hmm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar