Selasa, 09 Juli 2013

Spongebob Squarepants Quotes


  1. Hidup memang tidak adil, jadi biasakan dirimu - Patrick
  2. Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan dari pada tidak pernah di cintai sama sekali - Plankton
  3. Keingintahuan membuatmu lebih berpengalaman - Spongebob
  4. Aku siap! Aku siap! Aku siap! - Spongebob
  5. Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain - Patrick
  6. Lain kali, periksa dulu dirimu sebelum kau memeriksa orang lain - Sandy
  7. Sahabat adalah pengisi dan penghibur hatiku - Spongebob
  8. Aku akan mencintaimu, jika kau mencintaiku - Mrs. Puff
  9. Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat - Patrick
  10. Jika aku tidak menginginkannya di dalam, lantas apa daya tariknya di sini? - Squidward
  11. Orang-orang menghargai orang yang menghargai diri sendiri - Patrick
  12. Orang bodoh akan mendapat kebahagiaan di karenakan kebodohannya sendiri - Patrick
  13. Aku benci yang namanya konflik! - Patrick
  14. Aku melakukan ini bukan untukku, tapi untukmu - Spongebob
  15. Aku tak akan pernah menyerah sampai yang kuinginkan aku dapatkan - Plankton
  16. Hidup itu akan selalu berakhir dengan indah, kawan. Bila belum indah, berarti hidup belum berakhir - Patrick
  17. F is for Friend that do stuff togerther, U is for yoU and me, N is for aNywhere and aNytime at all down here in the deep sea - Spongebob
  18. Lebih baik tenggelam di dalam danau prasejarah, dari pada menjadi penjahat seumur hidup - Spongebob
  19. Aku jelek dan aku bangga! - Patrick
  20. Aku suka akhir yang bahagia - Mr. Crab
  21. Indahnya persahabatan - Spongebob
  22. Sahabat adalah pengisi dan penghibur hatiku - Spongebob
  23. Satu untuk semua, semua untuk satu - Mr. Crab
  24. Hidup itu sederhana, kalau kau senang maka tersenyumlah dan kalau kamu sedih, maka tertawalah - Patrick
  25. Pagi yang cerah! Aku siap! aku siap! aku siap! - Spongebob
  26. Memiliki 1 sahabat sejati lebih berharga daripada 1000 teman yang mementingkan diri sendiri - Spongebob
  27. Aku bersyukur atas hidup yang kumiliki, siapa yang tau berapa lama kita hidup - Squidward
  28. Uang tidak dapat membeli persahabatan kita - Spongebob
  29. Tidak ada keberanian, tidak ada kemenangan - Spongebob
  30. Bersih tidak akan ada tanpa kotor, dan kotor tidak akan ada tanpa adanya bersih - Spongebob
  31. Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih penting daripada yang kau bicarakan - Mr. Crab
  32. Aku akan melakukan apasaja asalkan kamu kembali lagi - Spongebob
  33. Kau harus merasa bersyukur - Spongebob
  34. Rumah adalah dimana kau dikelilingi orang-orang yang menyayangimu - Sandy
  35. People talk loud when they wanna act smart - Squidward

Tidak ada komentar:

Posting Komentar