Sabtu, 20 Juli 2013

Chapter 46 - LoLieST

HISSATSU MEETING

Matahari telah sampai puncaknya. Saat itu, di taman sekolah Aku, Kaelyn, Maureen, 3 Queen, Felicia, Elizabeth , dan Valencia sedang berkumpul menikmati hari cerah itu.
“Keren banget ya konser kita waktu itu, ga terasa udah 3 bulan yang lalu. Pingin lagi aku” Valencia memulai pembicaraan
“loe kira gue engga ?” sahut Kaelyn
“iya nih apalagi performnya Felicia Elizabeth, duh bagus banget” puji Queency
“baguss.. baguss gimana gitu” timpal Queenie
“hmm,, perform kalian jauh lebih bagus. Bikin greget” puji Felicia
“hahaha..”
Rrr.. hpku bergetar. Ada sms masuk. Dan itu dari... Yups Chris.
“ketemuan yuk, kangen nih sama kamu”
“ya ampun nih anak, minta ketemu mulu. Ternyata pacaran itu ribet” gumamku dalam hati
“Sorry Chris. Aku rasa ga bisa. Aku ga berani ambil resiko. Kalo ketauan gimana ? bukankah siswa-siswi Carolus-Theresa tak boleh bertemu kecuali ada event sekolah ?”
“kujamin tak ada yang akan terjadi. Ayolah Please J
“okay..okay dimana ?”
“di gerbang belakang asrama. Aku sudah menunggumu di sana"
“Ok. Aku kesana”
“Guys, gue cabut dulu ya”
“mau kemana ?” tanya mereka serempak
“pasti ketemu si C...” tebak Maureen
“iya. Ssst !! diam aja”
“Ok. TiTi DJ (hati – hati di jalan)”
Aku mengacungkan jempolku memberi isyarat tanda setuju.
“siapa sih ? BF-nya Tasya ya ?” tanya Elizabeth yang penasaran
“Yups”
“Siapa..siapa ?”
“mau tau aja atau mau tau banget ?”
“Bangett”
“K-E-P-O”
“emang”
“sayangnya kami ga di bolehin nyebarin Gudnyus ini. Belum waktunya”
“payah nih. Huhh !! (n)”
Sementara itu..
“Ada – ada aja si Chris. Ngajak ketemuan di gerbang belakang. Emang di pikir deket apa dari taman? Belum lagi resiko ketemu Matron. Ibu asrama satu itu kan suka patroli ngawasi murid-muridnya. Kalo ketemu dia aduhh bisa mati”
“tapi kalo gue tolak, ntar Chris nya marah lagi, berantem ujung-ujungnya dan rencana gue gagal. Aduh jangan sampe deh. huh, semua memang butuh pengorbanan, Cemungudh Tasya” aku mulai berlari agar cepat sampai ke tempat tujuan.
Di tengah jalan tiba – tiba..
“mau kemana kamu siang – siang gini ? kok lari – lari?”
Apa yang kufikirkan beneran terjadi. Beneran ketemu sama Matron. Aduh..aduh
“hmm..” aku binggung mau bilang apa
“aduh mati. Habislah aku..” gumamku dalam hati
“ayo jawab. Kamu mau kabur ya ?”
“ha, engga kok bu. Nih Tasya lagi lari siang biar sehat” kataku sambil tersenyum selebar mungkin untuk meyakinkan Matron
“bukannya sehat. Adanya kamu jadi item”
“ahh.. ibu ketinggalan info nih, lari siang itu bagus untuk kesehatan. Dan dipercaya dapat membakar lemak lebih baik dari pada lari pagi. Apalagi buat orang gemuk kayak ibu. Pasti deh berkhasiat. Peace bukan bermaksud menghina”
(info tadi jangan di percaya. Tasya cuma ngarang biar Matron percaya)
“masa sih. Kok ibu ga pernah dengar sih ?”
“-_- lha dari tadi saya ngomong kuping ibu di mana ?”
“maksudnya ga pernah denger berita luar”
“aduh ibu, hari gini kemana aja sih. Hallow, udah ada internet bu”
“-_- maksud ibu ga pernah denger berita di luar kalo lari siang itu bagus !!”
“oo.. cakaplah awal – awal. Iya bu lari siang itu bagus banget. Buangeett bu. Apalagi siang terik begini. Kan jadi lebih cepet keringetan. Ciyuss deh. enelan !!”
“hmm boleh deh ibu coba. Mudah – mudahan timbangan bisa turun”
“masa ibu ngga bisa nurunin timbangan, tinggal pegang terus letakin di bawah, selesai”
“-_- berat badan ibu yang turun maksudnya. Becanda mulu dari tadi”
“hehe.. saya kan humoris. Amin..amin kali ini 5 kilo ya bu. Jangan 500 gram”
“Amin.. amin doain aja. Ya udah ibu duluan ya. Ntar keburu sore”
“baru jam 1.00 PM bu -_-”
“hehe.. bye”
“bye. Kalo jatuh miss call bu”
“nyumpahi ?”
“ngga. Bye..”
“pergi aja jauh – jauh bu” gumamku dalam hari sambil memulaskan senyum lebar. Sebab rencanaku mengelabui Matron berhasil hehe.. (jangan di contoh)
Ketika sampai di tempat tujuan kulihat Chris sudah menungguku di sana. Namun, dia sedang berbincang – bincang dengan seorang gadis.  Dan gadis itu adalah Nadine.

WOW. Suasana makin panas. Mau apa Nadine menemui Chris? Hmm, apa dugaan Annabella tentang rencana mereka benar ? Apa Nadine benar – benar mau  balas dendam dan menghancurkan Annabella ?

To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar