Rabu, 17 Juli 2013

Detective Conan Quotes

  1. Perasaan terburuk adalah ketika kita tidak tahu apakah kita harus menunggu atau menyerah - Ran Mouri
  2. Jangan tertipu dengan apa yang kau lihat sekarang, terkadang hal yang paling mustahil lah yang paling benar - Conan Edogawa
  3. Hanya karena kamu mencintainya, bukan berarti kamu harus menerima semua omong kosongnya - Ai Haibara
  4. Ada alasan kenapa aku diam saat kamu bertanya. Karena aku tak ingin menyakitimu dengan jawabannya - Kaito Kid
  5. Sherlock Holmes pernah berkata, Otak akan bekerja lebih baik pada saat perut sedang kosong - Shinichi Kudo
  6. Perasaan yang paling menyedihkan adalah ketika rasa cinta dan rindu hadir tapi kamu tak mampu mengungkapkannya - Ran Mouri
  7. Hubungan yang baik tidaklah instan, butuh kesabaran dan 2 orang yang benar-benar ingin bersama - Ran Mouri
  8. Segala sesuatu mempunyai pola, bahkan benang kusut sekalipun - Shinichi Kudo
  9. Aku tak mau melihat air matanya lagi, walau aku harus menghilang dari hatinya - Conan Edogawa
  10. Yang paling aku benci adalah orang yang ingin mengambil hak kebebasanku - Kaito Kid
  11. Seperti mawar indah yang memiliki duri, semakin baik orang yang dilihat dari luar, perlu kau ragukan hatinya - Ai Haibara
  12. Belum tentu orang yang kita anggap aman bisa mengamankan rahasia kita - Conan Edogawa
  13. Hatiku memang tidak sejernih yang kau harapkan. Tapi aku bersedia mengorbankan segalanya - Ran Mouri
  14. Kalau itu adalah kenangan yang berarti. Jangan dilupakan - Takagi Meitantei
  15. Waktu dan hati manusia akan sejalan jika dia ingat ada Tuhan bersamanya - Ai Haibara
  16. Hati wanita memang bisa kau tundukkan, tapi tak akan bisa kau permainkan - Sonoko Suzuki
  17. Biarlah rahasia tetap menjadi rahasia - Kaito Kid
  18. Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi memperdulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia - Ran Mouri
  19. Logat adalah aksesoris yang menghiasi kata-kata. Kalau mau dilepas boleh, tapi jangan dibuang - Ai Haibara
  20. Kebenaran itu hanya ada satu - Shinichi Kudo
  21. Yang paling menakutkan adalah hati manusia, disana bisa tumbuh kebencian yang terdalam dan kesunyian yang terpekat bersembunyi - Shinichi Kudo
  22. Aku sudah memutuskan untuk tidak melepaskan tangannya - Ran Mouri
  23. Entah kenapa aku selalu bersikap dingin terhadapmu. Tapi itu semua karena aku mencintaimu - Kaito Kid
  24. Cinta berarti memberi, memberi perhatian, memberi kasih sayang, dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang - Ran Mouri
  25. Cinta adalah medan perang - Kazuha
  26. Mentari senja pencabut nyawa matahari yang melumuri dunia dengan darah - Ai Haibara
  27. Hidup itu pendek, tidak ada yang tahu kapan manusia akan mati - Heiji
  28. Sekalipun itu diletakkan di telapak tangan kita, bukan berarti kita dapat menggenggamnya - Conan Edogawa
  29. Semakin lama kau menunggu, semakin bahagia kamu saat bertemu - Ran Mouri
  30. Yang penting bukanlah dari mana kamu dapat pengetahuan itu, tapi di mana kamu bisa menerapkannya - Ai Haibara
  31. Aku tahu itu sulit untuk diungkapkan, tetapi sebagai pria, kau harus berani dan harus mengatakannya - Ran Mouri
  32. Jadilah bunga harapan yang takkan pernah layu - Conan
  33. Jalan yang kau tempuh, harus indah seperti bunga dan kuat seperti pohon - Sanjuro Tsurugi
  34. Selamat tinggal adalah kata-kata menyedihkan yang akan menusuk perasaan bersama - Ai Haibara
  35. Teka-teki yang sulit di pecahkan adalah cinta sejati - Kaito Kid
  36. Kenyataan lebih menakjubkan dari pada sebuah cerita - Taichi Tanizawa
  37. Simpati itu teman dan dendam itu musuh - Kogoro Mouri
  38. Waktu adalah hal yang mengerikan, sebab kesedihan dan kegembiraanpun akan pergi dan hilang bersamanya - Masuyo Mamiya
  39. Jangan lupakan jika kenangan itu berharga, sebab orang yang sudah tiada hanya bisa hidup di hati manusia - W Takagi
  40. Mencemaskan seseorang. Ada hubungannya dengan menyukai orang itu. - Ayumi Yoshida
  41. Di dunia ini tak ada orang yang sempurna. Begitupun aku - Conan Edogawa
  42. Sampai bertemu lagi nona. Mungkin lain waktu, kita akan bertemu kembali di bawah sinar bulan yang indah - Kaito Kid
  43. Aku tidak akan pernah memaafkannya. Aku tidak akan pernah memaafkan orang yang senang mempermainkan orang lain - Nakamori
  44. Saya melihat jauh di dalam hati putri. Ada permata indah yang menunggu untuk di temukan - Kaito Kid
  45. Terkadang kenangan indahpun dapat membuatmu bersedih, yaitu saat kamu tau kenangan itu takkan mungkin terulang lagi - Ai Haibara
  46. Semakin lama kau memberikan harapan padanya, kau akan semakin melukainya - Ai Haibara
  47. Aku diam saat kau pergi. Aku diam saat kau lukai aku. Tapi aku tidak akan pernah tinggal diam apabila kau sakiti - H. Hattori
  48. Titik kecil yang mudah luput dari mata justru lebih esensial dari apapun - Conan Edogawa
  49. Kalau kalian ingin mendapat sesuatu, kalian harus mengusahakannya dengan kemampuan kalian sendiri - Heiji
  50. Aku mencintaimu karena aku meyakini di dalam hatimu selalu tersimpan kebahagiaan buatku - Ran Mouri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar