Minggu, 21 Juli 2013

Kepribadian Melalui Warna Kutek (Cewe)

Salah satu cara menebak kepribadian berdasarkan warna kutek. Memang sih bisa di katakan It's rare thing. Seperti yang dilansir oleh The Gloss. Seorang ahli berkata pada Dialy Mail bahwa kepribadian seseorang bisa di tebak dengan warna kutek atau cat kuku yang di pilih. Walau belum tentu akurat 100% mau percaya atau tidak, itu pilihan kalian. Okok. Let's check:

Merah
Kuku dengan warna merah identik dengan nuansa anggun dan biasanya digunakan oleh wanita yang menyukai kemewahan atau sesuatu yang glamour. Biasanya wanita berkutek merah sangat ingin mendapat perhatian dari laki-laki.

Merah seperti Karang
Warna ini memang mewakili warna lain yang mengandung 'terang'. Jika kamu menyukai warna ini, maka kamu adalah wanita yang energik dan percaya diri. Kamu tidak takut untuk menjadi pusat perhatian.

Kelabu Tua
Jika kamu memilih untuk memoles warna kelabu tua atau bahkan dove grey, kamu adalah pecinta gaya androgynous, cool dan penyuka fashion. Wanita dengan kutek warna ini sangat suka tinggal di kota yang besar dengan fashion oke.

French Manicure
Yang klasik saja sudah lebih blink dari warna lainnya. Tak heran jika kamu suka memoles kuku dengan gaya parisian, kamu memang terlihat menonjol dengan terlihat sederhana.

Hot Pink
Kuku dengan kutek dengan warna seperti fuschia adalah karakter dari wanita yang berkelas dan sabar. Kamu pasti adalah pribadi yang pandai mengatur segala sesuatu sesuai tempatnya.

Soft Pink
Warna ini adalah pilihan dari wanita yang berhati ringan, optimis dan selalu merefleksikan sisi menyenangkan dari diri mereka. Tak heran jika wanita yang memilih warna ini memiliki banyak teman.

Dari warna-warna di atas, warna mana yang muncul pertama kali di pikiran kalian? Apakah kamu si sabar ala hot pink atau si glamour ala merah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar