Kamis, 18 Juli 2013

Chapter 42 - LoLieST

SPARKLY NIGHT CONCERT PART 3

“okey, gimana penampilan dari 3 Queen ? pastinya bagus kan ? oke, sekarang acara kita lanjutkan dengan..”
“gokil, keren abis..” puji Kaelyn saat melihat 3 Queen berjalan kearah kami
“makasih” kata 3 Queen seraya duduk di sebelah kami
“ehh,, kocak bener kalian nih. Ciyuss lohh !! aksi gue sama Valen aja kalah” kata Maureen
“haha.. namanya juga drama komedi, tadi aja cuma improvisasi, baca script bentar terus langsung pentas”
“haha,, gue paling suka pas loe ngerjain Nadine, ninggalin dia sendirian di atas panggung, sumpah kocak banget” kataku sambil tertawa
“apa maksud kalian ngomongin aku haa ?” kata Nadine yang tiba – tiba lewat
“engga kok, loe salah denger kali”
“iya, jadi orang jangan ke GR-an donk”
“siapa yang GR ? loe tuh ngomongin gue di belakang, huu pengecut”
“udah yaa, ga usah di lanjutin, mending loe cepetan pergi deh, gerah banget gue liat loe di sini” kataku menengahi
“yeah, whatever, tanpa loe suruh gue juga mau pergi kok”
“bagus deh kalo gitu”
“dasar trouble maker
“ehh,, aku denger – denger kalian pernah ngisi acara di perpisahan kelas 6, dan katanya performance kalian bagus, kok kali ini kalian ga ngisi acara sih ?” tanya Queena
“ahh,, engga juga kok” Kaelyn merendah
“biasa lah, kami ini memang luar biasa, skill-nya Britney Spears, Katy Perry, Avril Lavigne, Celine Dion lewat sama kami (wettzz Sombong99)”
“hallah lebay loe Ryn”
“enak aja, engga ya.. lagian kalopun kita ngisi acara, loe juga ga bakal sempet kan Tasya ?”
“haa.. maksudnya ga sempet ? gue sih sempet – sempet aja, kan kita lagi free”
“kan loe sudah punya gebetan baru. Pastilah loe sibuk mikirin dia, dan ga punya waktu buat acara ini”
“gebetan ? siapa ? kalian nih ngomongin apa sih ? gue ga ngerti”
“udah la ga usah pura – pura bodoh, gebetan loe si Chris lah siapa lagi”
“c’mmon, harus berapa kali gue bilangin, dia tuh bukan gebetan gue, gue juga ga punya hubungan khusus sama dia, dia itu cuma sebatas teman, T-E-M-A-N !!”
“teman ? ohh gue ngerti, mungkin maksudnya TTM, teman tapi mesra gitu” goda Kaelyn
“ciee…” sorak 3 Queen
“huh, bisa ga berenti mojokin gue ?! ga asik banget di kondisi gini. Terakhir kali gue tegasin, Chris itu cuma ‘TEMEN’ tepatnya ‘KENALAN’ okay !!”
“ya udah kali Sya, kalo bukan gebetan kenapa harus ngotot gitu ngebantahnya, atau jangan – jangan memang ada apa - apa ?”
“huh, yeah whatever, I don’t care. Kayaknya setiap gue ngomong selalu salah, mending gue diem aja”
“ahh,, tasya ngambek”
“Annabella, bisa kita bertemu ?” kata Chris yang tiba – tiba sudah ada di belakangku
“bertemu ? bukan kah kita sudah bertemu ?” kataku sambil menoleh
“maksudku, aku ingin mengajakmu bicara”
“ya sudah bicara saja”
“tidak bisa sekarang, bagaimana nanti setelah konser selesai ?...”
Maureen, Kaelyn dan 3 Queen berbisik – bisik seperti merencanakan sesuatu, dan Chris melihat itu semua..
“empat mata” sambungnya tegas
“hmm,, okay”
“okay, see you” katanya seraya pergi
“mau ngeles lagi ha ?” sindir Maureen
“ngeles apaan sih ?”
“soal Chris”
“ya, kenapa dengannya, Maureen ?”
“halooww.. Annabella Natasya Silviany, dia ngajak loe ketemuan, ke-te-mu-an !!”
“so ?”
“coba deh loe pikirin, seorang cowok, ngajakin cewek yang bukan pacarnya ketemuan, malem – malem, berdua…”
“whatcha your mind huh ? dia cuma ngajak ketemuan, okey. Kurasa itu hal yang biasa, lagian kami ga bakal ngapa – ngapain kok, hanya suatu pembicaraan”
“coba deh loe pikir sekalii lagi, ngapain dia ngajak loe ketemuan. Kalau maksudnya memang ingin bicara, kenapa dia tidak mengatakannya sekarang, disini ?”
“karena mungkin dia ingin membicarakan hal yang penting dan ia tak ingin hal ini diketahui oleh kalian, maksudku mungkin suatu privacy”
“hmm,, mungkin dia pingin nembak loe, yeah you know, confess his love”
“hey, apa yang kau bicarakan ha ? jangan bercanda, itu semua tak akan terjadi”
“apa yang mustahil ha ? aku yakin tebakanku pasti benar, dan kau akan menyesal jika tidak mempercayaiku”
“loe kok jadi mojokin gue gini sih ?”
“gue cuma pingin bantu loe kok”
“bantu apa ha ? omongan loe ngaco semua tau ga !! kenapa juga omongan Chris harus di bahas sejauh ini ? lagian semua yang loe tebak-in belum tentu terjadi ‘kan Ryn ?”
“Oke, fine jadi cuma gara – gara Chris, sikap loe gitu ke gue ?”
“loe yang mulai duluan”
“udah la, aduhh kalian nih, kayak kucing sama anjing aja. Udah – udah hayo saling maafan” Kaelyn menengahi
“ihh ngapain gue minta maaf sama dia. Di tolong kok malah marah – marah” ucap Maureen dengan ketus
“males banget, maafan sama orang yang maksain kehendak, sok pinter, ihh” kataku
“ya udah, gue panggilin Matron nih, biar kalian maafan”
“jangan !! iya – iya kami maafan”
“Maureen, maafin gue ya udah marah – marah ke loe”
“sorry juga ya, gue udah mojokin loe”
“siip..siip, nah sekarang kan enak, jadi gue ga perlu manggil Matron. Lagian tadi gue cuma gertak kalian aja kok, gue sebenernya ngga berani ganggu Matron pas lagi acara gini, hihihi..”
“KAELYN !! Arrghh !!”

Apa sih sebenernya yang mau diomongin Chris ke Natasya sampe harus 4 mata segala ? Mungkinkah tebakan Maureen benar ? Kalaupun iya, kira – kira gimana reaksi Nadine ? Penasaran..penasaran ? Nantikan Chapter selanjutnya yaa.

To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar