Senin, 08 Juli 2013

5 Hewan yang Sangat Sulit di Bunuh

1. Immortal Jellyfish

Immortal berarti abadi.. Dan ubur-ubur satu ini memang abadi alias ngga bisa mati. Ubur-ubur ini lahir dan berkembang seperti biasa.. Namun hidup mereka tidak berakhir. Mereka akan kembali ke bentuk polyp (bayi) dan hidupnya mulai lagi dari awal

2. Lungfish
Lungfish adalah salah satu spesies binatang air tertua. Mereka dapat hidup walaupun tak ada air dan udara selama 6 bulan.Mereka bisa hidup kembali setelah di beri sedikit air.
3. Tree Weta
Di darah mereka ada protein spesial yang membuat air tak bisa di bekukan.. Berarti walaupun tree weta di bekukan, darah mereka masih bisa mengalir saat mereka bangun. Otak dan hati mereka tidak berfungsi saat mereka beku, namun mereka bisa kembali berfungsi saat cair. Jadi mereka bisa mati lalu hidup lagi, seperti zombie.
4. Water Bears.

                                                
Adalah binatang air yang mikroskopik. Water bears sangat susah di bunuh, mereka bahkan tidak  bisa di bekukan. Mereka tahan kedinginan -273 celcius. Mereka juga bisa tahan bom nuklir.. Mereka bisa kembali ke bentuk kering dan saat di bentuk ini, mereka kebal terhadap nitrogen cair dan asam mineral. Salah satu cara membunuh water bears adalah mengirimnya ke luar angkasa. Dan walau begitu, mereka masih bisa hidup 10 hari!

5. East African Giant Snail
East African Giant Snail mirip dengan sepupunya. namun dapat tumbuh sampai 8 inch. Penghuni africa timur sudah mencoba berbagai cara membunuh binatang satu ini, pestisida, racun, bahkan flamethrower. Tapi makhluk ini masih tak bisa di bunuh.


Ok. Itu tadi 5 hewan yang sangat sulit di bunuh. Kadang manusia memiliki kebiasaan untuk membunuh hewan, walau hewan itu tak salah apa-apa, Namun, alam ini memang adil. Dengan menghadirkan hewan yang sulit di bunuh. Jangan lantas anda mencoba untuk membunuh hewan-hewan ini, karena bukan tak mungkin dia balik menyerang anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar