Kamis, 11 Juli 2013

Gadget Unik Untuk Hewan

1. Dog self Serve Water Fountain

The fountain doggie memberikan anjing sejumlah air bersih setiap kali di perlukan.Alat ini akan aktif bila langkah anjing lada pelat diinjak. Untuk pemasangan, tinggal menyambungkan ke selang air dan menyesuaikan ketinggian air dengan kontrol tekanan air. So, engga ada lagi genangan air atau mangkuk air kosong pada hari panas. Tertarik?

2. Doggy Treadmill

Kebanyakan orang tau bahwa memiliki seekor anjing memiliki beberapa tanggung jawab, yang terpenting: menjaga makan anjing dan meluangkan waktu dari hari kalian untuk jalan-jalan bersamanya. Nah, bagi kalian yang malas untuk ngajak anjing jalan-jalan, harus punya alat ini. Sebab, kasiankan kalo anjingnya lama-lama bosen.

3. Canine Twitterer


Kalo kalian setuju anjing teman baik manusia, kalian mungkin akan membuat akun Twitter untuknya juga.
Nah, gimana cara si peliharaan update tweet?
Alat ini dapat menafsirkan apa yang dilakukan peliharaan kamu dan dia bisa mengupdate secara otomatis. keren kan?
Semua tweet dikirim dari tag ke penerima USB yang di hubungkan ke komputer kalian yang tersambung ke internet radius 100 kaki, secara otomatis memperbarui account twitter mereka.

4. Pintu Masuk Khusus Peliharaan

Pintu ini bekerja dengan mengidentifikasi hewan peliharaan kucing dengan implan microchip, yang merupakan tren identifikasi antara pemilik dan hewan peliharaan. Chip ini ditanamkan di dalam hewan peliharaan kita, dibanding menggunakan tag yang sering hilang karena hal-hal tak jelas.

5. Pet Back Pack

Nih tas yang cocok banget buat ngajak jalan-jalan peliharaan kalian, tapi juga bisa bawa barang-barang lain sekalian. Lumayan berguna kan?

6. Hidangan Makanan Otomatis

Tempat makanan ini di setting bisa memberi makan peliharaan selama 6 hari secara otomatis. Kita juga bisa set waktu yang tepat untuk jam makan mereka. Dalam waktu 15 detik saja makanan akan tersedia sehingga peliharaan tak akan kelaparan walau di tinggal

7. Doogles Cages for Car Doors

The BreezeGuard secara efektif sangkar pelindung untuk peliharaan kamu agar bisa menikmati angin luar dengan aman.

8. GPS Pet Tracking

Dengan dog collar GPS Pet Tracking kalian akan selalu tau dimana anjing kalian berada dan tak perlu khawatir. Cukup tali di lehernya. dan selama dapat menarik baik GPS dan Sinyal GSM, Kalian dapat tau letak peliharaanmu, atau bisa melihat peta di smartphone
Akan tetapi, lebih baik ingat untuk memasukkan SIM dan mengisi baterai setidaknya 5 hari sekali

Gimana? Keren ga tu? Emang canggih-canggih ya? Selain itu juga dapat mengurangi ke khawatiran kita. Ada yang tertarik memilikinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar