Selasa, 09 Juli 2013

Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Salah satu problemnya para cewe nih. Kadang adanya kantung mata membuat kita jadi kurang PD. Kantung mata adalah gejala dimana sejenis gelembung terdapat dibagian bawah kelopak mata. Kantung mata biasanya dialami oleh orang tua dan lanjut usia. Tapi belakangan ini tak jarang orang muda pun mengalaminya. Akibat aktivitas terlalu padat, kurang tidur dan terlalu lama menatap layar komputer.
Berikut beberapa tips untuk menghilangkannya:


  1. Gunakan Air Dingin
    Siapkan air dingin, kemudian celupkan kain di air tersebut. Kompreskan pada bagian yang membentuk kantung mata. Diamkan selama 10 menit. Lakukan secara rutin setiap malam menjelang tidur.
  2. Gunakan Mentimun
    Tentu kalian pernah melihat beberapa wanita di televisi menggunakan mentimun dan diletakkan di matanya bukan? Ya hal itu memang terbukti dapat menghilangkan kantung mata. Sebelumnya, terlebih dahulu letakkan mentimun di lemari es sampai dingin. Lalu iris tipis dan letakkan di mata saat tidur di malam hari.
  3. Jaga Pola Hidup Sehat
    Usahakan untuk menjaga jarak saat menggunakan komputer. Selain itu, gunakan komputer secara bijak. Jangan terlalu lama menatap layar sebab dapat menimbulkan radiasi yang menyebabkan kantung mata. Selain itu, rajin mengkonsumsi sayur-sayuran.
  4. Gunakan Bekas Teh Celup
    Bekas teh celup sebaiknya jangan di buang dulu, karena masih dapat digunakan untuk mengatasi masalah yang satu ini. Sebelum digunakan, letakkan dulu di lemari pendingin lalu, letakkan di sekitar mata.
Yah, itulah beberapa cara alami yang dapat di gunakan untuk menghilangkan kantung mata. Selamat Mencoba ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar