Selasa, 09 Juli 2013

Menghilangkan Lingkar Hitam Pada Mata

Adanya lingkar hitam di sekitar mata bisa membuat orang jadi kurang PD. Walau udah di tutupi Make-up tapi kadang masih aja keliatan. Huh.. Udah nyoba pake mentimun sama kantong teh seharian, tapi masih aja belum berhasil. But, Don't worry! Masih banyak cara kok buat mengatasi itu yang bisa di coba juga. Ok, let's check:

  1. Kentang
    Parut kentang berukuran kecil, lalu rendam kapas di ramuan itu. Kompreskan di mata, biarkan 10 - 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air dingin.
  2. Jus Tomat dan Jeruk Nipis
    Kedua bahan ini dapat di campur dengan cara di jus, letakkan kapas pada bagian itu, lalu tempelkan di sekitar mata. Namun, berhati-hatilah jangan sampai terkena mata karena rasanya cukup pedih.
  3. Meminum Jus Tomat Campur Lemon
    Selain ditempelkan dimata, tomat juga bisa di jus dengan buah lemon dan di beri sedikit garam. Minum jus itu 2 hari sekali agar lingkar hitam segera tersingkir.
  4. Masker Nanas
    Selain kentang, nanas yang diparut juga dapat di gunakan. Celupkan kapas di ramuan itu, lalu tempelkan di sekitar mata, diamkan 10-15 menit. Bilas dengan air dingin.
  5. Almond dan Susu
    Maskerkan almond dengan campuran susu di sekitar mata yang hitam, biarkan 10-15 menit. Dengan rajin memakai masker ini, lingkar hitam di mata akan memudar dan lama kelamaan akan hilang.
Itulah 5 cara mudah untuk menghilangkan lingkar hitam (mata panda) Selain bahan alami itu, juga bisa digunakan krim mata yang mengandung Vitamin E dan C. Gunakan krim itu saat malam sebelum tidur..
Ok. Selamat mencoba ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar