Minggu, 21 Juli 2013

5 Alasan Aneh Cowok Saat Mutusin Ceweknya

Dari jutaan alasan untuk memutuskan hubungan, inilah 5 alasan yang sering di ungkapkan cowo. Sebenarnya 5 alasan ini cukup umum di lakukan, tetapi ada keanehannya. Kadang apa yang di ucapkan cowo engga sama dengan maksud terselubung di dalamnya.
  1. "Aku tidak tertarik dengan hubungan yang lebih serius"
    Kamu pasti berfikir bahwa si cowo memang tidak tertarik untuk hubungan yang lebih serius. Alasan ini tentunya menyebalkan. Bagaimana mungkin dia bersamamu selama beberapa saat, melewati hari-hari bersama dan menyenangkan, lalu BOM dia memutuskan kamu karena tak ingin serius.
    Jika si cowo memang tidak ingin hubungan yang lebih serius sejak awal? Lalu kenapa menghabiskan waktu beberapa bulan bahkan tahun denganmu?
    Salah satu alasan memutuskan yang masuk kategori pengecut
  2. "Kamu berhak dapat yang lebih baik"
    Sekilas, terlihat so sweet karena sang pria merasa bahwa kamu berhak mendapat yang lebih baik di banding dirinya. Si cowo tidak ingin kamu terjebak untuk hidup menderita atau alasan lain yang sekiranya membuat masa depan kamu suram. Jadi si cowo memutuskan untuk melepasmu.
    Sayangnya alasan seperti ini sering di buat cowo sebagai cara terbaik untuk melepas si cewe tanpa banyak menyakiti hati. Walau tak menutup kemungkinan si cowo melakukan ini karena memang sudah bosan dan berbagai alasan yang tak ada hubungannya dengan kepercayaan diri yang rendah.
  3. "Ini bukan salahmu, ini salahku"
    Hampir mirip dengan alasan di atas, Tapi alasan sebenarnya adalah hubungan sudah tak bisa di selamatkan, entah karena kamu, dia atau berdua. Agas si cewe ngga terlalu sakit hati, ada beberapa cowo yang ngalah dengan mengatakan kalimat di atas.
    Atau bisa jadi, ada prioritas cowo yang emang berubah. Misal dulu dia merasa oke saja dengan pendidikanmu yang hanyak S1. Tapi setelah dia menamatkan S2 dan mendapat pekerjaan wah, dia merasa kamu udah engga sesuai untuknya, jadi yah.. emang bukan salahmu, tapi salahnya.
  4. "Aku tidak bisa memberi apa yang kamu inginkan"
    Untuk alasan seperti ini, ada cowo yang memang sudah melakukan banyak hal untuk menyenangkan hati pasangannya, tetapi tidak pernah cukup sebesar apapun usahanya. Okelah, kadang harga diri cowo membuatnya lebih baik menyerah daripada tidak bisa memenuhi apa yang kamu inginkan.
    Tapi, ada cowo yang emang dasarnya malas, kerjanya main futsal, pesta dan lain sebagainya sehingga tak punya waktu, energi dan uang untuk dinikmati bersamamu. Cowo yang bersikap benar akan meluangkan waktunya, sesibuk apapun untuk dinikmati bersamamu.
  5. "Aku mencintaimu, tapi aku sudah tidak bisa mencintaimu lagi"
    Kalimat yang cukup membinggungkan tersebut bisa membuat cewe pusing mikirinnya. Masih mencintai, tapi tidak bisa mencintai. Sebenarnya ada alasan yang mudah terbaca saat cowo mengatakan kalimat ini, kamu sudah tidak lagi menarik baginya, atau mungkin kamu berubah, atau dia bosan karena kamu selalu mengubahnya seperti yang kamu mau.
    Tentu saja mungkin ada alasan lain yang lebih masuk akal, misalnya ortu tidak merestui dan lain sebagainya. Sehingga walaupun kalian saling mencintai, harus ada keputusan untuk mengakhiri hubungan.
Ya, emang kalau di pikir emang aneh. Apa kalian pernah di putus dengan salah satu kalimat di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar