Minggu, 21 Juli 2013

Melihat Karakter Seseorang dari Tanda Tangan

Menurut penelitian, bagaimana seseorang menulis atau bagaimana tanda tangan mereka, menunjukkan kepribadian mereka dengan tingkat akurasi lebih dari 80%
Berikut petunjuk melihat kepribadian berdasarkan tanda tangan

  1. Kemiringan
    Orientasi tanda tangan bisa mencerminkan dirimu. Bila tanda tanganmu miring ke kiri, kamu memiliki kecenderungan sebagai orang yang agak menutup diri. Tanda tangan serong ke kanan menunjukan pribadi yang lebih terbuka.
    Sementara orang dengan bentuk tanda tangan yang tegak, biasanya memiliki kepribadian yang pandai menempatkan emosi alias stabil.
  2. Garis Bawah
    Beberapa orang membubuhkan garis bawah pada tanda tangan mereka, ada juga yang tidak. Garis bawah pada tanda tangan menandakan optimisme dan pandangan hidup duniawi.
    Sedangkan yang tidak memiliki garis bawah di tanda tangannya kadang sedikit keras kepala, meski begitu, mereka adalah orang yang ekonomis dan memiliki lingkungan yang baik.
  3. Kemiripan dengan Nama
    Tanda tangan kadang di buat semirip mungkin dengan nama, atau ada juga yang hanya berupa coretan yang mewakili nama dan pribadi seseorang. Tanda tangan yang mirip dengan nama biasanya merupakan orang yang lebih spontan dan senang dengan pujian.
    Sedangkan mereka yang memiliki tanda tangan tidak mirip dengan nama mereka, terkenal sebagai orang yang enak di ajak curhat.
  4. Ukuran
    Untuk melihat kepribadian seseorang dari ukuran tanda tangannya tidaklah sulit. Besar kecilnya tanda tangan bisa menjadi petunjuk apakah seseorang terbuka atau tidak. Orang yang memiliki tanda tangan besar, memiliki harapan yang juga besar, kebanggaan diri dan rasa mampu.
    Orang yang memiliki tanda tangan kecil, membuka jendela kepribadiannya dalam ukuran yang kecil pula. Tanda tangan yang kecil menunjukkan orang yang menyimpan banyak misteri dan rumit.Oleh karena itu, orang seperti ini bisa nampak cool.
  5. Dekorasi
    Tanda tangan seseorang kadang di bubuhi lingkaran, tanda hati, bintang, bahkan balon. Aksesoris tanda tangan ini menunjukkan keinginan untuk mencari perhatian. Bisa juga merupakan bentuk rasa kurang PD. Bukan berarti minder, namun memiliki kecenderungan untuk lebih pesimis.
Tentu saja 4 petunjuk mengenai pribadi seseorang di atas, tidak 100% benar. karena setiap orang memiliki 2 sisi dalam dirinya. Ok deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar