Sabtu, 20 Juli 2013

Chapter 44 - LoLieST

CONFESSION OF LOVE

Saat kami keluar tiba – tiba saja Maureen menyenggol – nyenggol bahuku dan berkata,
“hmm.. cie..cie ada yang punya janji nih malem ini”
Awalnya aku binggung dengan maksud perkataannya. Namun kemudian aku teringat akan janjiku.
“OMG. Aku lupa, aku kan punya janji sama Chris” teriakku
“nah bagus deh kalo udah inget”
“temen – temen, gue pergi dulu ya”
“siip, kalo jadian kasih tau kami ya. Mau minta PJ”
“jangan mulai lagi deh Ryn !!” kataku seraya berlalu pergi.
Rrr.. hp ku bergetar, saat ku lihat ternyata ada sms dari Chris.
‘temui aku di belakang gedung’
“Ada apa ?” tanyaku pada Chris saat sampai di tempat tujuan.
“hmm.. aku..kamu” ucapannya yang sepatah – patah membuatku sedikit greget
“sebenernya mau ngomong apaan sih ? Cepetan dong. Ntar ketahuan Matron lagi kita ketemuan malem – malem di sini”
“emangnya kalo ketahuan kenapa ?”
“kena marah lah”
“terus kalo kena marah kenapa ?”
“ya, bisa kena hukum”
“kalo kena hukum emangnya kenapa ?” tanyanya lagi.
Sebuah senyuman iseng mulai mengembang dari bibirnya.
“loe ngerjain gue ya ? Sebenernya loe ga niat nanya kan ? Aaa Chris nyebelin ” kataku saat menyadari semuanya
“emang. Haha..”
“ohh jadi gue di suruh kesini cuma untuk di mainin gitu ? Ok, fine gue pulang”
“ehh, nanti dulu. Sekarang serius gue mau ngomong sama loe” katanya sambil menarik tanganku
“oke, last chance !” kataku sambil memutar badan dan menatapnya serius
“kamu..kamu” dia kembali berbicara sepatah – sepatah. Dan lagi – lagi tingkahnya membuatku agak geram
“kenapa sulit sekali mengungkapkannya ? c’mmon Chris” gumamnya dalam hati
“gue ya kenapa ? Gue Annabella Natasya Sylviani” kataku dengan geram
Tiba – tiba saja Chris berlutut di hadapanku. Ia menggengam tanganku dengan erat.
“I.. I had crush on you. Would you be my girl ?” katanya tiba – tiba
Tindakannya malam itu sungguh – sungguh membuatku terkejut. Mulutku terkatup, aku tak tau harus jawab apa. Kemudian aku berfikir..
“what ? His girlfriend ? Sekarang aku harus jawab apa ? Aku tak punya rasa sedikitpun dengannya. Lagipula tak mungkin cinta dapat tumbuh dalam waktu 1 hari. Tepatnya 5 jam. Hmm.. atau jangan – jangan ini rencana Nadine. Secara kan Chris itu temennya Nadine dan Nadine itu musuh bebuyutan gue. Bukan ga mungkin dia minta Chris deketin gue, terus akhirnya gue di tinggalin deh (alias di PHP-in gitu) Dasar cewek licik ! Tapi jangan panggil gue Tasya, kalo gue bisa kejebak dengan trik murahannya Nadine. Huh, liat aja nanti siapa yang bakal nangis nangis dan ngaku kalah.”
Seutas senyum menghiasi wajahku, aku membuka mulutku dan siap menjawab pertanyaannya.
“Yes, I wanna be your girlfriend”
Jawabanku sepertinya sangat membuat Chris bahagia. Hal itu terbukti dari senyum lebar yang menghiasi wajahnya. Aku tak tau alasannya. Tapi mungkin karena misinya berjalan mulus sejauh ini.
Terkadang aku juga kasian denganmu, Chris. Kenapa sih kau mau mengikuti perintah dari gadis selicik Nadine ? Nadine hanya menjadikanmu alat untuk melawanku. Tapi aku berjanji, aku tak akan kalah. Aku akan membuat gadis itu sadar akan perbuatannya, dan tak berani berkutik lagi.
“thanks” katanya sambil mengecup tanganku
Chris menengadahkan kepalanya, ia berdiri dan menatapku lekat, wajahnya semakin dekat, dekat dan semakin mendekat.. lalu..

Lalu.. lalu.. apa yang terjadi selanjutnya ??? Apa yang terjadi pada Annabella ? Beneran pingin tau ? Jadi ceritanya penasaran nih ?? Tunggu next Chapter ya..

To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar