Rabu, 24 Juli 2013

For U, My BeLoved OSIS (4U, OSIS)

Sore semua!! Kali ini aku mau share story nih. Cerita baru, inspirasinya sih pas MOSB. Ceritanya agak-agak dramatis hehehe.. Ok. Selamat membaca. Oh iya, Ini nih Sinopsisnya

For U, My BeLoved OSIS

Kisah dari seorang gadis yang selalu terpuruk di dalam masa lalunya. Cinta pertama di kelas 6 SD. Cinta pertama yang membuatnya sulit untuk bangkit dan kembali untuk hidup. Cinta pertama yang selalu ia sesali, cinta pertama yang selalu ia ingat, cinta pertama yang membuatnya menjadi orang yang egois dan sulit untuk bergaul. Seorang gadis yang selalu ingin kembali ke masa lalu dan mendapati cinta pertama nya itu. Seorang gadis yang ingin memperbaiki seluruh masa lalunya. Namanya Jenny. Angelica Jenny.

Nah, tapi tadi itu kisah lamanya. Sekarang dia sudah menginjak usia 14 tahun, ia sudah lulus SMP dan menuju ke jenjang SMA. Ia menjadikan ini sebagai awal yang baru. 6 hari dalam MOS adalah peristiwa berkesan baginya. Saat ia sudah mampu membuka hatinya untuk orang lain dan membiarkan cinta pertamanya pergi. Namun, disaat itu terjadi, tiba-tiba saja  –– Sudah, lebih baik baca sendiri saja ya.

By: Patricia Merin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar