Sabtu, 20 Juli 2013

Bees Attack Forces and Chocolates at the Swimming Pool

Bees Attack Forces - Awal kisah dimulai di dalam rumah, di saat senja. Sekitar jam 6 sore. Seperti biasa, karena biasa jam segitu engga ada kerjaan, jadi aku cuma mondar-mandir doang muter-muter rumah. Nah, engga tau kenapa dan darimana asalnya, tiba-tiba ada segerombolan semut merah yang mengerumuni kakiku. Bukan segerombol lagi, mungkin satu kingdom kali. Lantai rumah penuh dengan gerombolan semut merah, mana gede-gede banget pula. Di situ, aku panik banget. Banget. Anehnya, papa aku yang saat itu lagi makan, malah tenang-tenang aja. (Ceritanya mama aku engga ada di rumah, soalnya jam segitu lagi ada di tempat kerja)

Belum selesai tuh ketakutan di sana, tiba-tiba koloni semut merah itu beterbangan, mereka berubah jadi lebah. Di bilang lebah engga persis lebah, di bilang engga, tapi mirip lebah. Anggaplah lebah jadi-jadian kalo gitu. Sebab kan kalau lebah itu lorengnya hitam ama kuning, nah yang KW-nya ini ada yang loreng hitam - merah. Gedenya kira-kira ya segede ibu jari, alias jempol. Gede kan?

Rame-rame dah tu, mereka nyerang aku. Cepet-cepet aku masuk kamar, bukan buat berlindung, tapi buat ngambil baju. Itu aja di halang-halangin sama si pasukan lebah jadi-jadian. Mau ngambil jeans panjang sama jacket aja susah banget, mereka muter-muter terus ngelilingi rumah. Entah apa salah aku sampe bisa ada di kondisi kayak begitu. Udah teriak, tapi engga ada yang denger, papa di depan masih di posisi tadi, tenang. Jadi nih, jadinya aku ganti baju sambil lari-lari, sebab kalau diam di satu tempat bisa tersengat dan itu sakit banget. Kesengat tawon yang gedenya ga sampe 1 ruas kelingking aja, rasanya udah. Nyiss (pengalaman pribadi @ retret xav 6, 24 Jan) apalagi yang segede jempol, bisa berapa gede tuh bengkaknya?

Lanjut, jadi aku lari-lari ke lantai 2, di depan tangga yang ada di depan kamar aku. Eh, di sana ketemu sama Queen-nya. Ratunya itu baru bener loreng hitam-kuning. Prajuritnya di belakang masih aja ngejer aku. Sekarang mereka udah berubah lorengnya hitam - kuning juga. gedenya masih sama segede jempol. Ukuran ratunya agak kecilan sedikit. Ngobrol-ngobrol lah sama tuh ratu lebah, eh malah di ajakin keliling rumah. Udah kayak nih rumah punya dia aja, padahal kan aku udah lama tinggal sini -_-

Sampailah di lantai 3, maksudku 2,5. Pasukan lebah masih berada di belakangku, tapi udah engga seganas tadi, ketemu sama Atick, the chicken. Ayam coklat yang pinter dan suka banget ngaca. Serius beneran, kalo udah ketemu kaca, atick nih pasti sok ngerapi-in bulu-bulunya, layaknya orang bersolek gitu. Ok, back to story. Lebah-lebah tadi menembus kandang atick, grey sama abu (temennya atick) Waktu atick mau matok, Papa aku nyusul dari bawah sambil bilang "Jangan tik. Entar di sengat lebah". Aticknya ga perduli (Ya iyalah, dia mah mana ngerti, kan ayam.) tetep aja tuh lebah di patok. Anehnya lagi, salah satu lebah yang jadi korban itu, pas di patok berubah jadi burung yang penuh bulu, jadi susah deh atick makannya.

Nah, balik deh mereka marah lagi, emang engga agresif, mereka menyebar dan menghalangi jalan kami menuju lantai bawah, membuat kami harus ekstra pintar menggerakkan badan kalo engga mau kena sengat. Papa aku turun duluan, engga tau salahnya di mana, tangan kananya kena sengatan lebah raksasa itu, tau bengkaknya segede apa? Lebih kecil dari kancing baju, diameternya kira-kira kayak diameter pensil faber castell 2B lebih kecil lagi :|

Ok, aku masih berjuang tu melewati mereka, waktu turun tangga. Puter kiri-puter kanan. balik badan, macem-macem. Syukur selamat sampe bawah. Masih, prajurit itu masih menghalang-halangi kami. Sampai di lantai bawah, aku duduk bersandar di lemari. Sambil bersenandung. Lagi males, ngeladenin mereka. Soalnya aku tau ini engga nyata, dan ga bakal ada apa-apa. Si Queen-nya deketin aku, terus nyuruh aku nyanyi lagu yang aku senandungin tadi. Aku sih nerima, dengan syarat prajurit lebah itu harus berhenti nyerang aku. dan mereka setuju. Segera pasukan lebah itu masuk ke basket. Basket pink, tempat atick biasanya duduk, dengan kain 3 lapis dan selendang sebagai penutupnya. Mereka semua masuk di sana, ukuran lebahnya sekarang jauh lebih kecil malah semakin kecil layaknya ukuran lebah normal. Mereka membentuk formasi menyerupai atick yang lagi duduk di sana. Lucu deh.

Pas baru mau mulai nyanyi, aku lupa. Musik. Ya iringan musik, aku minta izin ngambil hp ku yang lagi di cas di lantai 2. Tapi mereka langsung marah-marah. Sudah deh, terpaksa nyanyi tanpa iringan musik. "Look How High We Can Fly" itu judul lagunya. I lost myself today, aku mulai menyanyi dan mereka kembali ketempat semula, meciptakan suatu gerakan.dan aku melanjutkan liriknya lagi. All work no time to play I'm holding on to what I know. Then next discovery blind folded I could see, I'm catching on by leting go. And now I'm rising up, no comming down, so hang on for the ride. Look how high we can fly, look how high we can fly, we can see everything from up here in the sky, We've got the perfect view together me and you, Look how high we can fly...
Setelah itu, mereka semua hilang lenyap entah kemana. Dan aku terbebas dari serangan lebah (Bees Attack Forces)

Chocolates at the Swimming Pool - Dan ini sambungan dari cerita tadi, dengan scene yang berbeda dan tempat yang berbeda. Di sini, aku di kondisikan bersama keluarga ku, rencananya kami ingin sembayang, bawa segala macam, dupa, lilin merah, dll. Keluarga mama aku itu agama budha semua, walaupun engga seagama, ikut-ikut aja. Nah, di perjalanan kami naik mobil Jeep, karena jalannya berliku-liku. Pas banget mau naik mobil, eh depan penuh, jadi aku duduk paling belakang.

Eh, tau ga, aku ketemu sama temen baru aku di xavega. Cowo. Keliatannya sih baik orangnya. Tapi aku belum kenal dia dan ga tau apa hubungannya dengan keluarga aku. Udah, jadi ngobrol-ngobrol dah tu di mobil, ga tau ngomongin apa, Lupa :| Sampai tempat tujuan, tau engga sembahyangnya dimana? Di Swimming pool alias kolam renang :| , emang sih banyak juga yang kayak kami, sembahyang. Aneh emang, tempatnya di tepian swimming pool.

Abis itu, ii aku bentang meja di taplakin kain putih, terus taruh foto, dupa, beras, mengikut segala makanan dan foto serta perlengkapan lain. Di samping posisiku, aku tuh liat ada coklat banyak banget di masukin di karung, karung apa ga tau, lebih gede dari karung beras, gede banget malah. ada tulisan yang coklat agak gede 300 rupiah / pieces, yang kecil 100 rupiah / pieces. Kami tatap-tatapan doang ngeliatin itu. siapa yang jualan di kolam renang?

Nah, sampe situ, aku terbangun. Karena cahaya matahari udah menembus jendela kamarku dan aku tau tadi itu cuma mimpi. Sebenarnya sih udah lama tau, dari yang scene sebelum nyanyi. Udah yakin engga bakal di apa-apain sama pasukan lebah. Tapi emang dasaran males, masih belum mau bangun. Lanjut ke mimpi kedua dengan scene dan jalan cerita yang engga nyambung. (Emang kalo mimpi suka gitu, ngga nyambung)

Yang aku binggung kenapa yang temen baru itu bisa sampe kebawa mimpi? Kenal belom, cuma sebatas tau doang. Padahal nih, biasanya tiap malem itu mimpinya soal someone who ever be special when I'm in 9th grade. 14 kali. (1 lagi jadi 15) 14 kali bahkan, dengan cerita yang macem-macem hehe.. Emang sebenarnya belum sepenuhnya lepas dari dia, kadangan masih terlintasan kenangan kelas 9 dari yang lucu" sampe yang bikin dag dig dug, dan masa itu ngangenin banget.. :3

Back-back. Nah, kan itu udah bangun, biasa.. langsung on, check fb. Eh, ga taunya It's his 15th birthday. Ultah ke 15, temen baru itu. Tapi di bilang temen juga belum sepenuhnya, SD sama SMP ga pernah sama. SMA juga beda jurusan sih. Bahkan aku ga tau kalo kapan" temenan dengan dia di FB. Nah loh.

Udah, itu aja cerita soal mimpiku kemarin malam yang aneh bin ajaib. Walaupun ini udah malem juga sih. Sorry nih, kata-katanya jadi nyampur kagak karuan hehe.. :p Sekian dan terima kasih..

Oyasumi Minna~san. Good Night! Nice Dreaam.. GBU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar